Friday, May 22, 2009

Postingan Sambil Ngantuk Di Warnet

Ahahahahah.
Udah 2 minggu ini gue pindah tempat nongkrong. Gue pindah, tempat nongkrong kira-kira beberapa ratus langkah dari tempat tongkrongan gue yang lama.
Kalo dulu tempat tongkrongan gue itu adalah warnet yang kadang dijaga ama orang yang mirip gabungan antara Budi Anduk ama Babi Rusa. Sekarang, gue nongkrong di... Tetep warnet.

Warnet tempat tongkrongan gue yang sekarang adalah tempat yang dulunya rental PS2 yang dulu jadi tempat tongkrongan gue.
Jadi, gue ngga perlu PDKT ama OP nya lagi. Soalnya gue udah kenal baek banget. Baik mas-mas nya ataupun mbak-mbaknya.

Gue heran. Kok dari dulu sampe sekarang, tempat tongkrongan gue tuh pasti yang berbau peralatan elektronik dan game.
Waktu dulu, gue nongkrong di rental PS. Sampe gue ketemu banyak temen dan akhirnya gue dipeercaya sama penjaga rentalnya buat ngejagain tempatnya. Akhirnya gue bisa maen gratis.

Dan gue juga sering kayak gitu di beberapa warnet terdekat.
Gue dateng, kemudian akrab, akhirnya jadi orang kepercayaan. Dan di warnet ini juga begitu. Soalnya warnet ini adalah bekas rental PS2 yang dulu pernah percaya ama gue.

Kenapa ya gue selalu nongkrong di tempat-tempat begini???
Ah, gak apalah. Toh lebih baek kayak gini, daripada gue nongkrong sama orang-orang yang ga jelas.
Yang setiap hari cuma ngerokok, mabok, jalan-jalan ngga jelas.
Ihhh, mudah-mudahan ngga kayak gitu deh.

Btw, ada yang udah nonton pelm janda kembang ga?
Itu lho, pelm di bioskop yang belom gue tonton (Baca: yang mana?).
Ya pokoknya judul pelmnya "Janda Kembang".
Dan disitu, temen gue yang namanya dyto juga maen jadi pemeran pembantu. Yang kerjaanya cuma ngepel, nyapu, dan ngomong "nje ndoro".

*Hening*

Haha, ngga deh.
Temen gue yang namanya dyto itu maen disana cuma karna dia bisa parkour. Soalnya ada adegan yang nunjukin olahraga ekstrim gitu.
Dia sama temen-temenya yang bisa parkour, ikut serta dalam film itu.
Dan katanya juga, dia waktu di daerah sana, digodain ama bencong-bencong.
Ternyata nasibnya ngga jauh dari gue...hahaha.

Setelah film itu muncul, niat gue untuk ikut parkour makin bertambah.
Ya walaupun ngga ada hubunganya, ya niat gue tetep nambah.
Seperti yang udah gue bilang dulu, si dyto ini adalah yang ngajak dan ngenalin gue ama dunia parkour.
Dia ngajarin gue ini dan itu tentang parkour.
Dan setelah dia maen film, niat gue buat ikut parkour makin nambah....

*Hening*

Iya, emang ngga ada hubunganya sih. Hahaha.
Btw, gue pengen nunjukin gimane sih parkour itu dan gimana sih muka naas si dyto ini.
Nih gambarnya.


Itu si dyto. Katanya, dia lagi ngelakuin gerakan reversevault. Dan kalo udah kayak gini, enaknya ditanya "Mas, jam berapa sekarang?"




Ya, gue pengen bisa ngelakuin gerakan-gerakan kayak diatas.
Dan yang diperagain sama gambar diatas itu masih tergolong cupu.
Soalnya nanti lu kalo udah jadi master. Lu bisa ngelakuin yang lebih ekstrim
Btw, udah dulu ya. Gue udah ngantuk dari awal tadi.
Jadi, wajar aja kalo postingan sekarang rada aneh dan ngga nyambung.
Sekali lagi maaf.
Ciao

4 comments:

  1. yg dimaksud dyto tuh bang dyto yg di fs???

    eh,,
    minta alamat fb...

    yg dulu dah ilang..

    --vodka--

    ReplyDelete
  2. iya.
    Si dyto yang bermuka arab itu.

    Alamat FB?
    pake aja nama panjang gue.

    ReplyDelete
  3. tai lu mar muka gw dibilang naas
    muka lu lebih naas lagi cuy


    btw, itu reverse vault kelewat antusias aka ngawur
    hahahahaha


    -VD

    ReplyDelete
  4. hahahay.
    ga ada muka yang lebih naas daripada arab yang lahir di inggris cuy...:)):))
    dan ga ada yang lebih ganteng daripada gue...:))

    kelewat antusias?
    hmmm,, bisa gue liat...B-)

    ReplyDelete