Thursday, May 7, 2009

Cerita Kerudung Merah Full Version: Part 2

Flashback: Pada cerita sebelumnya. Si kerudung merah dalam perjalanan ke rumah neneknya. Tapi, tanpa dia sadari. Ada seekor Srigala Jelek yang mengikuti dia. Dalam perjalananya, si KM bertemu sama Steve irwin, lalu....... Daripada gue ngebacot, mending lu baca aja postingan sebelumnya deh. Toh Ini bukan Film

Setelah di beri tahu, tempe, babat, dan beberapa sumbangan dari steve. Sang srigala pun pergi mendahului kerudung merah dengan cepatnya, dengan semangat membara, dengan mulut baunya, dengan otaknya yang sedikit, dan dengan mengendarai Taxi Blue Bird yg bertuliskan "TARIF LAMA".
Di tengah perjalanan. Si srigala menjadi bingung dan bertanya-tanya.

Srigala: darimana dia bisa tau alamat si nenek ya? Jangan-jangan dia boong.
Steve: udah sih, terusin aja. Ga usah banyak tanya. Gue tau soalnya penulis cerita ini yang nulis dialog gue tadi, jadi bisa dipastiin 100% kalo itu bener.
Srigala: oh iya ya. Btw, lo kok bisa ngomong sama gue?
Steve: biasa lah. Kemampuan telepati. Baru aja gue dikasih sama si penulis. Sekarang lo terusin aja, hush, hush.

Dan akhirnya si srigala sampai di tempat tujuan. Dia sudah sampai di rumah si nenek.
Ketika srigala sampai di rumah tersebut, datang serigala lain dari cerita 3 babi kecil.

Srigala 3bk: woy srigala kerudung merah. Lo salah tempat. Ini daerah gue.
Srigala: tapi ini kan rumahnya neneknya kerudung merah.
Srigala 3bk: bukan rumah si nenek KM ada di sana tuh…(menunjuk dengan jari yg berlumuran ingus, upil, dan cat tembok) Dia tinggal di bukit yg lebih besar (bagi pembaca pria, jangan ngeres). Di sebelah tukang tambal ban pesawat dan di sebelah rumah makan padang (maksain banget ya??)

Lalu srigala 3bk mengarahkan srigala bodoh itu dengan menggambarkan peta yang sangat besar.
Setelah beberapa lama srigala itu tersesat di bukit yang tinggi (sekali lagi, bagi para pembaca pria jangan ngeres) lalu dia menghubungi srigala 3bk dengan mengirim sms.

Srigala: WoY…!!GMn SiH Lo…NgraHinyA Ga BEneR..MAsa LO gaMbARIn Gw PeTa DunIa..DasaR saBlenG…(SMS an ceritanya)
Srigala 3bk: itu rumahnya di depan lo…(telepati)

TIba-tiba, Secara ga masuk akal, di depan srigala munculah rumah si nenek yg muncul dengan sedikit aneh.
Lalu si srigala terheran-heran dan terbingung-bingung. Sambil terheran-heran dan terbingung-bingung ia ngirim Sms lagi ke Srigala 3bk.

Srigala: WaH. gUe Jd iRi. MaSaK, SemuAnyA DapEt iLmU teLepAti. Dan GuE SeNdiRi HaRuS BerSusaH2 SmS-aN DgN HrF GeDe KeCil KayaK GinI. DiSkriMinaSi TerHadaP ToKoh UtaMa nIcH.
Srigala 3bk: terimalah nasib mu.
Srigala: Tp KaN Gue meNdeRita BanGet.
Pengarang Tampan: buset!! Menderitaan gue coy. Gue nulis huruf gede kecil kayak gitu buat dialog lo, sampe makan waktu 3 menit. Udah-udah lanjut aja.

Lalu si srigala menjadi heran. Karna, dengan tidak masuk akalnya, tiba-tiba ada sebuah rumah yang muncul di depanya.
Lalu dia pun mengetuk pintunya.

Knok...Knok....(Pintu Diketuk)
Hoaaaam.....(Penulis mulai bosan)

Bersambung Lagi...

Srigala: ah, bersambung mulu nih!!! Kapan ceritanya Jalan?
Penulis Tampan: Sssst, udah bersambung. Jangan ngomong apa-apa lagi. Nanti gue ganti posisi lu sama Srigala laen. Mau?
Srigala: Santai sob. Gue kan cuma...
Penulis Tampan: Sssst...
Srigala: .....

No comments:

Post a Comment