Saturday, May 23, 2009

Cosplay

HAHAHAHAHAHAHA...!!!!
UHUUUUUYYYYYYYY...!!!!!

Besok adalah hari dimana gue menorehkan suatu sejarah di dalam buku sejarah (apaa cobaa?).
Karna besok adalah hari yang sangat penting, dan sama sekali ngga boleh gue lewatkan.Karna besok adalah hari yang sangat penting (Baca: buset! Tadi kan udah).
Mengapa hari esok adalah hari yang penting buat gue?
a. Karna besok gue dapet santunan dari obama
b. Karna gue mau diangkat jadi anak sama bill gates
c. Karna besok gue dikasih lapak di lampu merah buat ngemis
d. Karna gue emang ganteng.

Hiya. Kalo udah tau jawabanya, kirim ke nomer hape gue. Nanti gue kasih 200 juta kalo bener.
Kenapa gue berani? Karna jawaban diatas ngga ada yang bener (mungkin yang "d" masih bisa diitung bener)
Besok adalah hari penting buat gue, soalnya gue mau IKUT COSPLAY di SMA 1 BEKASI.
Dan ini adalah cosplay gue yang pertama.

Gue bilang kalo ini adalah cosplay gue yang pertama, ya karna emang yang pertama buat gue.
Soalnya, dari jaman gue masih ngeluarin ingus dari mulut sampe sekarang, gue cuma dateng-dateng ke acara nya doang tanpa berpartisipasi.
Tapi besok gue bakal merubah suratan takdir yang di tulis di buku gambar para malaikat.
Karna besok gue bakal ikut berpartisipas... B-) <--- Emot "keren" di YM.

Sekarang gue udah punya kostumnya, dan gue udah bikin celananya.
Dan sekarang gue bingung mau ditambahin apa lagi.
Gue mau make asesoris, tapi gue jadi keinget perkataan temen dari temenya gue yang sering ikut cosplay di daerah jawa barat sana.
She said "Gue beli asesoris kalung ini di X. Harganya 200 ribu".

Swussshhhhh....(Efek angin yang bertiup kalo di komik, menandakan keheningan)

Dia bilang, 200 ribu cing!!! Mahal Banget!!!
Kenapa gue bilang maha? Karna untuk ukuran kalung rantai yang panjangnya sama kayak buncis itu, harga segitu udah dewa banget. Harganya sama sekali ngga manusiawi.
Kalo panjang kalung rantainya sama kayak sirkuit sentul sih oke aja. Tapi ini 200 ribu cuma buat beli barang yang mirp buncis besi.
Akhirnya gue kayaknya cuma nambahin asesoris berupa peniti yang disambung-sambung.

Hoah.
Pokoknya gue udah ngga sabar nungguin hari esok. Dimana tanggal 24 mei bakal jadi hal yang mungkin memalukan atau menyenangkan buat gue.
Tapi, mudah-mudahan sih semuanya berjalan lancar dan keren.
Soalnya temen-temen gue aja bilangnya "gila mar, kostum lu keren banget. Mau ngemis dimana?"
Tuh, mereka aja bilangnya gitu. Jadi gue makin optimis deh.

C.S: ga sabar mau make jubah nya...B-)

7 comments:

  1. Omar a.k.a oji a.k.a woy

    nie gu mrs. Minho

    ingetkan??

    eh serius lo ikutan cosplay di sman1 bekasi jadi apa gu juga ikutan ,, ikutan nonton doank sich hhoho
    lo pake cosplay apa biar gu bisa ngeliat lo hho..

    ReplyDelete
  2. Hahaha.
    inget kok, inget.

    gue tadi make busana visual kei dan dandanya kayak band the candy spooky theater.
    pokoknya seru deh.

    ReplyDelete
  3. hahahahahahahahahaha:))
    iya mar seru banget mana panas banget lagi... :f
    tapi sayang gu gak ikut :(
    alah gu gak inget kira-kira gu minta photo ma lu gak ya????
    abis gw cari orang yang pake kalung peniti gak ada sich

    kasih fotonya donk gw pengen liat :s
    low masuk rumah hantunya gak????

    temen gue ampe nagis masuk sono hahahahah (lebay.com):))

    ReplyDelete
  4. hahahahahahahahahaha:))
    iya mar seru banget mana panas banget lagi... :f
    tapi sayang gu gak ikut :(
    alah gu gak inget kira-kira gu minta photo ma lu gak ya????
    abis gw cari orang yang pake kalung peniti gak ada sich

    kasih fotonya donk gw pengen liat :s
    low masuk rumah hantunya gak????

    temen gue ampe nagis masuk sono hahahahah (lebay.com):))

    ReplyDelete
  5. Hah?!
    lu juga ada di sana?
    ngga disangka...:)):))

    gue itu yang make jas se bawah lutut, sama make celana yang putus nyambung lho.
    gue jalanya ama yang cosplayer kembar.
    yang make yukata item ama putih.
    dan gue ga sempet masuk rumah hantunya...:(

    ReplyDelete
  6. Mmm rambut lo rada panjang ga? Kayak L gtu??

    ya nyesel lho ga masuk rumah hantu hha

    lo menang g??

    ReplyDelete
  7. Panjang? L?
    itu mah si septian....@_@
    dan lagi gue ngga ikut cosu nya.
    gue cuma nampang...:))

    btw, jangan dijadiin tempat chat dong.
    ini kan kolom buat komentar...:)

    ReplyDelete