Wednesday, May 27, 2009

Cerita Kerudung Merah Full Version: Part 3

Flashback: pada cerita sebelumnya, sang srigala sudah sampai di rumah si nenek. Tapi dia mempunyai kendala, sehingga dia gagal bertemu sang nenek selama beberapa minggu. Kendala itu disebabkan oleh si penulis tampan yang seenaknya memotong cerita ini. Dan juga karna disebabkan oleh komputer si penulis yang mengalami keerroran yang timbul karna kesalahan fatal sang penulis yang memperlakukan komputer itu seperti anak tiri, sehingga komputer itu depresi lalu bunuh diri.
Apakah si nenek akan bertemu si srigala? Apakah si srigala akan bertemu si nenek? Apakah diantara mereka akan terjadi kisah cinta? Apakah saya akan terus menambahkan tambahan yang gak jelas seperti ini? Untuk mengetahui jawabanya, silahkan baca cerita selanjutnya.

Knok Knok... (pintu diketuk)

Nenek: siapaaaa ituuu?
Srigala: srigala yang jahat neek.
Nenek: mau apa yaa? Kalo mau sumbangan, duit saya sudah habis tuh, untuk biaya operasi kayunya pinokio. Dan sisanya udah saya habiskan buat ke warnet, ngotak-ngatik Facebook.
Srigala: yah ampun si nenek, jangan berprasangka buruk dulu dong nek, saya kesini dengan niat baik, saya mau memakan dagingmu yang alot dan dibungkus oleh kulit yang sudah kendur dan mengeluarkan bau yang aneh.
Nenek: oooh, kenapa ga bilang dari tadi. Tunggu sebentar yaaa.
Srigala: kok setelah gue ngebaca dialog gue yang terakhir. Entah kenapa, Gue jadi mau muntah ya??

Lalu pintupun terbuka sambil diiringi lagu "Mulan jameela - Makhluk tuhan paling sexy" dengan gadis cantik nan sexy yang keluar bagaikan gabungan antara Pamela Anderson, Jennifer Love Hewitt, Fergie, Maymunah, Tukiyem, Omas, dan John Cena.(2 terakhir lupain ajah,klo bisa sih 4 terakhir).

Srigala: loh... si nenek mana..?
Lagu Pengiring: Kamulah makhluk Tuhan, yang tercipta yang paling sexy...~~
Cewek Gabungan: saya si nenek. Kenapa?
Lagu Pengiring: Cuma kamu yang bisa, membuatku terus menjerit..~~.
Srigala: glek (menelan ludah beserta dahak). Ini si nenek? Mana bagian dari lo yang bisa di panggil nenek?
Lagu Pengiring: Aw...Aw...Aw....Ah...Ah...Ah...Ah.
Nenek: oh, saya kemarin habis operasi botox, suntik silikon, suntik power glue, operasi plastik, dan operasi semen. Sempet ke mak Erot juga sih, tapi gak penting lah. Hmmm, Kok lo lama banget sih? Gue dah nungguin dari tadi lhoo. Sambil makan nasi aking campur soup cola..(bayangin sendiri rasanya)
Srigala: maaf deh. Sekarang elo gue makan yaa?
Lagu Pengiring: Aw...Aw...Aw...Ih...Ih....Ih...Ih.
Nenek: tunggu dulu donk. Harusnya kita kejar-kejaran dulu. Dan tolong Lagu Pengiringnya Matiin aja deh, Nanti malah jadi dikira cerita bokep kalo "Ah...Ah...Ah" atau "Ih...Ih...Ih" terus.
Lagu Pengiring: ......
Srigala: sip.

Lalu si srigala mulai menginjak garis start untuk mengejar nenek, dan si nenek pun lari karna sudah wajar, takdir, dan di ceritakan.
ketika si srigala sedang asik-asik mengejar si nenek, dan si nenek sedang asik-asik dikejar oleh srigala, HP nenek berbunyi dengan ringtone DJ Tiesmo, dan BH si nenek copot karna BH itu di beli di pasar malam.
Ternyata si nenek mendapatkan sms dari temanya, dayang sumbi (dari cerita sangkuriang) yang berbunyi...eh bertulis deh..."jeng kok lama bgt sih, aq dah nungguin km lhoo. Disini juga ada cinderella, snow white, dan putri-putri dari cerita lain lhoo, dah yaa aq tunggu disini….C U"

Dayang Sumbi: eit, tunggu. Kok gue ngga dikasih kemampuan telepati ya?
Penulis Yang Masih Tampan: alah, gitu aja di ributin. Lu ga sempet gue kasih. Soalnya dialog lu dari dulu sampe sekarang belom gue ganti dan belom gue modifikasi.
Dayang Sumbi: kenapa ngga diganti sih? apa alesanya?
Penulis Yang Masih Tampan: gue males.
Dayang Sumbi: Hmmm... cukup adil.

Setelah beberapa lama, dialog si Nenek dan si Srigala sempat terabaikan. Dialog mereka pun berlanjut...

Bersambung...

Srigala: ah, lagi-lagi bersambung!!! Dasar penulis yang be...
Penulis: eit, inget perkataan gue di episode sebelumnya!!!
Srigala: ma... Maksud gue benar-benar hebat.
Penulis: nah begitu dong.
Srigala: cih!!!
Nenek: untung dialog gue udah abis dalam 1 episode.

No comments:

Post a Comment