Sunday, May 17, 2009

Bingung Mau Ngasih Judul Apa

Agh.
Gue jadi suka malu sendiri kalo ngebayangin hasil presentasi gue kemaren.
Ngebayangin kalo gue mempresentasikan sesuatu sambil ngomong ngga jelas dan blepotan.
Gue masih inget kalo kemaren gue ngomong di depan guru, kayak orang yang lidahnya dipotong.
Semua pembicaraan gue ngga ada yang jelas, sampe-sampe guru gue mungkin ngga ngerti apa yang gue omongin.

Kenapa bisa begitu? Karna, gue sendiri ngga ngerti apa yang gue omongin.
Gue yang ngomong, dengerin, dan mikirin perkataanya aja ngga ngerti. Apalagi yang cuma ngedengerin?!
Dan ditambah lagi, semua perkataan gue, udah kayak perkataan yang dikeluarin sama orang yang ngomong sambil kumur-kumur make aer keras dicampur kecebong yang masih idup. Alias ngga jelas!!!
Ah, malunya.

Ngomong-ngomong, akhir-akhir ini gue sering bingung lho.
Gue bingung, kenapa gue bisa ganteng sampe sedemikian rupa (Baca: CUIH!!!).
Yeeee, beneran (Baca: CUIH HOEKS!!).
Okeh, okeh. Daripada gue diludahin terus, gue ngomong yang sebenernya aja deh.
Gue bingung kenapa gue bisa jadi tampan begini (Baca: Hoek CUIH HOEK CUIH!!!)
Iya, iya. Gue jadi basah berlumuran dahak sama muntahan...==a

Yang sebenernya, gue akhir-akhir ini suka bingung kalo udah selesai nulis mau ngasih JUDUL apa.
Lu udah liat kan postingan gue belakangan ini? Dan lu liat kan, judul-judulnya makin aneh dan makin ngga jelas.
Dan kalo pun ada judul yang masuk ama ceritanya, itu juga karna gue berpikir sambil bersemedi buat nyari judul yang cihui.

Bukan hanya nentuin judul yang ngebuat gue bingung akhir-akhir ini.
Hal lainya adalah, gue bingung mau nulis dimana.
Soalnya komputer gue LCD nya suka error.
Kadang-kadang suka mati sendiri, dan setelah gue akal-akalin. Hasilnya....

Mati Beneran.

Jadi, selama 2 minggu belakangan, gue ngetik di warnet.
Dan kalo udah nyampe di warnet, gue pasti di liatin ama temen gue, kalo lagi nulis.
Dan ini ngebuat gue jadi bingung lagi apa yang mau gue tulis.

Hoah.
Pokoknya hidup gue dipenuhi dengan kebingungan dan kebingungan...(perkataan berat lagi nih. Haha, kayaknya gue cocok jadi filsuf nih. Yang omonganya berat banget dan bisa ngebuat orang yang dengerin jadi mati kebingungan).
Dan sekarang, GUE JADI BINGUNG MAU NULIS APA LAGI!!!.
Dan setelah itu, GUE BINGUNG MAU BAYAR BILLING KE SIAPA!!!
Dan setelah itu, GUE BINGUNG ANGGORO ITU MANUSIA APA BUKAN!!!
Eh, itu sih wajar buat dibingungin ya.
AAAAAHHHH, Pokoknya bingung lah.


C.S: Komputerku malang, segera lah sembuh.

No comments:

Post a Comment