Wednesday, May 20, 2009

Komputer Gue Korban Malpraktek

Huhuhuhu....T_T
Minggu ini kalo ngga salah udah masuk minggu ke 3 atau ke 4, komputer gue rusak.
Dan ini ngebuat gue jatuh ke dalam jurang kesedihan dan septik tank kemurungan.
Soalnya selama ini, di rumah gue jadi ngga ada kegiatan. Dan kalo mau nulis, harus ke tempat nongkrong dulu yang jaraknya sekitar 200 langkah lebih.

Dan kemaren gue juga udah melakukan suatu hal yang lumayan fatal.
Kemaren gue mencoba ber-sotoy ria sama komputer gue yang LCD nya setengah bego plus sekarat, dan CPU laknat dari neraka itu.
Jadi, gue mencoba ngotak-ngatik perangkat keras komputer gue yang lagi sakit itu.
Gue colek-colek kabelnya supaya nyala, tapi ngga ada hasil.
Gue copot-copotin kabelnya terus gue pelintir-pelintir, tapi tetep ngga ada hasil.
Akhirnya gue berniat mau ngebongkar CPU nya, tapi ngga jadi karna di rumah gue obeng susah dicari. Kalo lo nyari obeng di rumah gue, sama aja lu nyari Oasis di padang pasir.

Jadinya, tuh CPU gue getok make konci inggris...

Bletak...Bletakk....BLETAKKK...

Haha, jangan kebawa suasana ah. Orang cuma boongan kok.
Jadi, yang sebenernya terjadi. Tuh CPU gue otak-atik ngga jelas. Kabelnya gue copot... Terus gue pasang lagi (Don't Try this stupid thing).
Dan setelah gue melakukan beberapa kebodohan tadi....

Komputer gue: *Monitornya nyala*
Gue: It's Alive.... It's Alive (Dr. Frankenstein Mode: On)
Komputer gue: *ngomong make bahasa komputer* Ah, dasar user yang aneh. Mati lagi aah.
Gue: Noooooooooooooooooooooooo.

Dan setelah tuh komputer mati. Gue nyoba-nyoba buat ngotak-ngatik lagi. Tapi hasilnya nihil.
Dan setalah gue otak-atik tadi, eeeh, tombol power nya malah ngga berfungsi.

Gue: Nooooooooooooooo...

Jadi, gue ngambil kesimpulan, kalo komputer gue... Emang harus dibenerin ama orang yang ahli dan punya sertifikat resmi.
Jadi, sampe komputer gue belom dibenerin gue sama sekali ngga bisa ngetik di rumah.
Benar-benar disayangkan.
Dan yang paling gue sayangkan yaitu...

1. Cerita Kerudung Merah yang udah gue ubah-ubah sedemikian rupa.
Padahal, di bagian selanjutnya justru terletak banyak perubahanya. Dan cerita itu sebenernya udah selesai dari dulu dan tinggal pindahin ke situs ini. Tapi gara-gara kecerobohan dan kegantengan gue. Gue lupa bikin salinanya di Flashdisk gue. Jadi, Cerita Kerudung Merah bakal bersambung dan kemudian mati suri sampe komputer gue bener-bener sembuh.

2. Cerita-Cerita Laen yang sejenis ama Kerudung Merah.
Jadi, sebenernya selama ini gue udah ngebuat cerita yang sama kayak Kerudung Merah. Maksudnya, gue ngerubah cerita-cerita dongeng kayak Putri Tidur dan lain-lain, menjadi cerita yang bisa dibilang lucu. Kira-kura-kira udah ada 3 dongeng selain KM yang gue parodiin, tapi semuanya belom selesai, masih setengah-setengah. Dan karna komputer neraka itu lagi rusak, gue jadi ngga bisa ngelanjutinya. Ah, shit.
Cepat sembuh lah komputer ku...T_T

Komputer gue: Makanya benerin gue dong. Dongo!!!
Gue: ...

Anyway, udah ada yang dengerin lagu yang judulnya "Oke Lah Kalau begitu" belom?
Lagu itu dibawain ama Warteg Boys, dan lagunya bisa dimasukin ke kategory hip hop.
Itu lagu Kocak abis. Dan yang gue maksud gue kocak, bukan yang bener-bener kocak.
Yang gue maksud kocak tadi, ya sekedad kocak. Soalnya liriknya PASRAH ABIS, dan yang nyanyi juga PASRAH ABIS.
Kayaknya dia pasrah banget sama kesialan yang nimpa dia.
Ini nih liriknya, gue ambil dari youtube.

bangun pagi bangun pagi
gak ada kopi gak ada roti
adanya nasi sama teri

okelah kalo begitu

5 hari nggak mandi
kulit udah banyak daki
perempuan pada lari
katanya.. "i am sorry"

okelah kalo begitu

mogok lagi mogok lagi
motor mati mesin brenti
aki busi belum ganti
aku jadi jalan kaki

okelah kalo begitu

tiba2 hape bunyi
hape bunyi keras sekali
gua jawab dia memaki
tukang kredit nagih janji

okelah gw bayarin
okelah gw lunasin

Ya pokoknya gitulah.
Mana yang nyanyiin logat jawanya ketara banget.
Pokoknya lumayan lucu lah pembawaanya.

(kalo lo mau download, di indowebster aja)


C.S: Cepat Sembuh lah komputer ku. Supaya aku bisa memijit mu dengan pijatan refleksi, dan supaya aku bisa membanting mu, jikalau aku sedang kalah maen game.

Komputer gue: mending gue ngga sembuh deh...

2 comments: