Monday, May 4, 2009

Insomnia. Pergi Lu!!!

AAAAGGGGGHHHHHHH... KACRUUUUTTTTTT... KUNYUUUKKKKKK!!!!!

Lama-lama gue jadi ngga nyaman sendiri sama insomnia gue....T_T
Soalnya sekarang udah mulai hari sekolah lagi. Jadi gue sebagai murid, seharusnya bangun pagi.
Harusnya, sebagai seorang murid yang waras, seharusnya di waktu jam 1-3 pagi, Gue ada di atas tempat tidur, dan mimpiin tentang bocoran ujian masuk universitas negri.
Tapi kenyataanya. Diantara jam 1-3, gue bukanya tidur diatas tempat tidur, tapi malah ngelakuin ritual keji diatas tempat tidur. Yaitu bengong, sambil mikirin kalo gue itu Justin Timberlake.

Pertama-tama sih gue emang seneng, kalo gue tuh kena insomnia. Soalnya seperti yang gue bilang kemaren-kemaren. Insomnia tuh udah gue anggep seperti mukzizat.
Malem-malem gue bisa ngelakuin apa aja, kayak: berburu nyamuk di halaman samping dengan nunjukin poto anggoro yang kalo dimalem hari efek angkernya lebih sempurna, atau lari-lari di dalem rumah sambil bugil.
Tapi lama-kelamaan gue jadi bosen sendiri. Sekarang aja udah masuk ke minggu kedua gue kena insomnia. Dan di minggu kedua ini, gue udah mulai bingung, mau ngelakuin apa lagi gue malem ini?

Pertanyaan itu selalu muncul di benak gue (benak artinya apa?).
Setiap malem, pertanyaan itu selalu muncul. “mau ngelakuin apa lagi gue malem ini?”. Soalnya makin lama, gue makin bingung sama kegiatan gue di malam menuju pagi hari tersebut.
Kadang-kadang sih gue telpon-telponan sama temen gue di jam 1 an gitu, terus ngobrol sampe gue ngantuk. Atau Sms an ama temen gue sampe gue ngantuk. Tapi lama-lama, gue ngga ada temen buat melakukan hal yang tadi gue bilang. Soalnya, sekarang biasanya, temen gue udah pada ngga terjaga lagi di jam-jam kayak gitu.
Masak gue harus nelpon ke operator I*3 (nama disamarkan)???. Nanti bisa-bisa kayak gini.

Operator: halo, &^**^%%&. Bisa saya Bantu?
Gue: iya, ada nih.
Dia: iya, tapi sebelumnya nama anda siapa dan nomer anda berapa ya?
Gue: saya omar dan nomer saya )*%^(#$#$%#$.
Dia: iya mas omar. Apa yang bisa saya Bantu?
Gue: ah, jangan panggil mas dong. Panggil omar aja.
Dia: maaf?
Gue: ya panggil omar aja biar akrab. Udah bubuk belum?
Dia: maaf?
Gue: iya, udah bubuk belum? Sendirian ya? udah mamam?
Dia: what the...?!
Gue: kok gak dijawab sih. Jawab dong.
Dia: apakah anda tahu kalo saya adalah seorang laki-laki?
Gue: ha?! Lu laki-laki? Kenapa ngga bilang dari tadi goblog?!
Dia: tapi kalo orientasi seks anda sudah melenceng. Saya bersedia kok. Karna saya adalah LF (lelaki feminim)
Gue: kagak!! Kagak!! Gue kira elu cewek, soalnya suara lu melengking sih. Kayak mba-mba kasir indomart.
Dia: mas omar. Kejamnya dirimu!! Kemana mas omar yang tadi ngomong sama saya? Manaaa????
Gue: sebentar ya, gue mau muntah...
Dia: mas omar!!!
Gue: *telponya gue banting* BRAK!!

Aduh, jangan sampe kayak gitu deh. Gue ngebayangin sambil nulisnya aja udah pusing-pusing.
Demi tuhan, jangan sampe kayak gitu deh.

Dan sekarang, seperti yang gue bilang tadi. Gue bingung, mau ngelakuin apa gue malem ini??
Semua kegiatan udah mulai ngebosenin di mata gue. Ditambah lagi, leher gue MASSIHHH SAKITTT!!!! Dan ngga sembuh-sembuh. Padahal gue dapet nih sakit leher, waktu gue ke bandung kemaren Buat penelitian disana. Tapi sakitnya masih ada sampe sekarang. Kadang-kadang ilang sih. Tapi sebentar doang....T_T

Hoah... sakit leher plus insomnia. Hmmmm.... sempurna.
Sekarang gue harus begadang lagi. Dan dipagi harinya, tersiksa lagi, karna masih ngantuk tapi disuruh bangun. Dan di sekolah sampe siangnya, bisa gue jamin kalo gue pasti super ngantuk. Dan gue pulang cepet buat tidur.

SEMPURNA!!!

No comments:

Post a Comment