Sunday, May 24, 2009

Haha, SERU!!!

Hahahahah.
Seeek Aseeek.
Hari ini gue berhasil menorehkan sejarah di buku kehidupan gue.
Karna, gue tadi udah berhasil mengikuti cosplay untuk pertama kalinya.

Hari ini Ada banyak hal yang kacrut dan hal enaknya lho.
Contoh hal kacrutnya adalah...

*Jreng...Jreng* (suara suling)

Gue Ganteng.

Haha, bercanda.
Hal kacrutnya adalah waktu gue mau berangkat.
Jadi, waktu mau berangkat, gue sangat terburu-buru. Soalnya kata temen gue, acaranya dimulai waktu jam 10.
Dan seperti biasa, gue suka mengundur-undur waktu.
Jadi, waktu udah jam 10 gue berpikir "ah, baru jam 10 pas. 5 menit lagi deh, masak mie dulu".
Dan begitu udah jam 10.05 gue berpikir "ah, mie nya baru selesai. Makan dulu deh selama 10 menit"
Lalu, waktu udah jam 10 15, gue berpikir lagi "ah, baru jam 10.15. Nanti aja ah berangkatnya. Setelah gue sadar dari kebegoan gue yang mengundur-undur waktu ini"
Dan begitu seterusnya.
Akhirnya, gue berangkat dari rumah dengan terburu-buru, jam 10.45.

Dan setelah gue lepas landas dari rumah. Gue mendarat di pangkalan ojek.
Gue nanya ongkos dari rumah gue ke SMA 1 (tempat acaranya).

Gue: Bang ke sma 1 berapa?
Dia: hmmm, 25 ribu?
Gue: buset. Mahal amat!! Ga jadi ah!!
Dia: yaudah, maunya berapa?
Gue: Goceng ya?
Dia: mata lu berotot!!! 20 rebu dah.
Gue: yaudah.

Akhirnya gue naek tuh ojek setan.
Setelah 15 menit perjalanan, dia nanya ama gue.

Dia: Ji, lu mau ke SMA 1?
Gue: iya, tadi kan udah bilang.
Dia: iya... SMA 1 dimana?

Krik... Krik... Krik

Sungguh tukang ojek yang ngga profesional. Dia baru bilang ngga tau jalanya, waktu udah jauh banget. Dan disayangkan, gue adalah penumpang yang tidak profesional. Jadi, gue juga ngga tau dimana itu SMA 1...T_T
Akhirnya jadi nanya orang.
Dan kejadian bego laenya yaitu, karna saking terburu-burunya, GUE LUPA BAWA DUIT!!!
Jadi, tuh ojek gue bayar pake permintaan maaf, tapi dia ngga mau. Akhirnya gue ngutang. Dan biaya masuknya juga minjem duit sama temen gue yang namanya mayang and puspa, yang ikut cosplay juga.

Dan setelah gue masuk SMA 1 (dan ngutang). Gue langsung make kostum gue dan minjem makeup temen gue yang tadi.
Setelah gue dandan-dandan, akhirnya gue jadi omar yang keliatan lebih kayak badut yang di PHK. Tapi cuek lah.

Akhirnya gue jalan muter-muterin lapangan SMA 1 bertiga, Gue, Mayang, Puspa, dan kebetulan, dandanan kita rada sejenis. Jadi pada ngira kalo kita adalah grup.
Gue jalan bertiga sambil nengok-nengok orang lain yang dandananya lebih cantik dan lebih ganteng. dan disana juga ada beberapa temen gue. Gue terus jalan, Sampe ada beberapa cewek yang nyolek-nyolek pundak gue sambil ngomong.

Dia: kakak... kakak. Boleh poto bareng ngga?

Deswing... Deswinggg (jantung gue maen petasan)

Gue berasa jadi artis lho, hanya karna ada orang yang ga dikenal minta poto bareng ama gue. Haha.
Lalu ibunya si mayang yang juga ikut muter-muter, bilang ke gue "Baru laku satu".
Haha, emangnya gue apaan? Sayur? Kok pake "laku"... "laku" segala?!
Lalu si mayang ngomong ke gue "baru dapet satu mar, nanti makin banyak lho yang minta poto bareng".

Dan bener aja. Ternyata emang banyak yang minta poto-poto ama kita.
Gue dipoto-poto sambil ngeluarin gaya yang sesuai sama kostum gue, dan dilakukan secara bergantian.
Sekali lagi... GUE BERASA JADI ARTIS. HAHAHAHAHA.

Sekarang gue tau, kenapa orang-orang yang ikut cosplay seneng banget ngikutin cosplay.
Ternyata mereka seneng, waktu mereka bisa berdandan aneh sesuai otak dia dan dipanggil karna keanehan itu.
Dan gue juga ngerasa kayak gitu.
Ya walaupun modal gue cuma, kostum dan asesoris yang minimalis, dan muka yang tebel abis.
Hahaha, ternyata cosplay seru!!!

C.S: Maklum kalo kesanya norak. Soalnya gue baru pertama kali ikut...:P

No comments:

Post a Comment