Saturday, May 9, 2009

Apakah Saya Sekolah Di SLB? Dan Alasan Kenapa Mereka Tidak Disebutkan Lagi

Wakakakakka. Akhir-akhir ini temen gue kena ledek lagi ama temen gue yang namanya gera.
Waktu itu gue chatting sama dia di YM, dan isinya kayak gini…(sebagian)

Gue: balbalbla.
Dia: bblablabla.
Dia: mar.
Gue: meh?
Dia: si anggoro mukanya kayak peranakan kuntilanak yang abis digangbang sama genderuwo. Manteb bener mukanya.
Gue: wakakakka. Kan gue pernah bilang di blog FS gue. Gue aja ngejulukin dia the king of genderuwo, eh temen-temen gue ngikutin.
Dia: si Pasqual juga kayak ronaldinho yang kurang gizi + flu babi dari lahir.
Gue: emang.
Dia: lu sekolah di slb?
Gue: kagak. Di penangkaran.
Dia: ohh, abis temen lu kayak gitu semua.
Gue: ahahahahha.
Dia: termasuk elu mar.
Gue: lah gue mah luar biasa ganteng.
Dia: HAHAHAHAHAHAHA, kocak banget itu blog gudang cerita sampah. Blog siapa ya, lupa gue.
Gue: punya irfan. Kata lu waktu itu blognya kagak penting, waktu itu.
Dia: iya, bener banget.
Gue: kocak apanya? Nanti gue kasih tau ke orangnya.
Dia: dan blognya sangat GARING.

Huahahahahahha.
Pembicaraan gue ama dia emang terdengar (eh, emang kedengeran? Dan emangnya gue ngomong?)… maksud gue, terlihat kejam.
Tanpa perasaan bersalah, gue berdua ngomongin orang tanpa diketahui pihak korban. Dan itu adalah perbuatan tercela banget.
Tapi berhubung omonganya udah gue publikasiin. Dan pihak korban bisa tau apa yang gue omongin. Itu namanya perbuatan yang lumayan tidak terpuji. Karna gue udah jujur…B-)…<-- emot keren di YM. Tapi, lu perlu tau satu hal ger. Mereka itu temen-temen gue. Dan selama mereka temen gue, mereka gue perlu dapet penghormatan. Walaupun diantara mereka ada yang serem, tajem, dan garing. Mereka sangat layak buat dihargain dan di hormatin. Karna mereka adalah orang yang udah nganggep gue ada….(ternyata gue bisa ngomong sesuatu yang berat. Hahai) Dan, ini juga yang di takutin sama temen gue yang namanya tonggos, atau nama aslinya 73my (kasian gue panggil tonggos mulu, dan itu namanya udah gue edit ulang karna dia tetep ga mau). Dia pernah bilang ke gue. Dia: ji. Nama gue ama temen-temen gue jangan lu bawa-bawa lagi di blog lu ya? Gue: emangnya kenapa? Dia: sebenernya temen-temen gue rada ga suka lu bawa-bawa mereka ke blog lu. Lagian kan lu juga baru kenal ama mereka. Gue: yaelah, cacat banget temen lu. Dan gimana mereka bisa baca blog gue? Lu kasih tau? Dia: iya. Gue kasih tau. Mereka sih seneng dan suka bacanya. Tapi mereka ga mau aja lu bawa-bawa nama mereka. Takutnya nanti kalo lu ceritain terus-terusan, nanti ujungnya kayak di blog FS lu yang nampilin poto, bisa-bisa temen lu malah ngeledek temen-temen gue. Dan mana si Dewi ga lu kasih nama samaran. Gue: jah, emangnya si Dewi ga suka gue bawa namanya pake nama asli. Dia: kagak, dia sih suka. Gue nya yang kagak suka. Masak nama gue disamarin jadi tonggos dan yang lainya juga disamarin. Cuma si dewi doang yang kagak. Diskriminasi terhadap orang ganteng nih namanya. Gue: ganteng? Kalo di sejajarin ama tupai sih emang. Hmmmm. Oke deh, gue ga bakal bawa nama lu dan temen-temen lu lagi. Nah, itu yang ngejelasin kenapa selama ini gue udah jarang nyeritain tentang mereka. Ya selain karna faktor mereka takut kena ledekan dari pembaca blog gue, gue juga udah jarang ketemu mereka. Jadi ga ada yang bisa diceritain…:p Ini bukti pembicaraan gue ama gera waktu itu.
Atau lu bisa liat DISINI .

Hahahahaahaha, nice conversation ger.

No comments:

Post a Comment