Wednesday, May 13, 2009

Leher Sakit Dan Sulap (Maksudnya Apa?)

AAAAGHHHHHH.
LEHER GUE SAKIT MAMPUSSSSSS!!!!!!!!

Anjrit tah. Leher gue masih sakit, padahal udah masuk bulan ke 5.
Ini semua gara-gara gue ikut penelitian di bandung kemaren.
Coba gue ngga ikut. Sekarang leher gue pasti ngga sakit kayak sekarang dan mungkin leher gue masih enak buat dipake buat nengok-nengok, muter-muter, atau potong-potong (aih, gak jelas tingkat dewa).
Dan di bulan ke 5 ini, leher gue berasa dielus-elus ama chainsaw, karna sakitnya bukan main lagi, Tapi emang udah main.

Anyway, kemaren ada yang nonton The Master ga? Yang finalnya Joe Sandy sama Sinbad (Baca: Limbad Woi!!!).... Alah, gitu aja kok diributin. Oke, Joe Sandy sama Limbad.
Dari acara finalnya The Master kemaren, gue jadi sadar. Ternyata Sulap udah digemari dan udah mulai Populer lagi.
Dan pertanyaan gue adalah..... KENAPA BARU SEKARAANNNNGGGG???!!!.
Kemane aje lo semua orang dusun? Kenapa ngga dari dulu suka sulapnya?. Waktu jaman gue masih nekunin dunia persulapan (halah opo toh?).

Hahahahaha. Gak percaya kan lu kalo gue pernah ikut-ikutan dalam dunia sulap? Terimalah itu nak, karna itu adalah kenyataanya, dan gue tau kalo kenyataan itu emang sepet.
Gue dulu sempet terobsesi ama sulap-sulapan lho. Bahkan gue mungkin udah bisa jadi demian yang kedua kalo ngga ada hambatanya.
Lu tau Hambatanya? Hambatanya tentu aja karna gue ga punya CREDIT CARD.
Bayangin aja. Kalo gue udah punya credit card, mungkin saat ini di kamar gue penuh sama CD sulap dan Gimmik nya (alat sulap).
Tapi seperti yang gue bilang tadi. Kenyataan emang sepet.

Padahal gue udah tau banyak trick yang luar biasa manteb lho. kayak:
- Jalan diatas air kayak deddy
- Nembus kaca
- Dan trick terbang.
Dan trick limbad kemaren yang nusuk-nusuk orang yang dihipnotis tanpa berdarah gue juga tau.

Nah, lu tau sendiri tuh kalo trick tadi bisa ngebuat Heboh. Apalagi dilakuin sama anak sebloon gue. Bisa menggemparkan alam semesta. Bisa-bisa makhluk dari planet laen jauh-jauh ke bumi cuma buat minta poto-poto atau minta tanda tangan dari gue.
Tapi selain bisa menggemparkan, trick tadi juga butuh BIAYA yang GEDE. Bisa ampe 10 jutaan lebih...==a
Cacat deh.

Dan sekarang, gue cuma bisa nunggu. Sampe gue bikin credit card, dan lalu gue beli CD sulap lewat internet.
Soalnya ada beberapa trick yang mau gue pelajarin kayak pass through (masukin koin ke botol), Stigmata, dan lain-lain.
Kan enak, kalo udah punya CC. Gue jadi bisa beli apa-apa secara instan.
- Di internet ada barang bagus yang dijual. Tinggal gesek.
- Di internet ada orang yang ngejual barang keren. Tinggal gesek.
- Gue mau makan mie goreng, tapi males ke indomart. Akhirnya gue ke warnet (yang jaraknya lebih jauh daripada indomart) dan beli mie goreng lewat internet. Tinggal gesek.
- Postingan makin ngaco kayak gini. Tinggal gesek leher gue make kampak.

Tapi, dari semua penampilan di The Master kemaren. Gue paling suka sama penampilan hipnotis romy rafael lho. Ngga tau kenapa gue suka Hipnotis.
Dan gue sebenernya punya CD belajar Hipnotis panggung, tapi gue cuma bisa dikit...:p
Yang gue mau tuh hipnotis kayak si romy. Menghipnotis semua orang yang ada di dalem GOR.
Kalo gue. Boro-boro menghipnotis semua orang dalem gor. Menghipnotis kucing gue supaya dia bisa nge-rap aja ngga bisa.
Tapi gue tetep berusaha supaya kelak gue bisa jadi kayak romy rafael.

C.S: Anjrit leher gue makin sakit, kalo nengok juga sakit, tapi gue tetep ganteng. Kenapa??? Kenapaa??? Dan dampak dari Leher sakit ini adalah... Postingan yang makin ngaco, bisa diliat dari postingan yang sekarang....==a

8 comments:

  1. Sejak kpn transaksi lwt internet pk gesek kartu?
    Bukannya lo ngetik no kartunya, sama ngisi data lengkap lo?
    Tp ga tau dh,

    ReplyDelete
  2. Hayah.
    Pertama kita minta nomer nya si penjual.
    Terus kita tinggal transfer uangnya ke nomer nya si penjual.
    Sebenernya ngga nge-gesek, tapi kalo ounya CC kan jadi lebih gampang transaksinya.

    Dan satu lagi...
    Namanya dooong...:(:(:(

    ReplyDelete
  3. Kayaknya gua tau siapa si Mbak anonim itu tah.. hem-ehem-ehem..

    ReplyDelete
  4. Mbak-mbak? Kok gw di blg mbak-mbak ya??

    ReplyDelete
  5. hmmm.
    dari hurufnya, dia kayaknya ngebuka dari HP.
    dan gue punya kesimpulan.
    hmmm...

    - Buka dari Hp
    - Make profil anonymous tanpa nyantumin nama
    - Melestarikan Budaya Nge-Junk.

    siapa lagi coba...:f:f:f

    ReplyDelete
  6. Ya kalo ngga mau dibilang Mbak-mbak gua panggil Mas-mas aja lah, lagipula emang lebih cocok dipanggil Mas-mas kan..

    Sorry, beneran nyampah nih..

    ReplyDelete
  7. @both of you
    ayo, lestarikan budaya nge-junk.
    siapa tau dapet pahala...:f:f:f

    ReplyDelete