Tuesday, May 19, 2009

Postingan Ke-14 Diisi Dengan Hal Ribet

Ahhahahahahai.
Sekarang ini adalah postingan ke 14.
Dan ini begitu istimewa.
Mau tau kenapa? Mau tau kenapa?
Karna ini adalah postingan ke 14 yang dimana postingan ke 14 itu adalah target gue dibulan ini.
Jadi, seperti yang pernah gue bilang disini sebelumnya, kalo bulan ini gue bakal rajin nge-post cerita supaya gue bisa mengulan kejayaan gue di bulan oktober kemaren.

Nah, dibulan oktober kemaren 'kan gue bisa sampe nge-post cerita sampe 2 kali sehari, sama lah dosisnya kayak minum obat.
Nah, hari ini, gue juga berhasil nge-post 2 kali (walaupun gue paksa dikit)

Nah, sekarang gue mulai bingung nih. Bahan apa yang mau gue jadiin cerita.
Hmmmmm....

*Beberapa Millenium berikutnya*

Hmmmm....

*2 menit setelah beberapa millenium tadi*

Oh iya, kemaren ada yang nonton Romy Rafael ga? Itu lho, orang yang punya ekspresi muka datar dan akhir-akhir ini sering ngaku kalo dia itu adalah Master Hipnotis.
Kemaren dia ngeluarin teori "Tidak/Jangan".

Jadi, Katanya "Alam bawah sadar kita, tidak bisa menerima kata "Tidak" atau "Jangan". Jadi misalnya anda disuruh "Jangan buang sampah disini", maka yang diterima alam bawah sadar anda adalah "Buang sampah disini". Dan semakin anda di larang, maka semakin kuat keinginan anda untuk melanggarnya".

Nah, pernyataan si Romy itu sih emang bener lho. Kalo kita dibilang Jangan/tidak, yang kepikiran di benak kita pasti malah pengen banget. Dan sebenernya gue udah nerapin hal kayak gini dari dulu.
Makanya, waktu dulu kalo gue chatting ama temen gue lewat FS, sering kayak gini.

Gue: Blablablabla.
Dia: blablablabl...hahaha...blablaba
Gue: owh, blablablabla.
Dia: owh, lu punya blog mar. Alamatnya apa?
Gue: alamatnya astagadragon.blogspot.com....(Jangan) Baca yaaaa...^^

Nah, itu sebenernya udah dari dulu banget gue terapin. Tapi gue ngga tau, efeknya bakal kena atau kagak.
Mungkin sebagian temen gue bakal berpikir "Ah, kayaknya menarik. Gue baca ah" dan mungkin ada juga yang berpikiran "Ah, wong udah disuruh jangan. Ya ngga gue baca ah. Kan gue penurut".
Tapi gue yakin, banyak diantara mereka yang baca.

Dan hal yang gue jelasin diatas, juga alesan kenapa gue pengen masuk fakultas psikologi.
Karna, hal yang diatas tadi, termasuk ilmu psikologi. Jadi, dengan masuk fakultas psikologi, gue berharap bisa dapet ilmu itu dan akhirnya bisa memanipulasi pikiran orang.
(Baca: ah. Bullshit itu!!)
yah, ngga percaya. Tanya aja sama Romy Rafael. Teori kayak gitu tuh ilmu psikologi, dan pengalihan pikiran, pengalihan emosi juga ilmu psikologi.

Tapi, gue ada ngga percayanya ama acara dia kemaren. Soalnya, melalui teori "Tidak" atau "jangan" itu, dia bisa memanipulasi pikiran orang dan ngebuat orang itu berpikir, kalo barbel 1,5kg jadi berat sampe ngga bisa diangkat.
Entah itu bener atau salah.
Soalnya, di dalem Cd hipnotis yang gue punya. Yang kayak gitu ngga dijelasin. Makanya gue ngga percaya dikit...:p

(ada yang mau minjem CD nya?)

2 comments:

  1. Ngomong-ngomong, gua take jadi pengikut blog lo tuh, yaa lumayan lah, kali aja makin banyak yang bakal jadi pengikut yee, hahaha

    Keep Writing Shit~

    ReplyDelete
  2. masak?
    orang masih belum ada pengikut key!
    tapi, kalo misalnya nanti banyak yang jadi pengikut.
    Bisa kali ya, gue bikin agama baru...:)):))

    (Ga jelas mode: ON)

    ReplyDelete