Saturday, May 15, 2021

Nonton

Sudah lama sekali gue tidak menonton film secara maraton. Sebelum-sebelumnya karena memang frekuensi gue berada di dalam kamar sangat jarang, sehingga gue tidak sering bertemu dengan TV tercinta untuk menonton film-film buah karya dari Netflix, Amazon, atau yang lainnya. Namun belakangan ini, ketika gue sering di kamar, gue tetap tidak melakukan hal itu.

Kenapa yak?

Tentu gue masih suka menonton film, tapi mood-nya untuk menghabiskan film yang ada di dalam watch-list gue tidak pernah terkumpul. Lagi-lagi kembali menonton ulang serial Family Guy sampai goblok.

Ini pun gue tulis ketika gue sedang menonton Family Guy, sebuah serial yang gue anggap tontonan aman dari dulu. Maksud gue dengan tontonan aman adalah sebuah tontonan yang bisa gue tonton kapan saja tanpa ada rasa beban, setelah nontonnya pun gue terhibur saja walaupun bosan juga.

Tak tahu lah, mungkin memang belum terkumpul saja mood-nya. Semoga tidak lama-lama seperti ini.

No comments:

Post a Comment