Sunday, May 9, 2021

Jadi...

Hari ini gue ke M Bloc Space untuk ketiga kalinya dalam hidup gue... dan gue masih tidak suka.

Gue masih ingat ketika tempat itu perdana buka, hype di media sosial luar biasa besarnya. Para influencer tentu menjadi salah satu faktor kenapa tempat yang amat biasa itu menjadi sangat populer.

Kini tempat itu masih konsisten ramainya ketika akhir minggu. Gue tadi ke sana karena ingin bertemu seseorang, kenapa di tempat itu ya karena tempat awal tujuan kami tutup. Ketika menginjakkan kaki di sana, aduhai aura edgy-nya kuat sekali. Tiba-tiba gue ingin menyetel lagu Oasis yang Don't Look Back In Anger, lagu kebangsaannya anak edgy JakSel.

Gue tidak bilang tempatnya jelek, biasa saja. Kalau Anda anak muda yang edgy sepertinya akan cocok di sana, karena di sana itu seperti habitat alami anak muda seperti itu. Ka'bahnya lah. ✌🏼

No comments:

Post a Comment