Thursday, May 6, 2021

¯\_(ツ)_/¯

Tadi siang ketika gue masih di kantor, gue sudah kepikiran akan menulis apa. Gue sudah membayangkan kalau hari ini blog Cuma Iseng 2 ini akan diisi dengan sesuatu yang bukan omong kosong belaka. Karena gue sudah kepikiran akan menulis hot take gue tentang sesuatu.

Namun... Gue lupa.

HAHAHAHA.

Seharusnya tidak sulit bagi gue untuk menulis sebuah hot take hari ini, karena pendapat panas gue tentang sesuatu yang beredar di masyarakat Indonesia TERCINTA ini cukup banyak. Banyak pandangan gue yang bersebrangan dengan pandangan mayoritas orang Indonesia soalnya. Tapi karena gue lupa hal yang mau gue tulis tadi siang itu, pendapat panas saya tentang hal-hal lain tiba-tiba hilang juga. Ada sesuatu yang mengganjal saja di kepala. Duh!

Well, sepertinya hari ini akan diisi omong kosong lagi saja sepertinya. Omong kosong seperti apa? 

Seperti yang barusan Anda baca tentunya. ¯\_(ツ)_/¯

No comments:

Post a Comment