Monday, June 1, 2009

Seminggu Yang Sangat Boros...(dan menyebabkan kantong rata)

Huhuhuhuhu.....T_T (Lagi sedih ceritanya)
Hahahahaha.....^_^ (Lagi seneng ceritanya)
Jadi, kesimpulanya gue udah jadi gila.

*HENING, SUNYI*

Minggu kemaren merupakan minggu yang menyenangkan dan sekaligus menyedihkan buat gue.
Minggu kemaren gue seneng soalnya gue udah menjadi anak autis dan ganteng yang berumur 18 tahun.
*Toooeeettt...Toooeettt *...(suara terompet)

Ngga kerasa gue udah berumur 18 aja. Padahal yang gue rasa, kemaren gue baru aja niup kue ulang tahun yang diatasnya ada angka 4.
Dan sekarang, gue udah jadi makhluk paling KEREN (kenapa kata “keren” nya dikasih huruf gede?) yang baru aja ngerayain ulang tahunya yang ke 18 pada tanggal 30 mei kemaren.
Dan itu merupakan hal yang menyenangkan buat gue.

Dan minggu kemaren merupakan minggu yang menyedihkan buat gue. Soalnya, dengan sukses dan KERENnya (lagi-lagi huruf gede), gue udah melakukan gaya hidup boros bagian ke 2.
Dan yang gue bilang “boros” tuh, ya berarti boros. Karna gue udah melakukan pengeluaran yang super duper besar buat anak SMA.
Mungkin pengeluaran gue itu bisa dibuat beli harga dirinya George W. Bush.
Dan nominal pengeluaran gue itu hampir nyampe setengah juta.

Gila cuy. Anak SMA yang bertampang Oon dan sering bengong sambil ngeluarin liur kayak gue, kenapa bisa ngeluarin duit sebegitu gede? Gue juga ga tau!!
Bagi anak SMA sih itu merupakan pengeluaran yang gede kalo dihabisin dalam waktu seminggu lebih satu hari. Apalagi itu adalah hasil gue ngepet selama 2 hari, dan meninggalkan kenangan dikejar warga dan bonyok sana-sini.

Kalo dulu gue sempet melakukan gaya hidup boros bagian pertama yang ngabisin 300 ribu kurang dalam seminggu, dan sekarang gue udah naek level, jadi kurang dari 500 ribu seminggu... (harusnya gue malu. Tapi KEMALUAN gue lagi ga gede (rasa malu), jadi gue ngga malu).
Kalo dulu 300 ribu kurang Cuma buat dihabisin buat maen game ke warnet, beli jajanan, dan beli ketoprak yang sempet ngebuat gue mati.
Sekarang, setengah juta kurang itu Cuma gue habisin buat beli GANJA.... haha, bercanda deh.
Setengah juta kurang itu buat gue beliin apa ya? Hmmmm.... (berpikir tanpa otak)
Oh iya, ini nih daftar nya.

Kostum buat cosplay: 175 ribu.
Ojek yang gue sempet utangin ke SMA 1: 20 ribu.
Biaya masuk waktu cosplay: 10 ribu.
Renang: 20 ribu (2 kali)
Jajan, warnet, sekolah: kurang lebih 150 ribu
Biaya traktir: kurang lebih 125 ribu.

Zzzzz.... kalo semuanya diitung sesuai sama data yang diatas. Gue emang udah ngeluarin setengah juta. (ah shit!!!)
Kenapa gue bisa sampe sebegitu brutalnya sama keuangan gue?!...T_T
Padahal, gue sebelomnya ngga berniat untuk hidup boros. Tapi otak temen-temen gue berbeda.
Dan sebenernya gue udah tau, kalo kantong gue bakal dirampok ama mereka. Jadi di hari sabtu kemaren gue berniat ngunci diri di rumah gue.
Tapi, ngga nyampe setengah jam, gue udah mulai sakau karna ngga ke warnet. Jadi, mau ngga mau gue ke warnet dan berpakaian untuk pergi-pergi buat jaga-jaga.
Gue nge-net aja terus sampe jam 10-an, ngebalesin ucapan selamat di facebook sampe 1 jam 16 menit lebih dan temen gue belom minta yang muluk-muluk. Lalu temen gue nyeletuk “ji, udah puas belom nge-net nya? Udah siap nih semua”.
Buset, maksudnya apa tuh. Ternyata badan gue yang kurang enak dari pagi nya itu merupakan pertanda buruk buat kantong gue. Tapi gue ngga ngegubrisnya.

Jadi, mereka semua yang berjumlah 4 orang pada maksa ditraktir. Mau ga mau gue ikut mereka.
Setelah gue udah naek ke mobil, gue nanya mau kemana dia bilang “udah ikut aja”. Dasar orang ga tau diri.
Dan waktu kita semua udah nyampe, ternyata kita semua mendarat di Metropolitan Mal Bekasi.
Buat pemanasan, gue diajak jalan-jalan muterin mal. Tapi waktu udah nyampe titik puncaknya, gue dibawa ke lantai paling atas dan mendarat di tempat yang gue lupa namanya. Yang letaknya deket arena bermain anak-anak, tepat sebelah tempat boom-boom car mini.
Gue masuk, mesen makanan, selesai makan, lalu pulang.
Dan sebagai tanda terima kasih mereka, sekitar jam 11, gue diajak ngobrol-ngobrol, bercanda-canda, lalu disiram pake aer kotor+kuah mie ayam.
Bener-bener temen yang tau cara berterima kasih dengan cara brutal. Gue juga dikasih kaos sama celana pendek sama mereka, untuk diganti setelah “mandi” disana.

Tapi gue masih untung juga, soalnya temen gue ngga ada disana semua. Coba kalo ada disana semua, gue bisa tekor karna nraktir sampe 12-17 orang dan @Rp.15-20. Bisa-bisa gue disuruh jadi striper sementara disana.
Dari itu semua, entah kenapa gue ngga ngerasa kesel yang sampe pengen masukin mulut mereka make peledak C4.
Gue malah ngerasa seneng, karna secara ngga sadar, gue masih punya banyak temen yang peduli sama gue. Dan secara sukarela bersedia merampok gue sampe uang gue bener-bener 0 dan berbuat Keji kepada gue.

Dan sekarang, gue mau berterima kasih sama mereka dan sama elu yang udah ngucapin selamat ke gue.
Sekali lagi TERIMA KASIH.
*ngeliat kantong yang kosong, sepi, dan dingin*
Ah, Shit!!!!

8 comments:

  1. Wah omar a.k.a oji a.k.a woy

    happy b'day
    happy b'day
    happy b'day

    mrs.minho

    hahaha hebat ya temen" lo bisa aja ...

    ReplyDelete
  2. Haha.
    makasih yaa. Jadi terharu...:o:o

    kata "hebat" mah terlalu lebay.
    mereka tuh iblis yang make jubah kulit manusia.
    sekarang, kantong gue kering...:(:(

    ReplyDelete
  3. selamat ulang tahun mar..

    sori telat :x

    ReplyDelete
  4. wwkwkwkwk.
    sialan.coba gw ad di situ wktu itu
    :(

    ReplyDelete
  5. Hahaha.
    makasih ya ger.
    tapi kenapa lu harus make emot itu sih...:~

    ReplyDelete
  6. @anonim
    maaf, elu siapa ya?:?:?

    ReplyDelete
  7. swt dasr antabur lo:))

    ReplyDelete
  8. antabur?
    hmmmm.... ooowh, elu nyet?!..:)):)):))
    nama YM lu apa coy?

    ReplyDelete