Saturday, June 20, 2009

Ngga Jelas Ini

Ada yang masih inget sama postingan You don’t have to read it bitch?
Itu lho, postingan yang sengaja gue buat untuk ngebikin orang laen kesindir. Karna dia udah seenaknya ngomentarin blablabla lah.
Dan belum lama ini, yang gue sindir itu chatting ama gue dan kesindir.

Hahaha.
Gue ama dia chatting ngga begitu lama karna gue mau selesai di waktu dia baru nongol.
Gue ama dia chatting bukan di YM, tapi lewat mIRC.
Dan setelah dia gue sindir sebegitu rupanya, dia ternyata ngga bereaksi seperti yang gue duga.

Dia: Mar. itu di blog lu yang judulnya “you don’t blalala” itu, gue ya yang jadi tokoh utamanya?

Gue: Elu ngerasa ngga?

Dia: Yaa lumayan sih.

Gue: Yee, geer an banget sih lu.

Dia: Ya mau ga mau. Soalnya kan gue pernah bilang kalo ngejiplak dan lain-lain. Jadi itu gimana? Beneran gue?

Gue: Hahaha, emang elu sih.

Dia: Anjrit. Asow lu!

Gue: Kenapa?

Dia: Kenapa giliran gue yang di certain, elu ngga nyantumin nama?!

Gue: GUBRAG!!!


Dan terjadilah chatting yang masih bergenre sinting seperti yang biasa gue ama dia lakuin.
Dugaan gue kalo dia bakalan marah ternyata ngga terjadi. Untungnya aja, dia sejenis ama gue. Dikatain malah ngerespon dengan santai. Itu lah kelebihan orang keren. Haha.
Dan sesuai yang dia minta. Gue kasih tau namanya di mIRC nya. Dan namanya adalah “Rio_Tea” atau nama (mungkin) aslinya Saralak... (Baca: namanya jelek banget?) Mau gimana lagi? Di FS nya aja gitu.
Gue kasih tau sekalian biodatanya.

Sepengetahuan gue namanya: Saralak (najis banget dah namanya)
Umur: sekitar 24-59 an
Makanan Favorit: celana dalem rebus..
Minuman Favorit: aer bekas ngerebus celana dalem tadi.
Cemilan Favorit: sisa dari celana dalem rebus tadi.

Anyway. Pasti pada bingung, kenapa gue belom bikin blog baru juga.
Oke, alasannya adalalah karna GUE BINGUNG NENTUIN NAMA BLOGNYA.
Kan, kalo blog ini namanya “Cuma Iseng”, yang dibuat untuk iseng-isengan doang.
Nah, kalo blog nanti. Gue mau bikin tentang pemikiran-pemikiran gue tentang hal-hal yang di sekitar gue. Dengan memakai tata bahasa yang benar.

Waktu itu, ada salah satu pembaca blog gue dan sekaligus temen YM, FB, dan dia juga seorang blogger. Namanya Brian P.
Dia waktu itu nanya am ague “Lu mau bikin blog baru mar?”. Dan gue jawab “Iya, blog yang penulisanya bener tapi masih dilandasi ama hal yang ngebuat sudi untuk senyum”.
Dia nanya lagi “Terus, kenapa belom bikin?”. Dan gue jawab lagi “Gue bingung nentuin namanya”.
Setelah gue jelasin kalo gue ngga punya ide, untuk namanya. Dia bilang “Gimana kalo “Cuma Bener”... Ah, tapi ketauan ngga benernya nanti. Gimana kalo “Cuma Serius”?”.
“Boleh sih, tapi “CUMA” nya itu ngerusak pemandangan” Gue jawab.
“Tapi kalo ngga ada “CUMA” nya. Ngga ada ciri khasnya mar” Dijawab lagi ama dia.

Setelah gue pikir-pikir. Bener juga kata-kata dia. Kalo ngga ada “CUMA” nya, ngga ada ciri khasnya.
Tapi, kalo ada “CUMA” nya. Gue jadi sulit untuk nentuin judulnya...-_-“
Ah, repot deh.
Jadi, misalnya ada yang punya ide. Kasih tau ya, lewat apa aja. YM, FB, SMS, e-mail, terserah deh.
Makasih.


Satu lagi.
Masih ada yang inget sama postingan gue dulu, yang bilang "kalo gue lulus, gue bakal ngelakuin sesuatu"?
Nah, Sesuatu nya itu baru terlaksana 1. Masih ada beberapa. Doain supaya terlaksana semua yaaa...B-)
Salam Orang ganteng.

No comments:

Post a Comment