Friday, June 5, 2009

Liburan Yang Tertunda (lagi)

Yiiihaaaaa!!!!!!
Akhirnya liburan dateng juga. Setelah sebelumnya ditunda-tunda sama pihak sekolah karna hal-hal yang ngga jelas. Sehingga, jadwal gue untuk berpetualang dari mall ke mall tertunda untuk beberapa ratus jam.

Nah, niat awalnya sih gue mau ke Plaza Semanggi waktu senen nanti. Tapi, setelah gue dateng ke sekolah tadi pagi, gue ngedenger sesuatu yang menyedihkan. Bahkan lebih menyedihkan daripada “mar, elu ganteng banget!!!”.
Sesuatu yang gue denger itu menjelaskan bahwa senen nanti, para murid harus DATENG KE SEKOLAH.

Kabar buruk itu dilontarkan sama guru gue yang kepalanya mirip semangka atau lampu taman lawang.
Guru botak licin (boli) yang pernah mendzalimi rambut gue karna dia iri dengan jumlah rambut gue, sehingga gue ngga bisa ikut cosplay waktu dulu.
Guru boli yang pernah gue bilang kalo dia adalah guru mesum karna... hmmm... ya karna mesum lah.
Guru boli yang gue kasih julukan GORYBAL, yang singkatanya udah gue lupain.
Guru boli yaaaaaang........ guru .

Dia bilang kalo hari senen nanti harus masuk untuk Gladi Resik (-V) yang seharusnya dilakukan tadi pagi. Tapi berhubung ngga jadi tadi pagi, gara-gara guru agama gue yang ngurusin hal-hal begituan ngga dateng, diganti jadi hari senen.
Dasar para Guru. Seenaknya aja mereka melakukan hal yang seenaknya. Gue ngga terima banget ama perlakuan guru yang begitu. Apalagi guru itu botak dan mirip pantat babon.
Seakan-akan mereka ngga menghargai para murid yang mendambakan belaian hari libur.
Gue semir juga tuh kepala guru mesum itu.

Dan karna liburan gue dimulai hari selasa nanti, berarti hari libur gue makin dikit.
Dan ditambah lagi hari kamis nanti gue mau ngadain yang namanya perpisahan di bandung sana.
Dan ini berarti liburan gue tambah dikit.
Dan ini ngebuat “berarti” yang tadi, menjadi ngga berarti (halah, maksa tenan).
Dan ini juga ngebuat, elu ngebaca 4 paragraf sebelumnya dengan awalan “Dan”.

Tapi ngga apalah. Gue bakal lebih manfaatin waktu liburan gue dengan sempurna.
Dan niat awal gue masih tetep jalan, gue bakal berpetualang radi mall ke mall buat nyari buku, untuk nemuin inspirasi lagi.
Jadi, mungkin selasa gue bakal ke plaza semanggi di Jakarta sana. Sekalian ngambil buku yang udah ada di abang gue dan sekalian jalan-jalan.
Tapi, gue bingung mau ke sana sama siapa...
Mau ikut?

2 comments:

  1. Blog cacat, nih, tapi gwa malah suka banget ama blog ini...

    Napa, ya?

    ReplyDelete
  2. hahaha.
    makasih ya bung atas perkataan "Blog CACAT" nya.
    Dan terima kasih banyak atas perkataan "tapi gue malah suka banget" nya.
    jadi terharu...:o:o:o
    mungkin satu-satunya elu suka ama nih blog, ya karna ada 3 kemungkinan.

    - Blog gue emang bagus dan menghibur
    - Mata lu sedikit rusak
    - Elu ngga bisa baca, sehingga ngga tau isi dari blog ini.

    dan Makasih karna telah menjadi orang ganteng (menjilat dikit) pertama yang jadi pengikut.
    jadi terharu lagi...:o:o:o

    ReplyDelete