Thursday, June 4, 2009

SMS Sesat

Huh!!!
Hasil kelulusan mau keluar, tapi orang-orang bukanya banyak-banyakin berdoa, malah benyak-banyakin SMS-an ga penting.
Masih mending kalo SMS nya isinya yang bermutu kayak “oi, udah doa supaya lulus? Kalo belom, nanti sekalian talangin gue dulu ya”, atau SMS mutu lainya kayak “oi, apakah ini salah sambung?”.
Tapi, anak-anak SMA yang lagi nunggu kelulusan nanti malah kirim-kiriman SMS yang ngga jelas sampe mana ujungnya nanti.
Isi SMS nya tuh jenisnya kayak gini.

Misalnya:

“Semoga kita semua bisa LULUS SMA di tahun ini, tanpa ada yang tertinggal satu orang pun... AMIN. Dan, kirim SMS ini ke 15 orang yang kamu kenal supaya kita semua bisa lulus. Dan kalo SMS ini berhenti di kamu. Kamu yang akan tidak lulus”

Misalnya (yang kedua):

“bismillahi blablablabla (anggep aja ini doa). Itu adalah doa, agar kita bisa lulus. Kirim doa itu ke 10 temen kamu. Kalo kamu ngga ngirim SMS ini, demi tuhan kamu tidak akan lulus”

Tuh kan. Anak muda jaman sekarang otaknya udah pada angus, sampe mereka ngirim-ngirim SMS yang ga jelas begitu. Dan nyuruh kita buat ngirim ke banyak orang, kalo ngga, akibatnya bakal ngga lulus. Dan bawa-bawa tuhan segala lagi.
Bagi gue ini Cuma PEMBODOHAN PUBLIK yang dimulai sama orang yang kurang kerjaan. Saking kerjaanya begitu kurang, dia ngebikin kerjaan yang gituan buat ngerjain orang yang juga ga punya kerjaan.
Atau mungkin juga, ini adalah siasat penjual pulsa, supaya pulsa orang pada habis. Mungkin dia berpikir “gue bikin SMS ga masuk akal yang bisa ngabisin pulsa banyak orang ah. Supaya bisnis gue laku. Semoga aja banyak orang bego yang nanggepin”.

Tapi, untungnya gue adalah orang yang berpendidikan (minus) yang bisa berpikir (tanpa otak) menggunakan logika (ngaco). Jadi, gue ngga nanggepin SMS setan yang dikirim sama temen-temen gue itu.
Dan gue berinisiatif untuk ngebuat mereka sadar dengan cara ngirim SMS yang sejenis, tapi... hmmm... ya sejenis lah.
SMS yang gue bikin tuh kayak gini bunyinya (emangnya bunyi ya?)... maksud gue tulisanya:

“Semoga kita semua LULUS. Kirim sms ngga masuk akal ini ini ke 975 orang yang ngga kamu kenal. Kalo ngga, kamu akan tidak lulus, mengalami kemandulan, gigi kering, dan kanker rambut. Dan jangan lupa bilang juga kalo omar firdauzy itu maha ganteng”

Haha, ngga gitu deh. Yang gue bikin tuh yang gini:

“Semoga kita semua LULUS. Kirim SMS ini ke 975 orang yang NGGA KAMU KENAL. Kalo ngga... hmmm... ya ngga apa-apa sih. Dan disarankan jangan PERCAYA dan ngirim SMS yang sejenis ke gue”

Begitulah.
Semoga aja ada yang sadar sama yang gue kirim itu. Soalnya gue udah males banget dapet SMS goblok yang dibuat orang goblok ke orang semi goblok tapi menjadi goblok karna menanggapi SMS goblog itu.



C.S: kayaknya gue harus ke dokter tulang nih. Tapi dimana?

No comments:

Post a Comment