Tuesday, June 30, 2009

Hampir Iseng.

Setelah sekian lama gue mencari nama buat blog baru gue. Akhirnya!!!.... Gue buntu.
Kenapa gue buntu? Karna, diantara nama-nama yang dikasih sama beberapa temen gue itu banyak yang gue pikirin buat gue pake. Diantaranya: Udah ngga iseng, My Thoughts, dan yang paling yahut, Titik-titik Pandang (Baca: GUBRAK!!!).
Haha. Tentu saja nama terakhir ngga gue pikirin. Toh udah ketauan hasilnya kalo gue pake nanti.

Tapi, sebenernya bukan 2 itu doang yang gue pertimbangin. Tentu saja semuanya gue pertimbangin (kecuali Titik-titik Pandang itu. Haha). Tapi, kalo ngeliat konsep yang gue pake nanti. Gue jadi mikirin nama lain. Dan itu ngebuat gue tambah bingung.
Ditambah lagi, temen-temen gue pada nanyain pertanyaan serupa, dan gue jawab pake jawaban yang serupa juga.


Temen #1: Mar. Nama blognya udah ketemu?

Gue: Belom. Gue masih bimbang.

Temen #1: Ooh.


Besoknya...


Temen #2: Mas omar. Nama blognya udah ketemu?

Gue: Belom nih. Gue masih bimbang.

Temen #2: Ooh.


Begitu seterusnya. Tiap hari di dalam beberapa minggu.


Temen #1: Mar. Nama blognya udah ketemu?

Gue: Belom. Gue masih bimbang.

Temen #1: Ooh.

Gue: Eh, elo kok nanya 2 kali?

Temen #1: Ah, masa'?

Gue: Iya! Beneran! Liat aja dialog sebelumnya.

Temen #1: (Nengok ke atas) Ooh iya. Gimana dong?

Gue: Ngga tau! Lu tutup aja gih dialog ini.

Temen #1: Ngga, elu aja.

Gue: Elu aja sih!

Temen #1: Ngga, elu aja!

Gue: Elu!

Temen #1: Elu!


Sementara itu...


Karna faktor keseringan mikirin nama blog hingga bingung, dan karna faktor bosen ditanya-tanya terus. Akhirnya gue putusin buat buru-buru membuat blog itu.
Dan tentu masih mempertimbangkan perkataan temen gue dan konsep yang gue pilih.
Kan, konsep yang gue pilih adalah, blog yang ngga nyeritain kisah hidup gue dan memakai kosakata yang benar. Dan kata temen gue yang masih gue kutip sampe sekarang “Harus ada ciri khasnya mar” gue turutin.
Akhirnya gue mikirin sebuah nama dari blog yang gue bayangkan bakal gue isi dengan tulisan yang ngga bermaksud, dan mempunyai ciri khas dari blog Cuma Iseng, dan Cuma Iseng 2.
Sebuah nama blog yang bisa menunjukan sisi kecerdasan dari gue. Sebuah nama yang bisa menunjukan sisi ke romantisan gue, dan kejeniusan gue. Sebuah nama blog yang bisa menunjukan sisi kegantengan gue.
Dan nama yang gue maksud adalaaaah!!!.....
Hampir Iseng... (Baca: Gubraaaaak!!!)

Haha, setelah gue bandingkan beberapa nama, dengan postingan yang bakal gue tulis di sini nanti. Dan memikirkan ciri khas yang bisa gue ambil dari Cuma Iseng, dan Cuma Iseng 2. Hampir Iseng lah yang hampir mendekati kriteria cocok, dibandingkan dengan nama-nama lain.
Gue bilang Hampir karena, blog itu nanti bakal gue isi dengan beberapa pemikiran gue dari sisi lain. Dan pemikiran gue itu, gue rasa ngga akan jauh dari pemikiran iseng.
Dan yang gue ambil dari Cuma Iseng, dan Cuma Iseng 2. Adalah kesamaanya. Yaitu kata “Iseng” nya (Baca: Lho? Bukanya kata “Cuma” itu juga sama?). Benar. Tapi kalau gue make 2 kesamaan itu, namanya bakal Cuma Iseng lagi. Apa bedanya coba? (Baca: Oh begitu?). Iya, memang begitu.

Jadi, menurut gue. Hampir Iseng lah, dimana tempat gue bakal mencurahkan sebagian otak gue. Dan dimana gue bakal berlabuh lagi.
Jadi... Begitulah.
Terima kasih kepada yang sudah memberi saran, dan kepada orang-orang yang sudah membuat gue bosen dengan pertanyaan serupa “Nama blognya udah ketemu?”, dan terima kasih kepada supir angkot. Yang sudah mengemudikan angkot dimana gue dapet ilham tentang Hampir Iseng ini.
Terima kasih.

Tunggu ya. Hampir Iseng akan dibuat.

Sementara ini...


Gue: Elu!

Temen #1: Elu!

Gue: Elu!

Temen #1: Elu!

Gue: Oke, Gue!

Temen #1: Ngga bisa. Gue!

Gue: Ngga, Gue!

Temen #1: Apa-apaan?! Gue!

Gue: Yaudah deh, gue ngalah.

Temen #1: Nah, gitu dong (Seneng). Tapi kok gue merasa kayak habis dibodohi ya?

Gue: Ah perasaan lu doang. Lagian, Postingan kali ini udah selesai.

Temen #1: (Bingung) Whatever.

No comments:

Post a Comment