Tuesday, June 2, 2009

Akhirnya...

Akhirnyaaaa!!!!!!!
Target postingan gue di bulan mei bisa melebihi bulan November kemaren yang berjumlah 14 postingan.
Di bulan mei ini, seperti yang lu udah baca, gue sedikit maksain beberapa postingan supaya bisa banyak.
Dan diantara postingan gue di bulan mei ini, temen gue ada yang bilang Lucu, lumayan, dan lain-lain.
Tapi, gue sendiri malah nganggep semuanya itu Datar, Rata, Biasa Aja, dan ngga ada yang menarik.
Tapi ngga apalah, yang penting gue udah bisa ngelebihin postingan bulan November.

Temen gue pernah ada yang nanya lewat YM “emang ada hadiahnya kalo lu bisa ngelebihin itu?”.
Yaaa, sebenernya sih ngga ada hadiahnya. Tapi mungkin bisa berefek baik sama mental gue. Dan gue pernah mikir, kalo gue bisa ngelebihin postingan bulan November kemaren, kualitas tulisan gue bisa kayak dulu lagi.
Tapi, waktu gue udah ngelebihin dan gue udah ngerasa kayak dulu lagi. Gue malah ngga mau jadi kayak dulu lagi.
Soalnya di “Gue yang sekarang” ini, gue udah belajar banyak banget tentang banyak hal.
Dan di gue yang sekarang ini, gue ngerasa Humor gue lebih baik dari yang dulu.

Gue bilang kayak gitu soalnya gue emang ngerasa gitu.
Gue baru sadar, kalo Humor Tulisan yang bagus tuh, adalah humor yang ngga make kata-kata yang Maksa. Dan ini juga bisa ngebuat orang ketawa sampe berulang-ulang.
Dulu kan gue sering banget make kata-kata yang maksa supaya kesanya lucu. Tapi, tulisan gue yang dulu, lucunya ya waktu dulu doang. Waktu gue baca ulang, gue ngerasa Cuma lucu sedikit.
Dan waktu dulu gue juga sempet ngebuat skripbung yang judulnya “Balada Anak SMA”. Kalo Ini punya efek yang beda ama tulisan gue yang laen. Soalnya, walaupun ini termasuk tulisan gue yang lama, ini (mungkin) ngga mengandung kata-kata yang Maksa.
Jadi, waktu gue baca ulang, gue masih bisa ketawa. Karna tulisanya begitu mengalir... (ya walaupun ngga begitu bagus. Maklumlah, pemula)

Nah, yang gue mau, gue bisa ngebikin tulisan yang ga maksa lainya. Dan tentu aja didasari sama hal yang bisa ngebuat ketawa... (Kalo Bisa)
Tapi gue tau itu bakal susah. Soalnya, semakin gue tau tentang humor yang bagus, semakin susah juga gue mikirin dan ngebuatnya.
Ya walaupun gue ngga bisa sepenuhnya, gue bakal berusaha ngebuat yang ngga maksa lainya. Tapi mungkin bakal lama, sehingga elu semua terpaksa membaca sampah yang membuat mata menjadi minus ini...(nah, ini lah yang disebut kata-kata yang Maksa)

Dan satu lagi. Sekarang ini, gue jadi ngga berani masukin tulisan gue ke kategori Humor...(Baca: tapi dulu lu kan pernah!)... Ya gue khilaf.
Pokoknya, tulisan gue di blog ini ngga mau gue masukin ke kategori humor. Soalnya bebanya berat.
Jadi, jangan nganggep kalo tulisan gue ini adalah Humor.
Jangan coba-coba..!!! (hayah, berlebihan deh)
Sumpah, ini bukan Humor.

2 comments:

  1. bwakakakak.. lucunya dirmu itu..!
    maua mampir kesini gak/
    tips mendapatkan sejuta jawaban di yahoo answer
    http://xnakool.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. hhaha makasih mas udah sudi baca...:)
    ya nanti blog lu gue baca...:))

    ReplyDelete