Saturday, November 1, 2008

Postingan awal bulan dan cara penangkalan kata-kata gombal

Hoahahahaha...!!
Postingan Awal bulan neh.
Mau gw isi apaan ya ?.Maunya sih gw isi sama curhatan gw yang laen,tapi nanti gw malah dianggap laki-laki yang terlalu sensitif.Dan kalo udah begitu kan berabe.
Misalkan ya...Si laki-laki homo yang pernah godain gw di deket boss net itu ngebaca postingan gw yang "Dikejar Mas Mas",Dia jadi marah (kalo gini sih,gw seneng).Dan lalu dia baca postingan gw yang isinya curhataaan moloo,udah kayak cewe yang butuh belaian gajah.Dia jadi ngerasa ada kesempatan buat ngedeketin gw lagi...Idiiih,gw mah ogah.

Ya berhubung gw suka menganalisa hal-hal yang ga penting,Jadi akhirnya gw putuskan dan sambungkan lagi,Untuk menulis analisa gw tentang Kata-kata manis atau rayuan,rayuan yang sekarang lagi ngetrend.
Menurut lo rayuan-rayuan jaman dulu dan sekarang ini udah bagus?.
Menurut lo rayuan-rayuan sekarang ini udah mendidik.Kalo lo berpikir kayak gitu,Berarti lo SALAH.
Kenapa gw bilang salah?,dan kenapa gw bilang kenapa?(hayah ngaco).Mari kita simak analisa tentang "Rayuan-rayuan" menurut Omar firdauzi yang punya gelar Ttp,M,Gt (tetep maha ganteng).

-Rayuan orang yang tidak bersyukur
Lo pernah denger ga rayuan-rayuan kayak "Bila kau adalah bunga mawar,aku adalah kumbangnya"..??
lo pernah denger ga ?.
Itu adalah salah satu bentuk rayuan yang buruk.Kenapa gw bilang buruk?.Karna si orang itu tidak mensyukuri kalau dia telah diciptakan sebagai manusia.Dan dia berkeinginan untuk menjadi kumbang.Apa enaknya coba kalo jadi kumbang.Setiap hari cuma ngisep madu,terbang kesana kesini,Kawin,terbang lagi,trus kena lindes ama truck volvo.Dasar manusia yang BODOH.

-Rayuan Sadis
Dan lo juga pernah denger ga rayuan kayak "Bila kau tak percaya,Belahlah dadaku".Itu bener-bener jenis rayuan yang ga mendidik.Coba,kalo pasangan itu adalah Anak TK yang sedang maen dokter-dokteran.Waktu dia ngumpetin pensil temenya,dan ditanya,lalu dia berkata "Ngga kok,aq ga ngumpetin,kalo ga percaya Belahlah dadaku",Lalu sang anak yang lain pergi ke dapur,Trus mengambil Pisau Roti lalu membelah dadanya temanya,Lalu si anak yang membelah dada temenya berkata "Oh iya ya,kamu bener.Pensil aq ga ada di dalam dadamu".Sungguh rayuan yang ga layak Ucap.Rayuan ini mungkin dipakai oleh kekasihnya Ryan sang jagal.Mungkin pasangan si ryan bilang gini "Say,Kalo kamu ngga percaya,Mutilasilah diriku".
Ato "Dihatiku cuma ada kamu",trus,pas cewenya penasaan.Dibeleklah dadanya,lalu ngeluarin hati pacarnya dan dia ngomong "Kamu bohoong,Di hatimu ngga ada aku,Pokoknya sekarang aku mau minta putus",sambil teriak-teriak ke mayat pacarnya.

-Rayuan orang buta
Dan lo juga pernah denger deh,Rayuan dari sang cowok yang kayak gini "Wajahmu bagaikan rembulan".Apa si cowok itu Sinting,Masa wajah pacarnya gedenya kayak bulan,Bisa bayangin ga lo?.Si cowok ini bener-bener bego.Kalo bener si Cewe Mukanya kayak bulan.Laaah,nyiumnya gimana???.Dan si Cewe apa suka dibilang kalo muka dia itu kayak bulan?.Ya ngga lah,Bisa-bisa si cewe ngomong kayak gini."Dasar lo cowok TENGIK,Masa muka gw dibilang kayak bulan.Muka lo tuh,Bagaikan jalan raya di matahari.Kasar dan gersang.Cuih".lo juga pernah denger kalo ada cowok ngomong begini "Badanmu indah bagaikan Gitar".Maksudnya apaa cobaaaa?.Kalo Badan si cewe kayak gitar,Berarti bisa dipetik,Tapi apa yang bisa dipetik?,Tali BH ?.
Atau "Dirimu bagaikan mawar",Mungkin si cewe bakal mikir "Sejak kapan badan gw numbuh duri".

-Rayuan orang tuli dan tidak bisa mencium dengan benar.
Banyak juga nih cowok yang gombal dan bilang kayak "Suaramu bagaikan burung yang berkicau" atau "Wangi dirimu bagaikan wangi udara di pagi hari".Bener-bener deh...Bener-bener rusak tuh otaknya si cowok.Kalo suara pasanganya kayak burung yang berkicau,Mungkin bakal sulit nerjemahinya.
Mungkin waktu pasanganya ngomong "Aq kangen kamu" malah jadi "Cit..Cit...Cuitititititit...Tititcuitititit".
Dan kalo waangi pasanganya kayak udara di pagi hari,mungkin pasanganya bisa lumayan tersanjung,Itu kalo ceweknya tinggal di sebelah toko bunga,toko parfum,toko sabun & sampo,dan toko Karbol.Tapi misalkan si cewe tinggalnya di BANTARGEBANG ??!!.
Si cewe cuma nyium bau sampah dan asep knalpot tiap hari,Dia pasti bakal ngamuk dan ngacak-ngacak muka cowoknya.Dia bakal nangis 3 hari 17 malem karna tersinggung,badanya udah disamain sama bau sempak bekas.

Jadi Rayuan-rayuan jaman sekarang itu ga ada yang mendidik atau memuji secara langsung.Apalagi waktu dijaman william shakespeare yang dimana rayuan-rayuanya lebih serem daripada jaman sekarang.
Jadi buat para lo Cowok yang suka ngegombal,Sudahin deh Gombalan lo.Si cewe itu sebenernya tersinggung waktu dia lagi di puji-puji sama lo.
Lo kalo mau muji sang cewe,lo langsung ke pointnya aja walaupun dia ada kekurangan.
Bilang kek "Say,Kamu lebih cantik deh hari ini,Kutil di kuping kamu jadi kelihatan 2 kali lebih besar dari hari-hari sebelumnya".Kalo ngomong kayak gitu si cewe pasti seneng,karna lo udah jujur,dan muji dia.
Atau "Wah,Baju lo kok keliatan lebih ketat ya?.Jadi kelihatan lebih seksi deh.Ukuran XXL apa XXXL ?".
Dan satu lagi "Wow,Bibir lo kelihatan lebih seksi.Tebal dan berwarna merah menyala.Kamu habis makan bayi siapa?"

Dan,udah dolo deh.
Otak gw lagi buntung abis.
Cuma segitu doank buat awal bulan ini.Mudah-mudahan itu berguna buat lo para cowo penggombal.
Dan bila lo cewe,Lo jangan mau digombalin.Soalnya si cowo yang ngegombalin lo itu,diem-diem lagi ngejek lo.
Cara ngatasinya gampang kok.
Putusin Pacar lo langsung,sebelom dia ngegombalin lo.
Bahkan lebih baik lagi kalo lo putusin dia sebelom lo jadian (loh?).

No comments:

Post a Comment