Tuesday, November 11, 2008

Daaaah,Try Out Akbar......

Khu Khu Khu Khu...(Suara ketawa yang ada di komik death note).

Satu Permasalahan udah selesai,dan masih 2312 masalah yang tersisa.
Satu masalah itu adalah tentang Niat gw untuk ikut ajang penyiksaan yang spektakuler,yang di beri Nama "TRY OUT AKBAR".
Yap bener.Hal ini bener-bener ngebuat gw jadi terganggu selama beberapa hari terakhir.
Ini ngebuat gw jadi Lebih Sering Ngerasa pengen Nyiksa diri gw sendiri dengan cara Baca buku Kimia.
Hal ini juga ngebuat gw jadi stres tanpa sebab,dan gw sendiri jadi lumayan diem dikelas.Tentu aja itu Hal yang lumayan aneh.
Ya,yang biasanya gw sering ngatain Si Lambang PDI moncong Putih (Pasqual),dan si Bayi sapi prematur glonggongan (Beary).
Sekarang gw jadi dokem aja dikelas,Kayak singa yang lagi kena raja singa.
Oleh karna itu,selama seharian ini gw mikir dalem hati "Ah,pengen rasanya makan batagor"...Eh,bukan.Maksud gw,gw mikir "Ah,Apa gw batalin aja niat gw itu".
Dan hasilnya Langsung gw dapet.
Hasil dari pemikiran gw yang pendek dari otak gw yang dikit adalah.
"GW NGGA JADI IKUT TRY OUT AKBAR YANG LAKNAT ITU".

Hufh,akhirnya satu masalah terpecahkan.Dan gw harap keputusan gw ini,ngga berdampak buruk bagi kehidupan gw di masa tua nanti (Maksudnya apaaa coba ?).
Tapi gara-gara gw stres kayak gitu,Gw jadi lumayan Berubah.
Sekarang gw jadi lebih serius belajar kalo disekolah.Ini diliat dari waktu gw ada di jam pelajaran kimia yang gw jalankan dan menuai hasil yang AJAIB.Gw bilang ajaib,karna gw ngga sampe PINGSAN atau GEGAR OTAK gara-gara pelajaran terkutuk itu.
Mana itu guru kimia minta hal yang aneh-aneh waktu minggu kemaren.
Masak Nanya "Disini ada yang jago buat cerpen-cerpen gitu ngga?".
Anak-anak langsung pada teriak "Rifky bu"..."Omar Bu".
Dasar Orang-orang Pribumi...!!.Hal kayak gitu aja di Besar-besarkan.
tapi Si rifky bilang ke gw lewat FS.

DIA: Mar,Lo masih inget kan kata-kata bu Iin wakttu disuruh bikin cerpen ?.Gw udah ada idenya tuh,Tinggal dikembangin aja.
Gw : Cerpen kimia ?,Buset?!.kayak gimana tuh?.Apa kayak gini..."Pada suatu hari ada senyawa H yang sedang membeli ketoprak di Tempat Senyawa Cl.Keduanya lalu menjalin kasih dan menciptakan senyawa HCl"...??.Begitu ?
Dia : *Langsung ngga jawab*

Pokoknya itu bener-bener-sangat aneh,dan Bodoh.

Dah deh,gw balik dolo.
Males banget gw hari ini.Rasanya gw pengen Mati aja trus masuk surga (siapa yang ga mau coba.).
Mana Op warnet sekaligus temen gw yang kehilangan Motor yang pernah gw ceritain di postingan gw sebelumnya yang berwajah aneh dan mistis itu berisik banget.
Gw lagi asik² nulis,Dia malah ngebacot Ria ke gua,sambil maen Rf (game Ol).
"Eh,ji liat char gw nih"
"Buset tuh Cora.Damagenya gede amat"
"Eh,Ji.Accretia menang lagi"
"Eh,Ji.Muka gw kayak lutung yee"

Gw cuma ngejawab Iya,Iya,Iya,dan Iya banget.
Itu ngebikin gw jadi males nulis sekarang ini,soalnya gw ngga bisa konsentrasi,sehingga tulisan gw kali ini hasilnya bener-bener Renyah,Garing,dan Gosong.
Dah ah,Daripada gw dikasih info-info ga jelas dari mulut Op (Baca: Dibaccotin).
Mending gw balik,trus,nerusin baca komik death note,sambil belajar gerak-gerik,Asal-Usul,Tingkah-laku,Tunggang-langgang,Utang-Piutang...(makin ngga nyambung)..Si L itu.

4 comments:

  1. ahahuahaha belajar oom sono emang try out itu laknat semua ahahuaha cie cerpen euy

    ReplyDelete
  2. hah, kecewa gua. gua bakal berjuang sendiri deh di Try Out nya si akbar itu. gua udah mutusin kalo gua bakal tetep ikut ajang penyiksaan itu. tapi kalo gua ngerasa mampu siap-siap (belajar) hahahaha

    ReplyDelete
  3. @ vena
    Iya nih,Gw lagi males nulis akhir-akhir ini.
    ini gara-gara suatu hal yang bikin gw stres.

    @rifky
    Lo yakin ?
    Yaudah dah,Good luck...^^

    ReplyDelete
  4. Jhaaaaaaaaaa, ada2 aja nih...
    Tapi bagus tu cerpen Kimia', terus dikembangin...
    Kalo bs dicampur ma Fisika sekalian, wkekekekeke...

    "Pada suatu hari ada 2 senyawa H (cerita'x kembar) bermain dengan senyawa O, mereka jatuh cinta, lalu menikah... Jadilah senyawa H2O, wkekekekek..."

    ReplyDelete