Thursday, November 6, 2008

Sang Perut Sakti....

AH...!!
Dasar siallll.....Udah sial,Ketimpa sial,SIALAAAN...!!
Tadi siang gw udah ngebuat tulisan sampe panjang.
Ehhhhhh,Tau-taunya Jaringanya putus begitu aja.Mana tadi siang gw kagak tau kalo keadanya lagi putus,Jadi gw dengan begonya terus nulis sampe jari gw berotot.
Waktu udah tau kalo jaringanya putus,Malah ngga kesimpen di draft....!!!??
WTF laaaaaaaahhhhhhhh....!!

Kayaknya ini bener-bener minggu yang paling sial dalam hidup gw.Sial banget malah.
Dimulai dari hari senin lalu,Yang dimana sekolah-sekolah pada ngadain upacara ngga jelas,Dimana Sang kepsek Mutiara baru yang lebih mirip JIN itu ngga bosen-bosenya ceramah mengenai PEMBAYARAN SPP.
Dan dimana ada seorang ganteng yang terus-menerus langganan untuk datang terlambat.Yap itu gw.
Sebelumnya sih gw udah dapet tanda-tanda kalo gw bakal kena sial.Yaitu PERUT MULES.
Beneran deh,kayaknya kalo perut gw mules itu tandanya bakal ada kejadian buruk.
Nah yang pengen gw tau pasti,apa bener kalo perut gw ini bisa ngeramal ???.

Tapi percaya ga percaya sih....Lo harus percaya.
2 hari sebelumnya waktu gw lagi nongkrong di warnet dan maen game OL.
perut gw tiba-tiba melilit,Rasanya kayak ditonjokin tyson (udah kayak iklan).
Yaudah,Terus,dengan menahan perut gw yang mules itu,gw balik ke rumah.
Eeeeehhhhh,,,waktu gw balik lagi ke warnet.Tau-tau IP nya udah di ban...!!
Di ban gara-gara temen-temen gw,Pada maen game OL make aplikasi Hack gitu.
Coba aja gw masih maen disitu...Bisa-bisa ID gw ikutan ke ban,Kan sayang.
Dan dengan bangga Gw langsung mencap perut gw sendiri dengan sebutan "PERUT PERAMAL".
Gw mikir "Anjrit,Perut gw kok bisa dapet tanda-tanda yang hebat gini,Jangan-jangan kalo perut gw lagi dalam keadaan senang,Itu tandanya gw bakal ketemu Maria Ozawa".
Tapi gw masih ragu-ragu.Hingga sang malam pun tiba (Cieeee bahasanya).
Krik...Krik...Krik... <---Suara jangkrik
Guk...Guk...Uhuk...Uhuk...<----Suara anjing
Guk...Guk...Auuuuu...<----Suara Pasqual (Temen sebangku gw disekolah)

Waktu gw lagi asik-asik Nyari aplikasi Hack buat Game yang lebih cihuy,Yang namanya Puma Engine 4.6.
TIBA-TIBA......Sang petir menyambar,Hujan turun,Tukang Jamu pada berteduh,dan tukang Bakso ngegodain tukang Jamu.
Perut gw lagi-lagi dilanda Badai yang hebat lebih hebat daripada tadi siang.
Kalo diibaratkan.Perut gw yang tadi siang udah kayak kena tornado,Kalo malem Ini Perut gw udah kayak kena efek kalo dengerin lagunya alda risma selama 4 jam berurut-turut.
Jadi dengan gagah,dan muka naas,Gw lari kerumah Dengan celana gw yang kedodoran.
Dan...HAH?!...Bener aja...?!...Bener banget?!...Bener-Bener?!...Dll.
Waktu gw dateng,Motornya OP di warnet gw ilang,digondol MAlING...?!.
Tuh OP langsung Terpuruk Ke lobang hitam,yang melebihi hitamnya pantat monyet.
Dia langsung Berpose ngelingker-lingker gitu.Kalo dia punya kaki banyak,Mirip deh sama ulet kaki seribu yang lagi berpose indah kalo dia ngerasa bahaya.
Tampang Op gw yang naas,Seketika menjadi Lebih naas.
Tampang Op gw yang jelek,Seketika menjadi lebih jelek.
Tampang Op gw yang menyerupai bemper bis tingkat,Seketika menjadi Mirip Bemper mobil F1.
Pokoknya Naas banget tuh nasibnya OP,tampangnya juga naas.
Gw nyoba untuk menghibur dia,dengan cara meyakinkan kalo dia lagi masuk acara Candid Camera.Tapi dia udah nunggu kayak orang bego diluar selama 2 jam lebih,dan ga ada orang yang bilang "Selamat anda masuk ke acara ,Spontan Uhuuy".
Yaudah,Mau ga mau tuh Op harus Menerima Nasibnya dengan hati yang Tegar.Poor OP.

Nah,Kalo ngeliat dari kejadian itu gw jadi yakin kalo perut gw yang ganteng ini,bisa ngeramal.
Jadi gw udah tau mau kerja apaan gw kalo udah gede nanti.
Gw mau kerja Di BMG,Dan ngeramal cuaca.
Mungkin nanti kalo ada hujan gede,gw bisa ngerasainya.Mungkin perut gw bakal Mules dikit.
Dan kalo ada badai,Perut gw bakal dilanda mules besar.
Dan mungkin juga,Kalo nanti ada tsunami....Hmmmmm....Perut gw bakal kena usus buntu Atau Pendarahan.
Dan mungkin kalo nanti ada Meteor yang mau jatuh ke bumi...Hmmmm...Usus gw bakal Meluncur keluar dari puser.
Bener-bener perut yang hebat yang pernah ada,Harusnya dapet penghargaan Muri Nih.Atau Penghargaan dari RW juga boleh.
Tapi ngga enak juga kalo gw sebentar-sebentar BABA (Buang Air Besar Amat).
BABA yang pertama,yang keluar Zat sisa.
BABA yang kedua,yang keluar Zat Sisa berupa mencret.
BABA yang ketiga,Karna zat sisanya abis,yang keluar malah otak gw yang caer.

3 comments:

  1. sedih amat idup lu sial ahahuaha tabah markomar

    ReplyDelete
  2. jah, ada pasqual lagi di tulisan lo. merana amat tuh anak. parah lo mar.

    kalo tanda-tanda bakal kiamat, gua yakin perut lo ngga bakal berasa apa-apa. palingan cuma bakal terdengar suara seekor monyet yang bisa berbicara dan terus berkata "MONYET LO!" , "MONYET".

    bodoh. .

    ReplyDelete
  3. @vena
    Kenapa wa harus tabah ?,Kan yang keilangan motor bukan gw.
    Dan malah,gw punya perut sakti.
    Mungkin kalo gw udah gede gw bakal bikin yang namanya "REG PERUT kirim ke 14045"
    ahahaha

    @rifky
    AHahhahaha...^^
    bodoh...!!
    itu mah pasqual lagi ujung2nya.
    Itu tanda-tanda mau kiamat.Soalnya ada monyet yang bilang "MONYET LO...KEHET..AWING "
    Ya monyet itu adalah pasq sendiri...^^
    ajhahahah

    ReplyDelete