Friday, November 21, 2008

Hasil Tes Kepribadian Gw...(Ga begitu penting)

Kemaren gw baca blog orang laen.
Dan di blog itu di tulis kalo ada "Tes Kepribadian" dari Dr.Phill Psikolog asal AS.
Disitu lo dikasih 10 pertanyaan yang harus lo jawab dengan jujur dan sesuai lo yang sekarang ini.
Dan di situ juga dibilang kalo banyak orang yang ngebayar mahal untuk tes kayak gini.
Dan waktu gw coba dan gw jawab Sesuai dengan keadaan gw sekarang ini.
Gw dapet Sore 40 Dan katanya,Tipe kepribadian gw adalah BIJAK.

Wahahahhahahah......^^
Kalo ngeliat hasilnya gw jadi malu sendiri,dan mikir "Apa bener gw orangnya kayak gini?".Tapi menurut gw sendiri sih,Hasilnya itu rada-rada bener.Bahkan sekitar 70-77 persen itu bener.

Lo mau tau apa yang dibilang sama tes itu tentang gw.
Nih.

"Orang lain melihat anda sebagai seorang yang bijaksana,perhatian,hati-hati,dan praktis.Mereka melihat anda cerdas,berbakat,tetapi rendah hati.Bukan Seorang yang terlalu cepat atau mudah dalam menjalin pertemanan atau percintaan,tetapi dia adalah seseorang yang sangat setia dalam hubungan yang dijalin dan seseorang yang mengharap kesetiaan itu dibalas.Itulah yang membuat tahu siapa sesunguhnya anda,orang tahu hal ini dapat sangat menggoyahkan kepercayaan anda pada teman anda,dan sama halnya juga akan membutuhkan waktu lama untuk meyakinkan jika kepercayaan anda pernah dikhianati".

Ngeliat hasilnya kayak gitu,gw jadi tersipu-sipu sendiri.
Wahahahhahaha...^^
Itu beneran lho.Gw ngejawab sesuai kata hati gw sendiri.

Lo juga mau ngambil tes itu ?
Lo Download aja disini untuk hasil TES KEPRIBADIAN lo.
Ehehehehhe...^^

Kalo kayak gini sih gw jadi makin berminat masuk ke jurusan Psikologi.
Jurusan yang udah gw pilih dari kelas 1 sma...^^
Tapi sebelumnya gw harus lulus dulu.Makanya Doain ya,supaya gw bisa lulus dan dapet nilai yang bagus.
Trus nanti gw masuk Univ.Yang gw pilih,lalu ketemu sama Jodoh gw,lalu dapet pekerjaan yang bagus,Menikah,jadi kakek-kakek yang bahagia karna dikelilingi anak dan cucu,Lalu meninggal dengan tenang.

Buset gw udah mikir sampe sejauh itu...@_@

4 comments:

  1. Tes,Tes...!!
    Emotnya bisa ga ya :? :? :? :?
    Coba ah...:):):)

    ReplyDelete
  2. masuk psiko UI bang, hehehehhe (jualan kampus ndiri)....gw bukan anak psiko sih.....^o^

    ReplyDelete
  3. ngomong" tulisan score nya salah ya? jadi sore 00a

    ReplyDelete
  4. hahahha.
    iya ya, jadi malu...:$:$:$:$

    ReplyDelete