Tuesday, November 18, 2008

UAN Oh UAN....

AGH...!!
Hari ini gw lumayan GONDOK abisssss.....!!!
Semua yang terjadi di hari ini kayaknya Udah direncanain sama yang diatas (Baca: Atap?).

Sebenernya Sih tadi pagi muka gw masih berseri-seri suram.Soalnya Banyak masalah gw yang udah Terpecahkan dan Gw anggap Selesai,Karna Sang TO Akbar udah lewat,Dan gw ngga ikut Ajang itu.
Tapi waktu gw masuk ke kelas,Guru kimia yang sekaligus wali kelas gw udah ngebacot ria lagi.
Kalo dia ngebacot tentang "Gimana Efek air keras kalo di semburkan ke muka Anggoro (temen gw di sekolah) bisa berefek menjadikan dia semakin ganteng atau lebih angker lagi" sih ngga apa apa.
Tapi dia malah ngedongeng Tentang UAN...!!!!!!!!!

AAAAAGHHHH....!!
Muka gw yang tadi terlihat seperti Omar Firdauzi yang ganteng nan rupawan,tiba-tiba berubah dan terlihat seperti Omar Firdauzi yang Udah dicium sama Kereta Api jurusan Jogja.
Dasar guru sial.
Kan seperti yang udah lo Tau (soalnya udah gw kasih tau sebelumnya).Kata "UAN" Efeknya bisa ngebikin Gw tobat sekaligus sekarat,Dan efeknya lebih bagus daripada 2 kalimat syahadat.
Jadi misalnya lo berantem ama gw,trus tonjok-tonjokan.Lo tinggal teriak "Mar,UAN".
Gw bisa dipastiin bakal pusing atau keluar busa dari mulut gw.Yaaa,kalo mau disamain,Lo bayangin aja Sun Go Kong (Kera sakti) yang lagi dibacain mantra sama gurunya yang botak.
Pokoknya selama Jam pelajaran Kimia Tadi,gw nyaris Botak,dan cuma diem doank di kelas.
Mungkin temen gw yang namanya Rifky udah bener.Dia bilang kalo gw itu orangnya gampang banget terbawa.
Kalo ada orang ngomongin Uan,Gw jadi kebayang Uan.
Kalo ada orang ngomongin Spmb,gw jadi kebayang Spmb.
Kalo ada orang ngomongin Miyabi,Gw jadi kebayang sama Miyabi.
Bener-bener repot deh kalo lo jadi orang kayak gw.

Dan ngga cukup waktu pelajaran Kimia gw ber-stres-stres ria gara-gara mikirin UAN.
Eh,tiba-tiba ada 2 manusia Tengik yang masuk kelas gw lagi dan ngejelasin Tentang UAN lagi.
OH MY TUHAN...!!.Cobaan apa yang kau berikan kepada Hambamu ini,Apakan diriku telah berbuat Nista,Sehingga kau mengutus 3 orang supaya membuat saya mati Stres?.
Orang pertama adalah Guru Kimia,Dan yang kedua dan ketiga itu mungkin adalah orang yang diutus dari neraka.
Orang yang satu Setelanya cupu,Make kacamata yang diduga adalah kaca spion truck,Baju ngga jelas dan diduga dibeli di tukang nasi goreng,dan memakai celana di perut.Kita panggil Dia "Cupu"
Orang yang satunya lagi adalah kebalikanya dia,Dia tinggi,Rambutnya rada harajuku gitu,Rada gendut,Rada aneh,Ras cina dan diduga dia punya toko pulsa atau matrial.Kita Panggil Dia "Mas pulsa"

Si Cupu sih keliatanya mau ngomongin tentang pentingnya bahasa inggris,Soalnya dia nulis di papan tulis dengan PD dan cupunya "How to Speak english",Setelah itu dia bilang "Bla...bla...bla...Bahasa inggris itu penting lho".
Kelas gw langsung sunyi senyap,Udah kayak Tpu Yang baru di bikin.
Dan gw rasa si Cupu itu belum berpengalaman dalam mempresentasikan suatu Hal,dan hasil dari presentasi dia adalah "Krik...Krik...Krik...",Alias ngebosenin.
Dan si Mas Pulsa pun turun tangan setelah dia ngotak-ngatik atau pamerin laptopnya.
Dia langsung Bilang,Kalo kita ngga perlu repot-repot dalam mengerjakan UAN nanti,dan ngasih beberapa contoh soal MTK dan fisika.Dia juga bilang "Uy bok,Akika mau berondong dari kelas ini donk"...hehehe,bercanda.Dia juga bilang "Kalo soal UAN sama Soal ulangan harian masih susahan ulangan harian".
Gw...dari awal dia ngejelasin sampe dia selesai ngejelasin,Masih ngga percaya.
Dan gw berpikir "Apa bener?","Apa salah?","Apa ini apa itu" (kayak nama kuis).
Pokoknya gw udah terbawa lagi.Dan gw langsung stres seketika,mana gw lagi sakit.
Pulang kerumah gw langsung sakit kepala,dan sakit jari (maksa banget).

Oh iya,Ada satu Hal lagi.
Ada temen gw yang baru nyatain cintanya sama seseorang...Eh,Seekor...Eh,Ga jelas juga sih.
Dia Dijuluki sama temen gw yang namanya Rifky "mOnyet afRika Gila dAn Sinting berMoncong hitam lEbar" atau kalo yang disingkat jadi ORGASME.
Dan dia sering Teriak "Dasar MONYET" Tanpa mengaca terlebih dahulu.
Dan kalo dia teriak kayak gitu,Gw juga sering bilang "Kiamat sudah dekaaat.Ada binatang bisa berbicara,Monyet teriak monyet...Allahuakbar" .
Yak,Temen gw yang baru menyatakan rasa cintanya itu adalah Si pasqual/PasQ A.k.a Monkey King.



Entah Kenapa sewaktu gw meng-upload poto ini,Gw rada ngga tega.Dan komputernya sendiri Menjadi lemot.Mungkin Komputernya juga rada ngga sudi.

Yaaaaaay....!!!!!!!
Selamat ya passss.
Mudah-mudahan Hal ini bisa ngebuat lo berubah,Dan dia Bisa jadi pacar lo(Mungkin Kata "BISA"nya lebih cocok kalo diganti "SUDI",ehehehhe,Bercanda pas).
Dan ada satu Hal yang ga bisa gw terima.
Cara dan proses pernyataan cintanya kepada sang betina PERSIS/MIRIP kayak waktu gw nyatain perasaan gw ke si xXx.
Dasar monyet plagiat.
Kata-kata dan semuanya sama persis(Gw udah diceritain sama dia).
Tapi itu mungkin karna gw dan dia punya beberapa kesamaan,yaitu:
-Gw dan dia sama-sama pemalu kalo deket cewek
-Ini adalah pertama kalinya kita nyatain perasaan itu ke cewe.

Dan dia juga nyatainya di dalam FS....
Mudah-mudahan dia diterima,dan cintanya PasQ ke dia bisa berjalan lama.Soalnya si PasQ ini gampang banget suka sama cewe.
Mungkin ini adalah salah satu perbedaan gw dan dia.
Kalo gw cuma suka sama satu cewe dalam waktu yang sangat lama,Dan di hidup gw ini baru 2 cewe yang bisa hinggap di hati gw.
Yang pertama adalah cewek yang gw temuin pada waktu SD dan setelah lulus SD kita ngga ketemu lagi selama 6 tahun.
Dan yang kedua adalah si xXx,yang hebat dan tampil apa adanya.Dan ini beda banget sama gw yang ngga tampil apa adanya,tapi "adanya apa?".
HUhuhuhuhu....<---ceritanya terharu.
Ternyata Monyet yang kupelihara telah besar,dan dia sekarang sedang menunggu jawaban dari wanita pilihanya.Waktu terasa sangat cepat...Srooooootttt<---Ceritanya ngeluarin ingus dari hidung.

Ahahahhaha...^^
Pokoknya selamat ya pas...^^

No comments:

Post a Comment