Monday, November 24, 2008

Dilema Yang Berkepanjangan.

Sekarang adalah hari ke 8 buat gw untuk ngalamin yang namanya sakit kepala,Flu,Batuk,dan demam.
Dan ini adalah hari ke sekian puluh untuk ngalamin yang namanya DILEMA.
Gw udah kayak ngalamin DeJaVu.

Ya lo udah tau kan,apa yang ngebuat gw jadi stres sedemikian rupa sampe hari ini.
Ini semua gara-gara sebuah kata ajaib,yaitu UAN.Dan akhir-akhir ini ada lagi kata-kata yang nongol di benak gw tanpa gw undang,Yaitu PMB.

Agh,Otak gw berasa kayak berdarah,Ditambah lagi gw lagi sakit kepala.
Jadi,walaupun akhir-akhir ini gw udah mulai serius dalam belajar,Tapi keadaan gw sekarang ga mendukung.
Sialnya...!!
Dan anehnya,Penyakit ini Berada di dalam keadaan parah waktu gw ada di sekitar rumah atau kamar gw.Entah karna Fengshui-nya atau Tampang-tampang aneh yang sering gw liat setiap hari.
Dan,Titik Terparahnya adalah waktu hari jum'at dan hari sabtu kemaren.
Di hari jum'atnya,Gw hampir Pingsan di Warnet,Untung aja temen gw nganterin gw balik sambil digotong make motornya.
Dan hari sabtu kemaren adalah yang paling parah,Gw sampe ga bisa berdiri sendiri,sehabis gw bangun dari tidur-tiduran.Dan akhirnya gw ketiduran dari jam 4 sampe jam setengah 2.
Dan kalo gw disekolah,Penyakit gw jadi mendingan dikit...Aneh Tapi Nyata.

Oke,Kembali ke masalah PMB (Penerimaan murid baru) di beberapa universitas yang udah gw pilih.
Akhir-akhir ini,gw jadi sering ke warnet buat nyari informasi tentang beberapa universitas yang ada di daerah jakarta.
Dan gw nemuin beberapa universitas yang gw rasa bagus Yaitu: Bhayangkara,Atmajaya,Pancasila,Jayabaya,Dan Tarumanegara.
Dan waktu gw nanya ama temen gw yang bernama irfan(maaf,fotonya ga ada.Tapi klo mau tau tampangnya kayak gimana,Lo bayangin aja muka Anggoro ),tentang universitas mana yang bagus,Dia ngejawab.

Gw : Menurut lo universitas atmajaya bagus ga ?
DIA: Lumayan.
Gw : Kalo Tarumanegara gimana ?
Dia: Lumayan.
Gw : Kalo bhayangkara ?
Dia: Lumayan.
Gw : Lo ngga diajarin ngomong ya,waktu lo di TK ?,Kok jawabanya lumayan molo ?!
DIA: Ya emang lumayan.Ngga bagus dan ngga jelek.
Gw : Kalo jayabaya ?
Dia: Wah,itu jangan deh.
Gw : Emangnya napa ?
Dia: Pokoknya jangan.2 saudara gw kena DO waktu kuliah disana.
Gw : Owwwh,Berarti lo masuk jayabaya aja.
Dia: Lah,Gw aja nganjurin lo supaya ngga masuk sana.Masa gw masuk sana ?!
Gw : Biar lo kena DO juga,Siapa tau itu keturunan.Dan nanti lo jadi TRIO DO.
Dia: Bused,Muji gw lo.Gw sih maunya masuk UNPAD.
Gw : Ga nanya...Emangnya lo mau ngambil apa ?
Dia: Gw sih maunya jadi dokter kandungan,Supaya bisa ******.Jadi Misalnya Istri lo ngelahirin,Bawa ke gw aja.
Gw : Yaelah,Dokter kandungan kayak lo mah,Pasti ngga bakal laku.Nanti waktu bayinya keluar,malah kena serangan jantung,waktu ngeliat muka bidanya mirip ama pispot.
Dia: Bla...Blaa..Blaaa (pembicaaraan dia udah mulai mesum)...

Nah,Sebenernya sih sekarang gw juga ga yakin gw bakal masuk dan ngambil mana.Tapi gw udah tau presentasenya.

Universitas:
-Bhayangkara=15%
-Tarumanegara=10%
-Pancasila=5%
-Atmajaya=58%
-IKJ=5%
-UI=2%
-UGM=3%
-Binus=2%

Jurusan:
-Psikologi=70%
-Sastra inggris=10%
-Sastra Indonesia=6%
-Seni=2%
-Komputer=4%
-Sastra Jepang=4%
-Tekhnik Geologi=4%


*****

Yaaah,Begitulah...Lagi-lagi gw bingung...Lagi-lagi gw stres...Dan lagi-lagi gw ngerasa Dilema.
Sekarang gw harus banyak belajar dari soal-soal Spmb tahun kemaren dari UNIV.Laen.
Dan Ngikutin Tes-tes yang diadain.

(Sumpah Pala gw sakit Abissss...T_T)

No comments:

Post a Comment