Thursday, November 27, 2008

Hari Ini = Bete

Sumpah Sesumpah-sumpahnya...?!
Gw Buueetetetetetetetetette (Kok jadi ngga enak buat disebutin?) Abisssss....?!
Mau Tau kenapa ????.....Yakin ?????....Kita Tunggu Postingan selanjutnya...(Baca: Eh,mas,mas.Masih kependekan postingan lo sekarang ini)...

Eh,iya ya.
Yaudah...Begini ceritanya (Diiringi musik yang biasa ada di pelm-pelm susana).

Dimulai Waktu tadi pagi.
Gw yang akhir-akhir ini jadi bangun jam setengah lima (Mungkin ini gara-gara masalah gw yang ga kunjung selesai) Mulai ngebuka mata gw yang penuh dengan Belek kering,dan nyoba buat menggenggam sebuah benda keras yang berukuran 20 cm dan lebar 4 Cm....Benda apakah ituuuu????......Yaaahhhh,Benda itu adalah remote TV (Dah pada ngeres ya?).
Seperti yang udah gw bilang dulu,kalo gw punya 4 Pacar yang setia dan selalu menemani gw dan ga protes kalo di duain,bahkan di empatin.
Empat pacar gw itu adalah....:
-Sweater (Pacar pertama)
-Remote TV (Pacar kedua)
-TV dan,(Pacar ketiga)
-Guling.(pacar keempat)

Ke empat pacar gw itu bener-bener pacar yang Baik dan ga pernah marah lho.Waktu dulu aja,pacar gw yang keempat kagak marah ataupun nangis waktu gw ajakin maen gulat kayak di smackdown.Dan pacar gw yang kedua adalah faforit gw,Soalnya walaupun dia udah jatoh,kebanting,Keputer-puter,dan dipake buat nimpuk nyamuk,dia ngga marah.
Tapi waktu tadi pagi,insiden kecil terjadi.Waktu gw lagi nonton spongebobcelanatrapesium sambil sarapan dengan selembar roti.
Gw ngeliat ada seekor cicak tua (soalnya lumayan gede),yang berisik banget,soalnya dia lagi ngegodain si cicak muda di atas atap kamar gw.Karna gw belom pernah ngeliat ada cicak dikamar gw,dan tuh cicak berisik banget.Akhirnya gw timpuk tuh cicak pake pacar gw yang ke dua
'JDUG' Teriak pacar gw yang kedua.Dan si cicak ngejawab 'CkkkkCkkkkCkkkk' mungkin artinya "Dasar manusia BEGO,ga bisa ngeliat makhluk laen seneng apa lo?!",Waktu gw sibuk nerjemahin kata-kata sang cicak,Gw ga sadar kalo sang remote tercinta telah mantul ke arah gelas kaca yang lumayan gede.
Gw langsung ngelakuin gaya MATRIX buat nyelametin si gelas,Tapi waktu si gelas belom ketangkep....'KReeekkk' Ahhhhh,tidaaak pacar keduaku telah MATI terinjak oleh kakiku yang kudisan,Dan akhirnya 'Prankkkk' Ahhhhhh,Gelas kaca yang lumayan gede juga udah mati...Jadi dengan resmi,gw udah membunuh dua benda yang ga berdosa,dan salah satu dari mereka adalah sesuatu yang gw cintai.
Gw ngga bakal ngelupain saat-saat indah dimana kita tertawa bersama,menangis bersama,dan tidur bersama.Dan gw juga ga bakal Ngelupain kata-kata terakhirnya,Yaitu 'KReeekkk' yang artinya "Selamat tinggal sayang,Aku akan pergi meninggalkanmu" (Panjang amat kalimatnya kalo diterjemahin...?!),Ohh,remote,selamat tinggal,aku tidak akan mencari penggantimu,Semoga kau diterima disisinya...Hikss....Sekarang saatnya gw nyari remote yang lebih bagus ah...(???).

Sekarang kembali kekenyataan.
Tadi pagi,seperti biasa,waktu gw dateng kesekolah,Gw melihat pemandangan yang sangat mengerikan,Para siswa yang memakai baju rapi,Guru-guru yang make celana sepinggang,dan satpam yang ngga ngerawat kumisnya.
Pemandangan itu udah ngebuat gw dapet firasaat buruk tentang sesuatu.
Lalu dengan gagahnya gw masuk ke dalam sekolah.
Ngga lama kemudian gw nyampe di lantai dua dan berjalan menuju kelas gw yang suram.
Waktu gw masuk ke kelas,temen-temen gw langsung nanyain.

DIA: Mar,Lo jadi ikut cosplay ?
Gw : Iya.
DIa: minta formulirnya gih ke sensei dyah.
Gw : Iya.
Dia: Tapi jadi kan lo ikut ?
Gw : Iya.

***Hening***

Dia: Jadi kan lo ikut cosplay ?
Gw : IYAAAA.

Jadi,rencananya,desember nanti gw mau ikut cosplay di JCC dan jadi L,Tapi yang kurang cuma rambut gw yang kurang panjang beberapa centi lagi,Tapi kata temen gw,Kalo desember nanti rambutnya udah panjang sampe ngelebihin mata.Oleh Karna itu gw ngga motong rambut gw.
Dan pelajaran pertama dimulai.
Guru Biologi Biadab langsung ceramah Tentang UN...AAAAAAGHHHHH,Gw Mau matiiiiiii......???!!!
Seperti yang udah lo tau,kalo kata UN tuh bisa ngebuat gw pengen mati dan tobat.
Akhirnya selama dia bercuap-cuap kayak ikan cupang yang lagi nyanyi "i believe i can fly",Gw cuma buka FS dari media yang ada.
Setelah dia selesai,kita disuruh ke ruang audio visual buat nonton tentang "meiosis,mitosis,dan amitosis",Waktu diatas dan nonton,gw cuma bisa nangkep beberapa hal,salah satunya kayak gimana kalo kelinci lagi kawin.

Setelah Jam biologi selesai,ada jam olahraga yang paling gw ngga senengin.Kenapa gw ga seneng ?.Karna gw ga suka sama gurunya.Kenapa gw ga suka sama gurunya?.Ya karna menurut gw,Guru olahraganya MESUM.
Kenapa gw bilang mesum?...Coba lo bayangin,tuh guru cuma merhatiin para cewe yang olahraga,dan para laki-lakinya dibiarkan bebas berkeliaran memburu keperawanan.
Dan ada satu hal lagi yang ngebuat gw ngambil kesimpulan kalo dia itu MESUM.
Coba lo bayangin,Wajar ga kalo satu sekolah ngambil nilai renang sampe beberapa kali?,padahal nilai renang ga dicantumin dibuku,Dan ditambah lagi,yang diperhatikan waktu renang CUMA PARA CEWE,dan waktu para cowo dapet giliran renang,dia malah nyuekin.Oleh karna itu,gw ngambil kesimpulan kalo dia itu adalah orang yang CABUL.Dan gw kesel juga,karna dikelas gw ada seseorang yang gw suka.Dan gw ga bisa terima kalo guru olahraga gw kayak gitu terus...?!.Inilah yang ngebuat gw jadi kesel ama dia.
Oke,Kembali ke cerita.
Jadi,sebelum jam olahraga dimulai,seperti biasa para murid pada ganti bajunya make baju olahraga dan pengecualian buat om(a) Asep,sebenernya dia mau make baju balet,Tapi ga muat ditasnya.
Dan waktu orang lain pada sibuk ganti baju,dandan,make parfum,dan garukin ketek temenya.Gw cuma diem aja,soalnya gw ga mau ikut olahraga,kalo emang kagak ngambil nilai.Akhirnya gw cuma diem aja dikelas sambil nyetel mp3.
Tiba-tiba tuh GuruOlahRagaYangBotakAndLicin atau disingkat GORYBAL,dateng kekelas gw yang lagi terang-terangnya karna semua lampu dinyalain,dan itu ngebuat kepala si GORYBAL itu jadi nyala-nyala,Mirip deh sama bohlam yang lagi nyala atau lebih mirip lagi sama kepalanya Tom Sam Chong yang ada di episode terakhir kera sakti.
Karna gw lagi ngga make kacamata item,terpaksa gw nyipit-nyipitin mata gw,supaya ga kena radiasi berbahaya dari kepala sang GORYBAL.Karna itu lebih berbahaya daripada lo mandangin matahari make LUV atau kaca pembesar.Dan itu bisa menyebabkan kebutaan atau kematian.
Si GORYBAL jalan ke kelas gw dengan palanya yang bersinar sambil bawa-bawa gunting.
Gw kira dia mau supaya gw motongin rambut dia jadi lebih abis.Tapi ternyata dia malah MOTONG PONI RAMBUT GW....?!
AAAAAGHHHHH,dasar Belatung Botak Biadab Bajingan(BBBB),Kalo iri sama jumlah rambut gw,kenapa lo harus motong rambut gw?!.Ini ngga ngerubah apa-apa kok...<-- mikir dalam hati. Padahal hari minggu nanti,gw ada pemotretan untuk sebuah majalah...Boong deh,Hari minggu nanti kelas gw poto-poto buat Buku Tahunan di taman menteng.
Masa gw poto-poto pake model rambut kayak gini sih?!,nanti waktu gw udah punya keluarga dan ngebuka buku tahunan SMA bareng anak gw,anak gw mungkin bakal nanya.

Dia: Pa,Itu siapa ?
Gw : Yang mana ?
Dia: Itu lho,Yang model rambutnya culun banget.
Gw : *JLEB* Owwwh,Itu bintang pelm hollywood yang mampir dan temen-temen langsung minta poto bareng.
Dia: Emang ada ya?,Bintang film dari hollywood yang rambutnya cupu kayak gitu.Jadi males nonton film hollywood rasanya.
Gw : *Pengen nangis*

Dah deh,gw ga bisa apa-apa kecuali minta ama yang diatas supaya menumbuhkan rambut gw jadi kayak fahry albar dalam semalam.
Dan gara-gara hal rambut ini udah ngebuat gw ragu,buat ikut cosplay nanti....T_T
Dan temen-temen gw yang ikut cosplay juga ada yang kena razia rambut itu,dan nanya ke gw.

Dia: Kalo begini lo ga bisa jadi L donk mar ?
Gw : Iya.
Dia: Jaaah,Ikut aja sih,kan bisa disambung.
Gw : *Masih ga sadar dan trauma* Iya.
Dia: Kok iya-iya molo dari tadi ?
Gw : Iya.
Dia: Mar,Lo ganteng buangetttt.
Gw : Iya...XD.

Mulai sekarang,gw jadi tambah kesel ama tuh Guru Olah Raga Yang Botak And Licin (GORYBAL).
Setiap ngeliat pala yang mirip dia (Botak,pitak,dan licin) gw jadi ngebayangin kalo itu adalah bola golf,dan pengen gw pukul make stick golf sekeras-kerasnya.
Atau gw bayangin itu adalah kelapa,dan pengen gw belah make golok yang tumpul.

AAAH....Guru Sialan....?!



Poto Pak Guru Mesum Biadab Bajingan Brengsek Botak And Licin.

2 comments:

  1. eh tar gw liat lu jadi L yaks....wuakakakakaka.....klu ampe beda jauh gw gaplok lu.........hehehehehe....peace mode on....

    ReplyDelete
  2. Huhuhuhu......:(:(:(
    Wa ga jadi L mba....:|:|:|T
    Rambut wa kena razia ...:(:(:(

    ReplyDelete