Thursday, November 20, 2008

Monyet Merasa Populer

Hari ini gw berasa jadi orang yang populer lho.
Rasanya gw udah kayak artis pelm kartun yang kalo kemana-mana gw di ajak jalan.
Rasanya gimanaaa gitu.


******


Jadi begini ceritanya.Waktu itu ada seorang gadis yang mempunyai keluarga yang bahagia,tapi itu berakhir ketika ayahnya mengalami kecelakaan...(cerita apaan neh?).
Maksud gw Begini ceritanya dimulai...Karna ceritanya bakal(Ga) Panjang,Silahkan anda menyipkan popcorn,cola,minyak tanah,dan api.

******

Jadi ini dimulai waktu gw pulang sekolah dan lalu bernongkrong-nongkrong ria di warnet.
Ada temen gw yang Baru pulang dari lembang,Namanya Tonggos (nama disamarkan).
Di lembang dia kuliah,Dia pulang ke bekasi soalnya keluarganya mau ngadain selametan ayamnya yang baru melahirkan anak ayam sayur...maksud gw,keluarganya selametan soalnya ada anggota keluarganya yang baru disunat Entah itu adiknya,sepupunya,Bapaknya,atau kakeknya.Pokoknya anggota keluarganya.
Di warnet dia bilang ke Gw.

Dia: Ji,besok kita jalan-jalan yok ji...(udah kayak ajakan om-om).
Gw : Idiiih,Ogah ya bok,Emangnya eke lekong murahan?,Ih,Jijay deh...(Sumpah gw ga mungkin ngomong kayak begini)
Dia: Bukan gitu,Maksud gw hari kamis,jum'at,sabtu atau minggu.Kita jalan-jalan bareng temen dari kampus gw yang juga dateng kesini.
Gw : Oooowh...Tapi gw lagi Flu,sakit kepala,Flu burung,AIDS,Herpes,dll.
Dia: Lo lagi sakit ???(Gw kira dia prihatin)...*Hening*...Wahahahhahaha,Kok bisa?!.
Gw : Anjrit...Kirain lo prihatin gitu,Tau-taunya kagak.Yaiyalah gw bisa sakit,Gw kan cuma manusia biasa.
Dia: Udah ikut aja,Nanti gw kenalin sama temen cewek gw yang pengen kenal sama lo.Orangnya cantik kok,dan dia udah tau lo tuh kayak gimana dan kayak apa dan dia mau ketemu sama lo.
Gw : Bused,asal ngenalin aja lo!!,lewat mana lo kenalinya.Trus lo bilang gw kayak gimana ?..(senyum-senyum ga percaya).
Dia: Gw kasih tau alamat FS lo dan gw bilang lo tuh orangnya rada-rada.
Gw : Rada-rada?
Dia: Rada aneh.
Gw : *DIEM*
Dia: Oh iya,Ini potonya *Sambil nunjukin poto*.Dia tertarik sama lo soalnya dia liat foto lo yang bergaya visual kei itu.Dia juga suka jepang-jepangan gitu lho,katanya dia mau ngomong-ngomong sama lo.

Waktu gw liat...Eehhhhh,,bused mukanya kayak fauzi baadilah.....bercanda deh,gw belom tau soalnya potonya rame-rame.Kita lanjutkan pembicaraan 2 ekor kera ini.

Dia: Gimana?,cantik ga ?
Gw : Dia yang mana?
Dia: Itu tuh *sambil nunjuk*.
Gw : Wah,mukanya kok mirip sama artis sinetron xxx (sinetron disamarkan) ya ?.
Dia: Ngga kok,Dia bukan si inem (nama artis disamarkan).Dia namanya Dewi,Udah putus ama pacarnya.
Gw : Putus kenapa?,Kan dia cantik.
Dia: Mana gw tau,Tanya aja sama dia waktu kita pada jalan rame-rame.
Gw : Ah,kagak ah.gw kagak ikut,Kan gw harus sekolah,Ditambah lagi hari minggu juga gw males banget.Ditambah gw belom kenal ama cewek itu.Jadi tambah males.
Dia: Lo mau kenal dia?,di sana aja,waktu kita jalan Ke bekasi square gitu.
Gw : Kagak ah,kagak minat.Salamin aja.
Dia: Kenapa?,kan elo juga belom punya pacar ini.Biar lo tau,rasanya pacaran gimana.
Gw : Ngga ah.
Dia: Kesempatan emas lho ji.Nyesel lho.
Gw : *Belaga puitis* Kesempatan emas gw,hanya gw pake ke orang yang gw rasa tepat,dan gw ngga mau pindah dengan cepat....(ceritanya diiringi suling)
Dia: Ah,Gaya lo.Yaudah deh kalo ga mau,sayang banget lho ji,jarang-jarang lho orang yang tertarik ama lo.Gw ajak yang laen aja dah....Woi nar jalan nyok....(ngajak temen gw yang laen).
Gw : Apa maksud dari kata "Jarang" tadi..??.Sialan.

Ya begitulah...Kehidupan gw diwarnet semenjak ada si tonggos dateng.
Dia tuh orangnya lumayan rame,dan gw juga banyak dapet inspirasi kata-kata dari dia.
Coba dia punya FS,Gw pajang mukanya yang rada angker disini.

Dah deh,Gw cuma mau nyeritain itu doank.
Walaupun kesanya,Gw kayak pengen pamer gitu.Padahal kalo gw diliat langsung,Gw mirip sama sempak basah lho.
Wahahahhaha...^^

Tapi gw masih ragu,yang dia bilang tadi bener atau kagak ya...????
Jangan-jangan dia ngajak gw gara-gara mau minjem duit...?!
Ah bomat ahhh...!!
Yang penting gw sekarang lagi ngerasa kalo gw itu Populer...Ahahahahha.
Mudah-mudahan rasa ini awet sampe beberapa menit ke depan...^^

Dah deh..^^
Pipis,Lop,dan pacul.
Salam damai.

1 comment:

  1. Wahahhahah.
    sry ji gw baru baca blog lo.
    hmmm.Yang gw bilang itu beneran kok!!
    si dewi mau ngeliat lo tuh kayak gmn
    dan gw ga perlu minjem duid sama gembel kayak lo :)):)):))

    by:orang yang lo bilang tonggos.anjrit

    ReplyDelete