Friday, October 31, 2008

"Dia" ?

Aih Aih...!!
Akhir-akhir ini gw lagi ngerasain suatu perasaan yang bikin bulu idung gw merinding.
Semuanya berasa jadi lebih indah setengah kali lipat.Dan Jantung gw ga berhenti-henti deg-degan kalo mikirin "Dia".
Intinya gw lagi ngerasa Jatuh Hati,Jatuh Jantung,Jatuh Paru-paru,dan Jatuh-Jatuh yang ada disekitarnya.
Rasanya kayak gimana ya ???.Susah bgt deskripsiinya.
Tapi yang jelas,gw ngerasa kalo Setiap hari kalo gw deket si "Dia",Bumi seakan bergoncang,Langit-langit seperti Jatuh kebawah,Gunung-gunung berterbangan seperti kapas (lho kok jadi kayak deskripsian Hari Kiamat??!!).

Yaaaa,lo pasti lumayan heran,dan bertanya-tanya sambil ngejawab-jawab sendiri ,Siapa sih cewe yang (ga)beruntung ini.Yaaaaa,gw cuma bisa ngejawab "Bisa siapa aja.
Bisa si "Dia",si "Itu",Atau nenek-nenek yang tinggal di deket rumah makan padang yang ada di sekitar rumah gw".
Pokoknya Si "Dia" ini adalah cewe (bukan cowo) yang ga pernah lo bayangin sebelomnya.Percaya deh.
Si "Dia" ini bener-bener ngebuat gw jadi ngerasa spesial tanpa make telor (emangnya nasi goreng),bisa ngebuat gw jadi apa aja (power ranger dan ultraman ga termasuk),Dan ngebuat gw jadi punya niat buat berubah akhir-akhir ini(serius).


(Tanya: Siapa sih,si "Dia" ini?.Ga beruntung banget tuh orang.)

Ya,Kayak yang gw bilang tadi.Si "Dia" ini bisa siapa aja (Cewe doank,bukan mas-mas).

(Tanya: Trus,apa dia tau kalo dia itu lagi disukain sama orang idiot macam elo?)

Hmmm,Belom sih.Si dia ini belom tau kalo gw suka ama dia.
Karna gw orangnya terlalu pasif,ngga agresif,dan selalu buang air pada tempatnya.
Dan tambah lagi,Belakangan ini,gw rada jauh sama si "Dia" ini.Padahal setiap hari ketemu lho.
Maksudnya Jauh itu,Gw jadi jarang bercanda-canda ria sama si "Dia" ini secara LANGSUNG.Ngga kayak dulu.
Tapi Akhir-akhir ini,Gw udah mulai deket lagi sama si "Dia" ini.
Gw harap sih,dia udah tau kalo gw suka sama dia.Jadi gw ga perlu susah-susah untuk nembak mati si "Dia" ini.

Soalnya gw bener-bener takut.Misalnya nanti dia Gw bacok,eh,maksud gw,gw tembak dia bakal nolak mentah-mentah.
Kan nanti rasanya bakal ga enak.Mungkin rasanya bakal sama seperti kalo badan gw ditiban sama kulkas kosong.Badan gw bisa-bisa langsung remuk (Soalnya badan gw ini kurus).
Gw juga udah memperhitungkan,Bagaimana cara nembak dia,dan bagaimana kata-kata penolakan dari si "Dia" itu.


Kemungkinan pertama

GW : Ehm,XXX ma...maa...mau ga lo..
DIA: Mau apa ?.Jadi tukang ojek lo?.Ogah dah.
GW : Bukaaan kalee.Maksud gw,Mau ga lo jadi pacar gw..(langsung hajar,Dan disaat-saat inilah gw udah nyiapin diri buat penolakan dan penerimaan)
DIA: HAH!? (Terkejut,karna sudah ditembak sama cowok tampan macam gw).Jadi pacar lo?,Ah,engga ah.Lo tuh terlalu sinting untuk jadi pacar gw.
GW : *Diem aja sambil nahan teriak*

Kemungkinan Kedua
Gw : Eh,XXX.Udah ada yang bilang belom,Kalo lo itu orang yang Bisa ngerebut hati laki-laki dengan mudah?.
DIA: Hmmmm,Belom.Emangnya kenapa ?
Gw : Soalnya gw suka sama lo.
DIA: Lo suka sama gw ?.Yaaaah(nada kecewa).Gimana ya??,tapi bagus deh.Paling ngga,ada juga,orang bego,idiot,dan bermuka autis macem lo yang suka sama gw,daripada ngga sama sekali.Tapi ngga deh,gw males aja.
GW : *Diem,sambil nyari-nyari golok,atau senjata tajam lainya*

Hmmm.Sebenernya sih masih banyak banget teknik nembak ala Omar fidauzi pitt (kayak brad pitt gitu).

Tapi semuanya terlalu Menyakitkan kalo mikirin ulang gimana cara penolakan yang kejam-kejam dari si dia.
Rasanya pengen gw goresin silet aja nih,Kuku jempol kaki gw,sampe ga keluar darah (emang kuku kaki ngga ngeluarin darah kali mas.).
Pokoknya gw harap dia baca tulisan gw yang ini.
Dan dia pasti nanya ...."Mar,siapa sih si "Dia" yang ada di tulisan lo itu?".

Oh iya,gw juga punya puisi (yang sebenernya lebih mirip bacaan yang ada di belakang bungkus permen).

Puisi Terlupakan.
karya omar yang maha ganteng.


Dia...
Bagaikan bunga mawar yang tumbuh di tengah-tengah Sampah bantargebang.
Dia...
Bagaikan sesosok peri yang ada di pelm kartun di channel global TV.

Senyumanya membuat sang rembulan menjadi Malu,Dan kabur ke galaxi lain.
Kekerasan hatinya melebihi kerasnya uang gopek-an.

Bila dibandingkan dengan Bunga bangke,Dia lebih wangi.
Bila dibandingkan dengan kunci tang,Dia lebih lembut.

Oh..Pelangi...Pelangi.
Alangkah indahmu,merah,kuning,hijau,dilangit yang biru.
Bintang kecil,Dilangit yang biru,Amat banyak,menghias angkasa.
Penuh dengan bunga,Mawar melati semuanya indah.
Diobok-obok aernya di obok-obok...(dah,makin lama malah jadi makin romantis).

3 comments:

  1. huahahaha cie cie jatuh cinta sejuta rasanya dutdangdut bet lu HAHAAH

    ReplyDelete
  2. ga ada noda ga belajar...
    eh siapa tau...
    "dia" juga lagi nahan pipis...eh...
    nahan perasaan sama lo..
    either itu perasaan kesel...sebel...atau...sa...pi..
    hum..
    bilang aja...
    daripada liat si "dia" diembat ama yang laen??
    selama bendera kuning belum berkibar...si "dia" masih bisa lo milikin...:D

    *smangaaatt!!!

    ReplyDelete
  3. @Vena
    ??? (ahahahaha)

    @downsyndrome
    susah lho mba.
    Soalnya saya ini termasuk orang yang pasif.
    Mungkin saya lebih milih dia bahagia sama orang lain daripada sama saya tapi monoton.

    ReplyDelete