Sunday, March 29, 2009

Hallo Manusia.

Hai manusia.
Sekarang ini, yang nulis bukan si Oji yang akhir-akhir ini rambutnya mulai botak gara-gara terlalu sering mikirin tekhnik buang air besar dengan cara baru.
Tapi yang nulis sekarang ini adalah gue. Kucing betina gaul yang numpang hidup di kediaman si oji itu.

(Tanya: Dimana si Oji nya?)

Si oji? Ohh, dia lagi santai-santai di kamarnya kok.

Oji: *Teriak* Tooolooooonnggggg, gue di sandra sama Kucing Iblis. Gue diiket dan disiksaaaa.
Gue: Woi, Pren. Lu tutup mulutnya.
Temen: Oke coy.

Yaaaa... Seperti yang gue bilang. Dia lagi santai.
Hmmmmm...
Si oji itu sebenernya ngga begitu pinter kayak yang dia omongin selama ini lho. Dia itu sebenernya sangat tolol. Kenapa gue bilang tolol? Soalnya dia tuh seneng banget kalo dijilatin tanganya sama gue atau kucing laen. Apa dia ngga tau, kalo kucing tuh ceboknya make lidah. Mudah-mudahan dia ngga lupa cuci tangan sesudah di jilatin sama gue.

Oh iya, dari tadi gue belom ngasih tau nama gue.
Nama gue adalah... hmmmm.
Sebenernya sih gue ngga begitu yakin sama nama gue sendiri. Soalnya ada banyak banget. Dan itu adalah...

Nama yang ibu gue kasih waktu ngelahirin gue: Meeoow.
Nama panggilan gue di tempat tongkrongan gue: Meeoow.
Nama panggilan gue dari pacar gue: Meeoow.
Nama panggilan gue dari kucing yang godain gue: Meeoow.

Hmmmm. Kalo di liat-liat lagi, nama panggilan gue sama aja ya.
Tapi maklumin aja lah. Namanya juga kucing.
Tapi lo semua boleh manggil gue “Puss” atau “Pusselina Jolie”. Soalnya gue suka banget sama Angelina jolie, mukanya cantik dan sekilas mirip sama gue, apalagi waktu di film “Armagedon”...(eh tunggu, dia maen di armagedon ga ya?)
Nih, kalo ga percaya. Muka gue mirip dia kan?



Kami bahkan punya mata, hidung, dan mulut yang sama. Mungkin kami adalah saudara kembar yang dilahirkan oleh spesies yang berbeda.


Dulu banget, gue punya banyak banget cita-cita yang tinggi. Tapi cita-cita gue itu kandas seketika, karna gue ga lulus kualifikasi.
Dulu, cita-cita gue yang pertama tuh mau jadi Keyboardist. Tapi beberapa hari berikutnya, gue baru sadar kalo gue tuh ngga bisa jadi keyboardist. Gue ngga bisa, karna gue baru sadar kalo gue tuh ngga punya jari. Jari sih punya, tapi dempet-dempet dan bercakar pula. Makanya gue ngga mau jadi keyboardist lagi.

Dan cita-cita gue yang kedua tuh. Gue mau jadi pembalap mobil. Tapi ngga lama kemudian, gue sadar kalo kaki gue tuh ngga nyampe ke gas nya. Jangankan ke gas nya.
Megang stir mobil aja, gue harus silat-silat segala. Soalnya jangkauan tangan gue pendek.

Dan cita-cita gue yang ketiga adalah menjadi Model. Gue mau jadi model, soalnya gue pernah denger dari TV tentang istilah Catwalk, dan saat itu gue pikir yang jalan di catwalk itu adalah kucing. Tapi waktu gue dateng ke agen modelnya. Gue malah ditolak. Soalnya mereka ngga bisa nerima model yang berkaki empat dan berkumis.
Apa mereka ngga tau, kalo gue tuh berbakat jadi model. Nih salah satu poto gue.



Ini adalah poto gue sama majikan gue waktu gue lagi di halaman depan majikan gue. Gimana? Gue berpotensi jadi model kan?



Atau gimana kalo poto gue yang ini.




Ini adalah poto gue waktu lagi di ruang makan. Waktu itu gue lagi berperan sebagai siluman harimau.



Tuh. Bakat model gue emang ga bisa dipungkiri lagi deh. Emang dasar mereka aja yang terlalu bodoh.

Hmmmm....
Gue ini bisa dibilang kucing yang beda. Percaya atau ngga, gue ini punya 2 ekor di ujung ekor gue. Gue ngga boong lho.
Selain itu, gue mungkin Cuma satu-satunya kucing yang suka menikmati pemandangan di wilayah bebas. Dan waktu itu, gue juga pernah di poto waktu lagi asik-asik memandangi ke indahan daerah luar di garasi.
Ini potonya.





Wah, semuanya putih!!! Apa ini adalah surga???



Daripada gue curhat-curhatan terus. Mending gue tulis biodata gue supaya lo semua pada tau lebih jauh tentang gue.

Nama: Pusselina Jolie
Alamat: masih nebeng sama majikan.
TTL: kalo ngga salah, di kardus. Tanggal....hmmmm....oke, gue lupa kapan gue lahir.
Hobby: modeling, bernarsis ria, dengerin lagu, cebok make lidah, dan silat.
Film favorit: Garfield, Cat Woman.
Acara TV favorit: Insert, nickelodeon, dan buser.
Grup Penyanyi Favorit: Trio Macan (lagu Kucing Garong doang. Dan karna lagu itu, gue jadi lebih berhati-hati kalo temenan sama kucing garong), Pussycat Dolls (Sebenernya sih gue ga suka lagu mereka. Gue Cuma suka nama grupnya aja)
Makanan Kesukaan: Daun Jambu. Karna gue lagi pengen jadi Vegetarian, dan daun jambu juga ngebantu gue supaya ga kena diare.
Minuman Kesukaan: Air Toilet. Apa lagi yang warnanya kuning. Rasanya kayak temulawak.
Merk Sendal Jepit Favorit: Swallow
Ukuran kaki: ngga tau
Siapa yang paling ingin gue temuin: Doraemon. Soalnya dia itu First Love gue


Udah deh segitu aja.
Sebenernya gue tau, lo masih mau tau banyak tentang gue.
Bahkan gue yakin lo punya banyak pertanyaan buat gue. Kayak.

- Puss, gimana sih rasanya di pelihara sama orang seidiot oji?
- Puss, gimana sih rasanya punya tete enam? Atau
- Puss, gimana sih rasanya cebok make mulut?

Tapi berhubung gue adalah kucing yang sibuk, gue ngga bisa menjawab pertanyaan itu dulu. Kalo mau gue jawab. Lu dateng aja ke rumahnya si omar/oji.
Dah ya, kalo mau minta tanda tangan. Gue lagi ga bisa...




“Maaf, gue lagi ga bisa ngasih tanda tangan. Soalnya gue ga punya tangan..”




Udah yaaa, bye-bye.....






*HENING*






“Yeeeeee, dibilang ngga ada tanda tangan...sana pergi”






2 comments:

  1. hey, ini astagadragon.blogspot.com.
    apa yang lu harapin?

    kalo mau yang berguna mah, baca tuh ger. Blognya SBY.

    ReplyDelete