Wednesday, March 18, 2009

Blog, Oh Blog

Akhirnya. Temen gue yang namanya si Irfan udah ngebikin blog dan masukin 1 ceritanya dia.
Walaupun gue rada kecewa sama hasil tulisanya yang katanya buat ngebales kedzaliman gue waktu itu, tapi gue ada rasa seneng karna ada 1 lagi temen yang jadi bloggger...(eh, kok “G” nya ada 3?).
Gue kecewa soalnya di dalem ceritanya dia, gue Cuma di ejek sama ejekan tukang ikan, alias ngga parah sama sekali. Padahal di jauh-jauh hari dia ngomong mau ngebales lebih parah daripada kerjaan gue dulu.
Tapi hasil tulisanya bagus lah, karna gue jadi pemeran utama di cerita perdananya dia. Hahaha.

Dan ada 1 hal sepele yang bisa gue jadiin bahan ejekan ke dia, karna ke cerobohanya.
Hal itu adalah masalah NAMA.
Kan kalo di sini, nama gue Bang Jago. Nah kalo dia, malah make nama Mr.G.
Yak, gue bilang Mr.G, dan lu tau sendiri kalo huruf G di bacanya “Ge” dan gak jauh beda sama Gay yang pengucapanya “Gey”.
Jadi, tadi siang gue ngomong Via YM ke dia.

Gue: (Habis baca blog dan ngeliat profile-nya dia) yah ampun.
Dia: kenapa mar?
Gue: astapirloh astapirloh. Gak gue sangka, ternyata....
Dia: kenapa mar?
Gue: lo Gay?
Dia: maksudnya?
Gue: nama lo yang di blog lu. Mr.G. Mr.Gay maksudnya? Astapirloh astapirloh.
Dia: anjritt. Maksudnya mr.giraffe.
Gue: (Cuek) astapirloh astapirloh. Bisa di jadiin bahan ejekan nih disekolah.
Dia: anjritt.
Gue: udah autis + dungu + gay pula. Ckckck
Dia: anjritt, terserah deh.

Dan pembicaraan YM dilanjutin. Dan ngga lama kemudian dia langsung ganti nama di blognya. Tapi percuma aja udah diganti juga, karna gue bakal ngelanjutin misi gue buat nyebarin kalo dia itu adalah Gay. Wakakakakakak (ketawa licik).

Itulah cerita si Irfan yang baru bikin blog.
Blognya ada di daftar "Blog Orang-Orang Yang Aneh" di sebelah kanan lho...(tuh fan, gue promosiin).
Dan, barusan, waktu gue chatting ama temen YM gue yang namanya Gera yang juga termasuk pembaca blog gue. Setelah dia baca postingan gue yang ini, Dia bilang "Mar, si irfan blognya ga penting banget".
Wakakakkaka, emang kasian kau nak...(Ini berarti postinganya gue edit setelah di publikasiin).
Sesuai permintaan gera, gue bakal nyantumin YM-nya disini...Kangen_tai (tuh nyet udah gue ubah2, sampe 3 kali...-_-).

Hmmmmm....
Kalo ngomongin blog, gue jadi mau ngasih tau ke pembaca disini, kalo sebenernya gue selama ini ngelola 2 blog.
Yang satu adalah yang ini, dan yang satu lagi rahasia.
Kan kalo blog yang ini isinya tentang cerita-cerita ASLI gue yang di dominasi sama cerita yang (mungkin) masuk ke dalem kategori LUCU.
Nah kalo yang satu lagi adalah blog yang 100% beda yang gue bikin kira-kira bulan desember kemaren, dengan memakai alamat e-mail yang beda dan tata bahasa yang beda, dan isinya di dominasi sama cerita-cerita Asli gue yang lebih condong masuk ke dalem kategori curhat.
Soalnya kebanyakan diisi sama cerita-cerita tentang masalah-masalah gue, dan beberapa gue isi sama kata-kata yang mungkin mirip lagu atau puisi.
Gak percaya kan lu? Tapi itulah kenyataanya. Orang brutal dan selengean kayak gue pun perlu nuangin masalah gue ke orang.

Dan blog gue yang satu ini, yang tau Cuma beberapa orang. Dan orang-orang itu adalah orang yang gue pilih.
Mereka baca, dan mereka ngasih solusi-solusi, atau malah muji-muji kayak “oohhh, so sweet” dan sebangsanya gitu.
Dan karna yang gue kasih tau itu Cuma beberapa orang, jadi gue pikir, yang baca blog itu Cuma orang-orang yang udah gue kasih tau.
Tapi ternyata yang baca malah lebih banyak daripada orang-orang yang gue kasih tau tadi. Entah mereka dikasih tau sama orang yang gue kasih tau tadi, atau mereka ngga sengaja nemu waktu lagi blogwalking.
Kenapa gue bisa tau? Karna mereka juga ngasih komentar yang tentu aja cara ngomongnya beda banget. Jadi gue tau kalo mereka itu stranger.
Walaupun mereka juga rutin ngasih solusi-solusi, tetep aja gue ngerasa ga enak.
Oleh karna itu, beberapa waktu yang lalu, gue ilangin tuh blog dari peredaran, supaya ngga bisa di buka.
Walaupun rasanya sayang juga, tapi gue udah mutusin ngga nulis di situ lagi. Jadi saat ini gue ngga punya tempat buat curhat lagi...T_T

Tapi gak apalah...^_^

C.S : Anjrit, akhir-akhir ini gue BT Berat....-_-

No comments:

Post a Comment