Sunday, March 8, 2009

Gue Adalah Virus Dan Gue Bangga

Mugahagahagahagahahaha.

Akhir-akhir ini gue baru tau, kalo gue udah menjadi parasit yang merasuki otak beberapa temen gue.
Ini karna gue baru tau kalo gue udah dengan suksesnya mempengaruhi otak temen-temen gue, yang gue sinyalir otaknya ngga begitu banyak.
Yak, gue bilang gue udah mempengaruhi temen-temen gue. Bahkan ada yang sampe terinspirasi sama gue.
Maksud gue terinspirasi sama gue, bukan terinspirasi yang bener-bener terinspirasi sampe mereka ngebuat puisi tentang gue atau terinspirasi sampe mereka majang poto gue yang lagi cebok make tissue toilet di kamar mereka.
Tapi temen-temen gue itu terinspirasi sama tulisan sampah gue ini yang semakin lama semakin mirip sampahnya sampah.

Gue ga tau kenapa mereka ngomong kalo tulisan gue yang sekarang-sekarang ini lucu. Padahal yang gue rasa, tulisan gue ini semakin lama semakin rusak, dikarenakan, otak kiri gue bocor, tabung inspirasi gue penyok, dan ruang khayalan gue berlobang. Dan gue rasa juga, pembaca blog gue semakin lama semakin dikit, entah karna mereka ngga sudi lagi atau karna mereka kebanyakan telah wafat karna keracunan tulisan ngga bermutu.
Tapi perasaan gue itu ngga sepenuhnya bener, ternyata masih ada aja orang baik hati, cakep, baik hati (lagi) yang masih ngebaca blog gue (Baca: Dasar Penjilat!!).

Nah, tadi kan gue bilang kalo temen-temen gue udah terpengaruh sama tulisan gue dan bahkan ada yang terinspirasi sama tulisan gue. Itu semua bener lho.
Temen-temen gue pengen jadi blogger juga setelah membaca tulisan gue. Entah temen sekolah atau temen dunia maya.
Temen sekolah gue yang akhir-akhir ini pengen jadi blogger juga yaitu si Irfan (hoi fan).
Gue masih inget waktu upaca bendera, dia ngomong kayak gini setelah baca blog gue.

Dia: anjrit lu mar. Masak ibu gue celana dalemnya nyangkut di bis!! (baca salah satu tulisan lama)
Gue: wahahahaha, lu udah baca?
Dia: udah nyet. Waktu gue lagi iseng dan gue baca. Tai banget. Trus si pasqual di panggil “hoi nyet” pula, ahahahha.
Gue: lah, sebenernya lu lagi marah atau kegelian? Ketawa-tawa gitu. Tapi udah lah, lagian itu Cuma penambah, supaya jadi lucu.
Dia: bah, pokoknya gue juga mau bikin blog. Supaya gue bisa ngebales lu (nongolin senyum licik). Dan blognya Cuma gue yang tau, dan ga gue sebarin alamatnya ke orang-orang.
Gue: yaudah terserah lu. Btw, Lu udah tau cara bikin blog?
Dia: hmmmm. Ajarin gue mar.
Gue: Gubrak.

Itulah si Irfan. Kalo ngomong ngga dipikirin dulu make otak. Eh, tunggu dulu. Emangnya dia punya otak ya? (bingung).


Dan katanya temen chatting gue, gue udah menulari virus nge-blog ke dia.
Orang itu namanya dyto (hoi dyt, nama lu gue pajang disini. Besok gue minta biaya, karna udah masukin nama orang laknat ke blog suci gue. Wekekeke).
Dia akhir-akhir ini juga udah jadi blogger, dan katanya dia tertular gitu.
Dan temen chatting gue yang namanya ian (hoi yan) juga udah ketularan virus nge-blog.
Dulu dia sempet ngeganggu gue lewat SMS, gimana cara bikin blog kayak punya gue. Akhirnya gue ngasih tau dia, dan alhasil dia jadi blogger juga. Walaupun ngga begitu aktif.
Blognya si dyto tuh ada di daftar blog aneh temen-temen gue yang judulnya “Waves Of Words”, kalo si ian....Hmmmm...Gue lupa. Tapi dia ada di chat box gue yang namanya ian.
Baca punya mereka ya (tuh gue promosiin blog lo pada. Temen baek kan gue nyet?)

Oh iya, beberapa pembaca blog gue sekaligus temen chatting gue akhir-akhir ini mulai mempertanyakan wajah autis temen sekolah gue.
Mereka penasaran, gimana sih tampang si Irfan ini, dan lain-lainya juga.
Salah satu temen chatting gue yaitu Mega. YM-nya yaitu k*zo_*9 (disamarkan, soalnya YM kan sifatnya pribadi).
Dia pernah nanya ke gue.

Dia: eh, mar. Temen kamu yang namanya irfan kayak gimana sih?
Gue: kenapa emangnya? Mau kenalan?
Dia: ngga lah. Cuma mau tau kayak gimana orangnya. Soalnya kan potonya dia ngga ada di blog-blog kamu.
Gue: hmmmm. Kalo mau tau mukanya kayak gimana, caranya gampang kok. Bayangin aja Pantat Monyet.

Nah, buat mega. Gue tau kalo lo ngebayangin pantat monyet pasti bakalan susah atau muntah. Lagipula tampang si Irfan ini lebih aneh daripada pantat monyet. Jadi ga bakal mirip, antara bayangan lu sama aslinya. Lagipula tampangnya bisa nimbulin efek yang lebih parah daripada muntah-muntah.
Nah, kalo masih penasaran gimana si Irfan ini. Gue kasih deh potonya.
Pembaca di anjurkan menyiapkan Ember buat muntah. Saya beri waktu 10 menit.


Eh, ga percaya. Cepetan sana ambil. Nanti monitornya kena muntahan lho.


Yaaah, ngotot. Yaudah deh. Terserah lu, gue udah ngasih tau. Jadi jangan salahin gue kalo keyboardnya kotor atau rusak gara-gara kena muntahan.
Nih potonya.



Poto Irfan ketika sedang kesurupan Monyet. Hmmmm, atau Setan Monyet yang sedang kesurupan Irfan ya?...(bingung)



Tuh Kan, ga percaya sih. Padahal udah gue peringatin sebelumnya. Jadi kena Muntahan Deh..==a


Dah kan cha? Itu potonya si irfan. Mudah-mudahan elu ga menyesal karna telah melihat pemandangan yang buruk.


Dan dulu temen YM gue si dyto(orang yang ketularan virus nge-blog tadi) yang YM-nya d*t*axe*l**g*r (Disamarkan. Bukan karna YM bersifat pribadi. Tapi gue ngga mau kalo lo kena sial karna nge-add dia). Dulu si dyto pernah bilang ke gue tentang temen gue kayak gini.

Dia: oi mar.
Gue: uit? Ade ape?
Dia: gue dulu baca blog di FS lu yang tentang temen-temen sekolah lu.
Gue: trus? Lucu?
Dia: ahahaha, lucu banget. Tapi ada satu yang ngebuat gue bingung.
Gue: apaan?
Dia: temen lu yang namanya Anggoro tuh mukanya beneran? Jelek banget.

Ahahahahha. Kalo lo ngomong kayak gitu, berarti mata lo bagus, dan mata batin lo udah kebuka lebar melebihi lebarnya mulutnya olga syaputra kalo lagi ketawa.
Lo kira kenapa si anggoro gue kasih julukan “King Of Genderuwo” atau “Raja Genderuwo” ? Ya ngga laen karna dia emang mirip.

Tapi lo juga ga boleh kayak gitu dyt. Semua orang tuh ngga ada yang jelek atau cakep. Pada dasarnya semua orang itu cakep dan indah, tergantung apa yang dilakukanya dan kebaikan hati dan kesabaranya (aih berat banget bahasa gue. Gue ampe sesek napas).
Dan si anggoro ini pun juga begitu. Dia tuh ngga jelek atau serem.
Gue kasih aja deh potonya yang laen.



Poto Anggoro ketika sedang menakut-nakuti sebuah buku tanpa nama yang tidak berdosa.




Hmmmm....
Hmmmmmmm.....
Euuhhhhhh....
Oke, gue tarik kata-kata gue. Dia emang serem mampus, Tapi gue ngga bercanda kalo dia itu emang sabar.
Walaupun sering diejek temen-temen kayak “Angker, wooo, angker”, dia ngga marah sampe nonjok muka temenya make meja. Dia Cuma senyum-senyum dan ngomong sesuatu yang ga jelas. Entah mantra atau apa.

Dah deh, segitu aja dulu. Sebenernya sih, temen-temen sekolah gue yang ditanya-tanyain ada banyak. Kayak si Pasqual yang tampangnya mirip kayak tokoh utama di iklan XL (pulsa), si Rifky, dan temen-temen gue yang laen yang udah gue certain di blog gue akhir-akhir ini. Tapi gue sekarang ini lagi ga bawa potonya mereka.
Mungkin nanti, gue bakal ngasih poto mereka yang terbaru di blog gue ini.
Okeh, dah deh.

Pipis, lop ♥ en 9a4Ho0e3lZz (gila, nulis kayak gitu aja ampe 2 menit).

4 comments:

  1. harusnya lo cantumkan dibawah foto-foto di atas.

    *Courtesy of : Primbon (atau) Rotten.com

    ReplyDelete
  2. wakakakka.
    kalo yang itu khusus buat anggoro doank.
    kalo si irfan sih...hmmmm...mungkin bisa juga...:)):)):))

    ReplyDelete
  3. fotonya keren banget...

    ad yg mirip mofonyefet ga??

    ^o^

    ReplyDelete
  4. hmmmm.
    ada sih, tapi itu koleksi pribadi, jadi ngga bisa di publikasikan...:)):))

    ReplyDelete