Saturday, March 21, 2009

Back to Warnet

HOAAAAAAAAAAAAAAHHHHHH.............!!!!!!!!!!!!!!!!

Udah lama banget gue udah ngga nulis di warnet ini. Kira-kira udah.....Hmmmmm....Lupa.
Pokoknya, terakhir kali gue nulis di warnet tuh, waktu postingan yang judulnya "Curhat Dikit Ah". Dan sekarang gue nulis di sini lagi.
Aih, senengnya...^^

(Baca: Ah, lebay lu! Emangnya apa bedanya sama nulis dirumah?!)

Eit, jangan salah. Nulis di warnet dan di rumah bener-bener beda banget.
Atmosfir di warnet lebih memungkinkan gue buat nulis dengan lancar, dan hasilnya pun, ya kayak tulisan-tulisan gue di FS sampe yang terakhir gue tulis di blog dulu (yang judulnya Curhat Dikit Ah). Kalo di warnet, gue punya patokan di billing-nya, jadi kayak di kejar-kejar waktu gitu. Dan kalo di warnet gue ngerasa nyaman aja dan bisa lebih konsentrasi.

Coba kalo gue nulis di rumah, atmosfirnya suram banget. Gue berasa kayak nulis di Tempat pembuangan bayi.
Di keyboard ada debu yang tebelnya 4 Cm, monitornya udah retak-retak, setiap 3 menit ada 4 kecoak yang ngelewatin gue, dan di sebelah CPU ada tikus mati.

*Hening*

Ya, ngga se angker itu lah. Yang gue bilang semua itu boongan (Jangan-jangan, lu udah percaya), tapi waktu gue bilang atmosfirnya suram, itu BENER.
Soalnya kalo gue ngetik di rumah, gue 428% gak bisa konsentrasi, dan atmosfirnya ngga memungkinkan gue buat nulis dengan lancar.
Soalnya gue ngga punya patokan apapun. Jadi gue bebas mau nulis kapan aja.
Dan belom lagi, gue gampang banget tergoda sama yang ada di sekitar gue.
Pokoknya susah banget kalo mau nulis di rumah.

Misalnya gue lagi nulis dirumah, dan gue baru nyelesein 2 paragraf. Lalu gue nengok ke arah kulkas, nggak lama kemudian gue kepikiran sama coklat, kue, cola, dll. Akhirnya nulisnya gue berhentiin dulu dan gue makan.
Terus, gue lanjutin nulis. Udah nyampe 5 Paragraf, adek gue yang paling kecil, duduk di sebelah gue sambil makan Ice Cream, ngga lama kemudian gue ikutan makan Ice Cream juga.
Dan gue lanjutin sampe paragraf ke 7. Terus, adek gue lari-larian deket gue sambil teriak-teriak. Akhirnya nulisnya gue berhentiin lagi, dan gue langsung nyari tali tambang, sama Perekat buat ngiket adek gue dan gue sumpel mulutnya.
Setelah gue iket adek gue, gue lanjutin nulis lagi. Tapi karna gue udah kebanyakan keganggu, gue berhentiin dan berniat gue lanjutin besok, dan komputernya gue matiin.
Dan ngga lama kemudian, gue inget kalo gue belom nge-save tulisan gue tadi. Akhirnya gue sama sekali ga punya tulisan.
Kira-kira begitulah kalo gue nulis di rumah.

Dan sekarang gue balik nulis di warnet, tapi gue punya 1 kendala. Kendala itu adalah, GUE GAK TAU, MAU NULIS APAAN!!!!.
Apa gue mau nulis tentang keseharian gue yang gak penting untuk disimak? Apa gue mau nulis tentang ke (tidak) tampanan gue? Apa gue mau nulis tentang temen-temen gue? Apa gue bakal terus nanya-nanya kayak gini?
Akhirnya gue berhenti lagi untuk sementara buat ngebuka facebook.

*ngecek facebook*

Okeh, lanjut.
Oh iya, barusan, temen YM gue yang namanya Gera yang YM-nya kangen_tai (Promosiin lagi, harusnya gue dapet royalty nih) ngasih tau sesuatu yang menurut gue lumayan lucu.
Waktu gue lagi chat sama dia, dia ngasih tau gue salah satu room diskusi di kaskus.
Dan disitu ada yang ngebuat gue sedikit geli dan banyak bingung.
Di situ yang ngebikin gue bingung dan geli adalah, nama-nama orang yang menurut gue sama sekali gak layak pakai.
Nama-namanya bener-bener ngebikin gue bertanya-tanya "Orang tuanya mikir apa sih waktu ngasih nama? Kok kejam amat".
Dan misalnya kalo gue dapet nama kayak salah satu orang disitu, mungkin gue bakal ngunci diri di rumah, dan gue pasung diri gue sendiri.
Atau, mungkin gue bakal BUNUH DIRI dengan cara ngejedotin kepala gue ke akte kelahiran gue sampe mati.
Penasaran sama nama-namanya? Mau liat? Beneraaaan?????

*Hening*

RAHASIA....

Ngga deh, bercanda.
Kalo lu mau liat, lu KLIK DISINI .
Dan misalnya udah masuk, lo buka Spoiler-nya. Nanti bakal keliatan, beberapa nama yang sangat kejam.
Dan untuk yang ngebaca tulisan gue dari HP, gue minta maaf, soalnya lo ngga bisa ngeliat nama-nama yang gue bilang tadi.
Kalo masih mau liat juga. Setelah lu baca tulisan ini. Lu langsung lari ke depan komputer, dan buka blog ini lagi. Lalu lo klik tulisan "KLIK DISINI" yang tadi.
Ini bukan diskriminasi terhadap pengguna HP lho.

Gue bener-bener beruntung, orang tua gue ngga sekejam itu dalam hal memberi nama.
Mungkin Orang tua mereka (yang namanya kayak tadi) ngga mikirin kelangsungan kehidupan sosial si anak. Gue juga yakin, kalo beban mental orang-orang itu gede banget.
Mari kita berdoa bersama untuk orang-orang yang tertimpa musibah seperti itu.
Berdoa Mulai....


C.S: Sebulan kurang menuju UN, dan persiapan gue baru 15%. Doain supaya lulus deh.

11 comments:

  1. sep dah omar...
    makin keren aja blog lu setelah ada nama gw

    ;;)

    ReplyDelete
  2. Sebenernya sih gue rada ga sudi masukin nama lu ke sini.
    Jijik....:)):))

    ReplyDelete
  3. tapi tetep aja mar blog lo jadi keren gara" ada nama gw :f

    ReplyDelete
  4. keren....:?:?:?:?
    hmmmm, kata itu masih jauh banget dari kenyataan yang ada....:)):)):))

    ReplyDelete
  5. sekali keren tetep keren mar
    :))

    ReplyDelete
  6. iya dah...:~:~:~
    btw, kenapa jadi chat disini?
    disini buat orang ngasih komentar dodol.

    ReplyDelete
  7. masih mending dipanggul "cuy" , "nyet" , "mbel" , "autis" , "dan-lain-lain" daripada punya nama kayak gitu ya. .

    ReplyDelete
  8. kalo gue malah enakan manggil make nama itu.
    kan enak, sekalian ngatain...:)):))

    ReplyDelete
  9. gw juga.. mendingan manggil nama..

    jadi nya "woi memek, woi anus, woi titit"

    :)) :)) :))

    ReplyDelete