Tuesday, July 7, 2009

Perkembangan Yang Pesat

Belakangan ini temen-temen gue nanya ke gue “Mar. Alamat blog lu yang baru apa?” yang biasanya gue jawab “Zzz...”.
Gue udah males banget ngejawab pertanyaan kayak gitu. Karna gue kan udah ngasih tau di postingan sebelumnya, kalo alamatnya adalah hampiriseng.blogspot.com.
Dan temen-temen gue juga ngeluh dan bingung, karna blognya engga bisa diakses. Sebenernya mereka ngga usah bingung. Karna, blognya emang belom gue buka buat umum.

Kenapa belom gue buka? Karna, gue masih harus menambahkan beberapa fitur di blog gue. Kayak: Tampilan komentar yang diterima, jumlah pengunjung, status YM, dan lain-lain. Ya paling ngga, kayak Cuma Iseng 2 lah. (Baca: Bukanya di Cuma Iseng 2, Cuma ada: Tampilan komentar, jumlah pengunjung, dan status YM doang? Terus, dan lain-lainya itu apa?). Eh iya ya. Mungkin dan lain-lainya itu bakal gue taro poto gue yang ganteng, supaya elu jadi semangat baca. (Baca: Berarti setiap nengok blog lu gue harus siapin ember buat muntah nih).
KRIK... KRIK... KRIK.
Terserah lah... -_-“

Anyway, blog Hampir Iseng sebenernya udah dibuat sekitar seminggu lebih dikit nih. Dan masih belom gue buka, karna masih belom gue edit. Dan perkembangan blog Hampir Iseng sendiri, dalam seminggu lebih dikit ini sangat pesat, karna gue sudah bekerja keras mengeditnya, kira-kira... hmmmm. Susah juga kalo dijelasin kayak biasa ya. Mungkin lebih gampang kalo dijadiin persen.

*DhI UhLhANGh*

Anyway, blog Hampir Iseng sebenernya udah dibuat sekitar seminggu lebih dikit nih. Dan masih belom gue buka, karna masih belom gue edit. Dan perkembangan blog Hampir Iseng sendiri, dalam seminggu lebih dikit ini sangat pesat, karna gue sudah bekerja keras mengeditnya, kira-kira... hmmm... 0 persen. (Baca: Zzzzz).
Yaaa, jadi, mungkin masih lama blog itu baru gue buka.
Oke deh. Sekian pidato dari saya. Wassalam Dangdut. (Baca: 2 Kalimat terakhir itu maksudnya mau ngelucu?).
Zzzzzz. TERSERAH!!!

No comments:

Post a Comment