Wednesday, October 15, 2008

Cuma lewat.

Halooo duniaaaaa (setan).

Udah lama banget semenjak postingan lama gw (Baca: ga lama-lama amat kok.Bahkan kalo lo ga nulis,bisa ngebuat dunia blog menjadi nyaman).Rasanya udah lama banget gw kagak nulis disini.Akibatnya jari-jari gw jadi pada kaku,Mata gw jadi kedap-kedip,dan otak gw jadi kram.

Sekarang udah mulai belajar seperti biasa lagi.
Bener bener ga kerasa,kalo sekarang dah hari ke 4 belajar aktif.
Rasanya males banget,saking malesnya gw sampe ga mampu buat masak mie,Apalagi Buat ngelakuin pose kayang.
Bener-bener deh.Gara gara liburan kemaren,otak gw jadi berhenti berfungsi lagi(Baca : Setiap hari sama aja kan..?!).Selama jam pelajaran gw cuma gambar-gambar,bengong-bengong,atau pura pura mati biar dibawa pulang.
Kadang-kadang gw cuma terpana kalo melihat guru Kimia Ngomong "Ini adalah persamaan reaksi dari ini,Dan ini biloksnya adalah..blablabla".Lama-lama otak gw bener-bener bisa meleleh gara-gara teori Biloks itu. Mana di dalem kelas suasananya selalu monoton.Pasti setiap hari gw duduk di bangku yang sama,Diajar oleh guru-guru yang sama,menghirup oksigen yang sama,dan duduk dengan monyet yang sama yang bernama pasqual (baca di postingan gw yang di friendster).Tapi Berkat hari sekolah ini,gw rada bersyukur juga.Soalnya temen gw pada bawa novelnnya Raditya Dika.
Kan selama ini gw ngga tau gimana sih isi bukunya dia.Ternyata eh ternyata,Buku-bukunya pada SINTING.

Oh iya,gw pernah bilang kalo gw bakal ngepost cerita tentang gw yang digodain bencong ya?.Hmmm..Mungkin nanti aja ya.Soalnya sekarang gw lagi buru-buru.Perut gw udah kepalang mabok,Usus besar udah menjerit,Usus 12 jari dah jadi 7 jari,lambung gw joget ngebor....jadi intinya....Gw mules.

dah ya.Gw balik dulu,Gw mau boker.Kan ga lucu kalo gw sampe menjret di atas keyboard warnet.Nanti orang orang pada bilang.."Ihhhh....kok ada model majalah playgirl untuk anak-anak versi orang idiot berak disini ?.Mana beraknya bau mayat kecoak.Ihhhh".....@_@

2 comments:

  1. ahahah..gw jadi inget masa SMA...sayang saat itu gw lum kenal blog...ahaha...
    ancur lo man! seru...seru...!!!
    darn...ahahaha
    ampe redo gw berbagi darah ama nyamuh pagi buta nih baca blog lo...ahahaha...

    ReplyDelete
  2. Wahahhahah...^^
    sayang atuh mba,kalo donorin darah ke nyamuk di pagi hari buta.
    mending donorin ke macan,sekalian donor daging...^^
    BTw THX yaaa...^^

    ReplyDelete