Sunday, October 12, 2008

Comment perdana di sini.

WOW...!!

Ga disangka.
Tulisan gw yang pertama,langsung dapet komentar dari orang.
Padahal baru berseling beberapa jam lhoo...!!

Mana yang ngirim komentar adalah orang yang bener-bener udah berpengalaman dalam urusan blog-memblog (Muaksa buanget tah).
Yaaaa...Orang itu adalah sodara gw sendiri.Dan gw juga bingung,soalnya blog gw yang di friendster.com,juga dia yang pertama kali ngirim komentar.Dan kenapa (Baca: Banyak banget tulisan "DAN") gw bilang kalo dia itu orang yang udah berpengalaman dalam urusan blog-memblog ?.Karna tulisanya itu bener-bener BAGUS.Dan yang mana arti sebenernya dari kata BAGUS menurut otak gw yang dikit ini adalah, NGEBINGUNGIN dan Mengandung kata-kata yang rada-rada SULIT dicerna sama otak gw.Dan (Baca: "DAN" lagi ?!) Menurut gw tulisan itu cuma bisa dimengerti sama orang-orang yang kapasitas otaknya kelas atas.Jadi Secara teknis (teknis artinya apa?),Buku-buku semacam MTK,FISIKA,KIMIA,dan buku yang berjudul "BAGAIMANA CARA MEMASAK AIR YANG BENAR" itu adalah buku yang "BAGUS".
Mau ngeliat tulisan dia ?.Klik DISINI AJA.
Gimana..??.Itu cuma salah satu tulisan dia.Gw yakin lo ga bakal bingung Bahkan pingsan di depan monitor.Itu cukup dialami sama gw aja.Kalo gw yang baca,Gejala-gejala orang imbisil udah keluar.Gw cuma Terkesima di depan monitor sambil mangap-mangap.Mungkin orang disebelah gw juga mikir..."Waduh,kenapa nih orang ?.Apa gw harus manggil ambulan sekarang ?.Atau,gw harus manggil pembasmi HAMA ?".

O iy,Btw,besok sekolah neh.Mana Perasaan gw masih didominasi sama perasaan MALES dan Otak gw masih belom sembuh gara-gara trauma mudik kemaren.Otak gw masih mengalami diare ringan dan pendarahan di bagian belakang.Bisa-bisa gw jadi error waktu di sekolah.Mungkin Nanti kalo guru gw nanya atau ngasih gw soal,gw cuma bisa tercengang dan terkagum-kagum akan kesulitan soalnya.Terpaku diem dan mengeluarkan iler dari mulut,sambil ngeluarin wajah melas gw yang lebih menyerupai monyet tolol atau simpanse idiot (Baca: Halah,biasanya setiap hari juga kayak gitu).

Ngomong-ngomong.Ada berapa kata "DAN" dalam tulisan ini ?.Jawaban silahkan dikirim PO BOX 123½ jkt...(apaaaan coba ???)

3 comments: