Thursday, October 30, 2008

Postingan dimana yang ngepost lagi sekarat

Aduh...!!
Sumpah.Gw bener-bener nyesel lho.Kenapa gw menyesal ?
Ya karna waktu hari selasa kemaren,gw motongin kuku gw di sekolah.
Emang sih,kalo kuku panjang itu enak,dan banyak banget kegunaanya.

Contoh kegunaan kuku panjang menurut Prof.Omar Pitt.
1.Kalo garuk-garuk kulit,jadi kerasa garukanya.
2.Kalo Ulangan,Bisa nyimpen contekan didalem kukunya.
3.Kalo ada makanan nyangkut,gampang ngambilnya.
4.Kalo ngupil,gampang ngambilnya.
5.Dan lain-lain.

Dan yang paling gw sesalin tuh,Gw jadi ga bisa ngelakuin kegiatan yang ada di No.4.
AHHHH....Mana nikmat kalo kuku ga panjang.Semua Rantai kegiatan gw jadi hancur.
Tapi ga enak juga sih,kalo punya kuku panjang tapi kotor.Alesan itulah yang ngebuat gw motongin kuku gw.Soalnya kuku gw udah kayak kena limbah pabrik obat puyeng trus kesiram sama aer asam,dan nyemplung di larutan jamban.Pokoknya udah gimanaaaa gitu.Tapi memang penyesalan datang belakangan.
Jadi,sekarang,Kalo gw mau ngupil.Gw harus nyiapin mental yang sekuat baja dan selembut molto (nama pewangi pakaian).Soalnya kalo lo ngupil pake kuku yang pendek,Rasanya bener-bener susah,sulit,dan tersiksa.Lo harus masukin jari lo dalem-dalem.Dan kalo udah begitu,lama-lama lobang idung lo jadi segede lobang pantat kuda nil.Apa lo mau ?

Eh,Btw sekarang gw lagi semangat-semangatnya ke warnet lho.Soalnya Game OL yang gw maenin,Masih bisa di hack.Hehehe.Gm-nya bloon bener.
Tapi diwaktu gw ada di depan monitor sekarang.Perlahan tapi pasti,semangat gw kendur lagi.

Soalnya gw lagi nulis di sebelah cewe yang cantik secantik bunga mawar,Tapi Kaos kakinya bau banget,Sebau bunga raflesia atau bunga bangke ayam.
Sebelumnya sih gw berpikir..."Wah,ada cewe cantik tuh.Kayaknya bakalan enak deh kalo gw nge-net di sebelahnya"...Tapi kenyataan memang lebih pahit daripada yang dibayangkan.Waktu gw nyalain billing,Gw mencium bau yang mirip sama bau jigong kupu-kupu.

Agh,emang dasar cewe jaman sekarang.Penampilan cewe jaman sekarang lebih sering menipu daripada tukang tipu sendiri.Mungkin ada juga,cewe yang dari belakang keliatan kayak luna maya,tapi kalo diliat dari depan bulu idungnya merambat liar keluar.
Atau,ada cewe cakep,Badanya sexy,Rambutnya lurus dan wangi,dan jalanya feminim.Tapi waktu dia ngomong kayak preman taman mini.
Itulah yang gw rasakan dan alami SEKARANG.
Ada Cewe cakep,rambut panjang,mukanya putih,dan ada bolongan di punggungnya dan taring yang keriting (emangnya sundel bolong).Pokoknya ini cewek yang disebelah gw sekarang bener-bener cakep (tetapi tetep ga bisa menggantikan si "DIA"),Tapi baunya mirip sama kayak bau sigung mencret.Idiiiih....!!

Sekarang aja gw udah Sekarat,Gara-gara ada bau-bauan yang sangat sangat sangat sangat dahsyat dan ngebuat otak jadi kering.Mungkin kalo gw ada disebelahnya 3-4 jam,Gw bisa mati suri sampe 100 tahun,trus nanti ada seorang putri yang menempuh jutaan centimeter perjalanan dengan kuda polkadotnya dan dateng kesini,dan mencium gw,supaya gw terlepas dari sihir sang kaos kaki yang jahat.

Hmmmmm,kayaknya bener juga deh kata temen gw yang namanya fany.Dia bilang..."wah,kayaknya kehidupan lo ga jauh-jauh dari bau-bauan yang aneh"...Ternyata bener kata lo fan,kayaknya gw bener-bener kena kutukan deh.Soalnya udah banyak banget bau-bauan yang dicicipi oleh hidung gw.Dan kalo hidung gw bisa ngomong,dia bakal bilang..."Baunya....Maknyussss"...!!

Dah ah,lama-lama jadi ga penting begini.
Tapi gw jadi penasaran,bau apalagi ya,yang bakal di endus oleh idung gw ini ?.
Tau ah,mudah-mudahan bau surga...^^

okey...Dah dulu.
pipis lop en pacul.
dan stop Global warming.Soalnya dikamar gw lagi panas banget.

Tobaaaaaaaaaaaaaaat daaaaaaah.

mudah-mudahan dia (yang punya kaos kaki ajaib) ngga baca.

No comments:

Post a Comment