Friday, April 24, 2009

Selingan

Hatshi...!!!!!

Woah. Gue kayaknya lagi alergi. Tapi gue ga tau alergi apaan. Setiap di depan kaca atau monitor, gue mau bersin mulu.
Hmmmm.
Mungkin gue lagi alergi orang jelek.

Hmmmmm.

Gue tadi mau ngetik apaan ya???? Oh iya.

UN UDAH SELESAAAAAIIIIIII!!!!!!!

*Preeetetetetetewwww. Deswuuing Deswuing. Bledar Bledar*

Orang asing: woi, kalo maen petasan jangan disini, KACRUT. Berisik.
Gue: maaf pak... maaf pak...

Yep. Ujian Nasional udah lewat. Dan bagi kebanyakan murid SMA itu adalah kabar baiknya kabar baik.
Di hari-hari ujian nasional kemaren, gue belajar beberapa hal.

- soal biologi sama soal kimianya lebih gampang daripada Try Out kemaren.
- soal MTK nya lebih BAJINGAN daripada soal Try Out kemaren.
- Ternyata yang maen pelm Death Becomes Her adalah Bruce Willis (Bruce nya keliatan cupu abis. Beda kayak di pelm mati sebagai orang susah (Die Hard), atau manusia kalong (Batman, eh tunggu, emangnya dia maen pelm Batman?)...(plesetan bahasa inggris gue ngga jago...:p)
- Gue emang jago.

Yo, gue emang jago. Gue emang master dari orang jago.
Gue bilang kalo gue jago karna di hari-hari ujian nasional tadi, gue masih sempet-sempetnya ke warnet.
Kayak waktu malem rabu. Gue pergi ke warnet dan ngebuka beberapa situs buat ngedownload doang. Padahal besoknya pelajaran Fisika. Temen gue aja bingung. Dia nanya.

Dia: ji, lo bukanya lagi UN?
Gue: iya, terus?
Dia: terus? Terus ngapain lu ke sini dudut?
Gue: terus?
Dia: terus, terus mulu. Bakat lu, buat jadi tukang parkir.
Gue: yaelah biasa aja kali.
Dia: gila lu ji. Kalo lu jadi gue, trus malem UN lu ke warnet. Lu bisa di kulitin sama ortu gue lu.
Gue: ya kan gue bukan elu.
Dia: anjrit dah lu, lu emang jago. Udah jago ganteng pula. Jateng dah lu.
Gue: tengkyu tengkyu. I lap yu tu. Mau tanda tangan?
Dia: mau banget, muaaaachhh.

Hahaha, ya ngga kayak gitu juga lah. Itu Cuma tambahan-tambahan yang ga jelas darimana datengnya, dan ngga jelas dibutuhin atau kagak. Tapi intinya gue tetep jago...B-)


Oh iya, waktu kemaren gue di warnet. Gue ngecheck e-mail gue. E-mail gue ternyata inboxnya udah banget. Kebanyakan dari Facebook dan beberapa yang ga guna. Makanya gue apus semua.
Tapi waktu setengah perjalanan dari ngapus inbox. Gue ngeliat ada Inbox yang ngasih tau kalo ada komentar baru di Blog gue di FS. Jadi, gue ngecheck Blog gue yang di FS.
Ternyata ada komentar baru di salah satu postingan gue yang judulnya "Cerita Kerudung Merah Full Version", dari Mrs. Minho.

Di komentar itu intinya dia bilang kalo cerita gue lucu, dan dia bilang bikin cerita laen donk. Begitulah kira-kira.
Buat Mrs. Minho dimana pun kau berada (aih, bahasanya berat cing).
Sebenernya sih tuh cerita pengen gue buat ulang.
Jadi Ga ada cerita baru, mungkin cerita kerudung merah itu aja yang bakal di perbaharui.
Tunggu aja di sini Okeh.

C.S: UN Selesaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!

2 comments:

  1. oji a.k.a omar... a.k.a woy...

    aduh.. seneng banget komentar gw ditanggepin....:$

    koment lagi ye..

    ji bisa bikin drama ga...

    skali-kali bikin napa.. biar gw pake buat ujian praktek gw....
    please...:o

    ya.. bikin lo dramanya kalo bisa yang gokil..
    tengsss

    mrs.minho

    ReplyDelete
  2. wohohoho....:))
    ternyata mrs. minho ngiikutin perkembangan blog gue...:$:$:$
    jadi malu...:$:$:$
    tapi...
    mrs.Minho siapa tah?
    penasaran ini...:@
    kalo bisa, kalo make profil anonim, cantumin nama ya...^^

    cerita laen?
    drama?
    boleh, tapi kalo ada apa-apa jangan minta lewat sini, soalnya disini cuma buat komentar. Kirim aja ke e-mail eke ya bok.
    mungkin suatu hari nanti, kalo matahari terbit dari barat, dan dajal sudah datang...itu berarti kiamat.

    maksud gue, mungkin suatu hari nanti, bisa tak kirim...^^
    atau gue masukin sini kali ya...:)):))

    ReplyDelete