Thursday, April 9, 2009

Obsesi Hacker (yang tidak) Ulung Part II.

Setelah Kebegoan gue buat nge-hack situs friendster kemaren yang berlangsung selama 2 jam lebih dikit.
Akhirnya gue udah mengalami kira-kira, seperempat dari seperduapuluh kemajuan.

Ceritanya dimulai hari ini, waktu temen gue yang namanya gera nunjukin sesuatu ke gue lewat YM.

Dia: Mar, Liat dah hasil kerjaan gue.
Gue: Kerjaan apaan?
Dia: Liat aja dah.

Akhirnya dia ngirim hasil kerjaan dia lewat YM, make bentuk Jpg.
Setelah tuh data yang berupa gambar nyampe, tuh gambar langsung gue buka. Ternyata itu adalah gambar tampilan situs Facebook yang udah di edit sama dia.
Gue langsung nanya ama dia gimana caranya. Gue nanya ama dia, dan baru NYAMBUNG kira-kira waktu menit ke 20.
Maklumin lah, kalo gue ngomong sama dia, sama aja gue ngomong sama anak autis yang kepala bagian belakangnya baru kepentok gada berduri.
Jadi sebelumnya gue ama dia kagak nyambung sama sekali.
Gue nanya "Ger, kalo mau ngedit kayak gitu gimana?" Dan dia ngejawab "Ibu gua Punya Koreng dipunggung berdiameter 40 cm mar".
Ya kira-kira begitulah.

Nah, setelah gue ama dia udah mulai nyambung pembicaraanya. Gue tanya lagi.

Gue: Ui, kalo mau ngedit kayak gitu gimana caranya ger?
Dia: Kalo kayak gitu mah make Java Script Mar.
Gue: Lu dapet dari mana tuh scriptnya?
Dia: Dari *****.us sama ****-****.net. Tempat tongkrongan gue...B-)
Gue: Walah, mana gue belom jadi member disana. Hmmm, gue minta codenya aja deh.
Dia: wah mar, lu harus bayar lah.
Gue: Buset, jadi transaksi gini. Hmmmm, 40 rebu mau?
Dia: yaaa, mana cukup.
Gue: 250 rebu? 300?
Dia: kagak ah.
Gue: Jadi lu maunya apa nyet? Pisang?
Dia: Oke, Deal.


Nah, Setelah gue bertransaksi sama tuh Monyet dengan mengirim pisang Via Post Tiki. Gue Dikasih codenya....(Dialog Transaksinya cuma boongan kok, untuk ngebikin lucu aja. Tapi tetep aja kagak lucu...==a)

Nah, kayak yang gue bilang tadi. Gue dikasih code dan cara pemakaianya sama si Gera itu. Dan Malem-malemnya langsung gue coba buat ngedit suatu situs, dan situs yang beruntung itu adalah Friendster.

Nah, Setelah 3 paragraf barusan diawali sama kata "Nah", dan setelah gue edit-edit situs Friendster tadi. Hasilnya langsung gue tunjukin sama si Gera. Dan kata dia, hasil kerjaan gue lumayan Bagus. Jadi, gue berniat mau mampangin Hasil Kerjaan gue disini.

Nih Potonya.


Ada yang berminat gabung???

Tuh dia, situs friendster yang udah gue otak atik jadi situs gue sendiri yangbernama "Omar-Fans-Club.com".
Dan TOLOLnya, disana gue lupa buat nge-close beberapa orang yang lagi gue ajak chatting. Yaitu si Kangen Tai (Gera), Dan Kurosaki Kun (Om Kuro mIRC).
Tapi gara-gara udah terlanjur, ya gue biarin aja.
Potonya juga udah gue upload di Imageshack.com, kalo mau liat lu tinggal KLIK DISINI .

Gimana? Bagus Ga?
Apakah ini berarti gue udah mulai jago dalam urusan nge-hack? (Baca: Kagak lah Bego!!).
Apakah ini adalah sebuah awal buat gue untuk menjadi seorang Hacker? (Baca: Kagak lah Bego!!!)
Apakah si omar ini adalah seorang yang sangat-sangat Ganteng (Baca: Ya Udah Jelas KAGAK lah BEGOOO!!!!!)

Kita tunggu di episode berikutnya....

C.S : Ada yang jual Obat Lupa ga???? Gue lagi pengen lupain sesuatu nih...==

2 comments: