Wednesday, April 8, 2009

Obsesi Hacker (yang tidak) Ulung

BELAJAR NGE-HACK TANPA PENGARAH SUCKS!!!!

Pokoknya super-duper-kuper-puser-buser-patroli-sergap (kok malah jadi nama acara kriminal?) Kacrut.
Bener-bener parah deh.
Parah tingkat dewanya dewa.

Itu yang gue rasain kemaren malem.
Gue belajar nge-hack Friendster, yang (katanya) gampang buat di hack di warnet.
Dan gue belajar nge-hacknya TANPA TUTOR!!!! Gue ulang. TANPA TUTOR!!!! Dan buat pemula kayak gue. Nge-hack tanpa tutor kayak yang gue lakuin itu, sama aja bunuh diri.
Bisa-bisa ubun-ubun lu jadi pitak, otak lu jadi panas, mata lu keluar upil dan rambut lu jadi ilang kalo dibakar (ya iyalah).

Jadi ceritanya begini. Temen gue FSnya di hack sama temen gue yang lumayan iseng. Jadi dia ngasih komentar ke FS korban, dan waktu korbanya ngebuka FS lalu mau ngebales komentar dari orang. Tiba-tiba si korban ke log out sendiri.
Bagi orang yang udah terjun dan tau seluk beluk dunia hacker sih pasti responya Cuma ketawa-ketawa atau senyum dan ngomong “Ah, ada-ada aja nih si X” atau “Ah, Script sampah kok dikirim ke gue. Dasar bocah. Nenek-nenek yang udah sekarat juga bisa yang kayak gini”.
Tapi kalo yang ga tau sama sekali tentang dunia peretasan, bisa-bisa dia teriak ke OP warnetnya “Mas, mas. Komputer saya kabelnya rusak ya? Kok Fs saya jadi begini? Apa jangan-jangan saya mencet tombolnya terlalu keras atau saya salah nyisir rambut?” atau dia bisa bingung, terus jadi gila dan guling-guling tanpa busana sambil nangis di Warnet.

Nah, ngeliat kejadian itu (temen gue dihack), niat gue untuk jadi Hacker yang tadinya udah kekubur tiba-tiba naik lagi. Jadi gue langsung ngebuka situs buat para hacker, dan belajar disana. Situs itu bukan situs coder.web.id kayak yang gue bilang dulu, soalnya disitu kita sama aja sekolah jadi hacker karna pelajaranya bertahap dan dimulai dari bener-bener dasar. Situs yang gue kunjungin kemaren malem tuh inisialnya HC (namanya ga bisa gue sebutin, takut kenapa-napa nantinya). Dan disana bener-bener di kasih tau cara belajar nge-hack suatu situs tanpa pelajarin dasarnya, dan dikasih tutorialnya juga.

Waktu gue lagi asik nahan kentut sambil nyari-nyari. Gue nemu salah satu ruang yang judulnya terpampang indah dan bertuliskan “Friendster Hack”.
Berhubung gue lagi mau belajar nge-hack FS, gue buka aja tuh, dan disitu dikasih pilihan mau nge-hack apanya. Gue langsung ngebuka salah satu ruang yang ngediskusiin cara nge-hack private photo di FS.
Tutorialnya gue download dan gue tonton sambil gue praktekin sama persis.
Jadi misalnya di tutorialnya gue disuruh nulis code ini, ya gue tulis. Misalnya di tutorialnya gue disuruh ngebuka ini, ya gue buka. Misalnya di tutorialnya gue disuruh buat ngebeli Teh Botol, ya gue beli Teh Botol. Misalnya di tutorialnya gue disuruh nonjok orang disebelah gue, ya gue tonjok. Pokoknya sama persis.

Dan waktu sampe pada klimaksnya, dimana gue seharusnya tinggal pencet enter lalu gue bisa liat private photonya sambil ketawa licik, gue malah ngga bisa masuk ke private photonya.

Gue tanya sama temen YM gue yang kebetulan juga hacker.

Gue: cuy, lu lagi OL kagak (gue nanya kayak gini, soalnya dia sering make status invisible)

Dia diem buat beberapa lama, sampe gue bales.

Gue: oi. Anak sma yang putus harapan.
Dia: *masih diem*
Gue: oi. Anak sma yang pedofilia. (gue kirim sampe beberapa message yang kayak ginian)
Dia: *akhirnya ngejawab* iya, iya. Ada apa ?
Gue: cuy, kok ga bisa gue akses private photo orang ya?
Dia: kenapa ga bisa? Bisa kok.
Gue: ngga bisa gebleg, disini malah ada tulisan 404 not found.
Dia: elo nge-hack? Bisa kok. elo nya aja yang oon. Orang bisa kok, orang dulu banget gue belajar dari situ.
Gue: ya mana gue tau. Udah gue ikutin sama PERSIS sama tutorial yang gue download kok.
Dia: wkwkwkw, hayo belajar dong. Gimana bisa maju lu.
Gue: ya gue kan ga ada tutor nya nyet.
Dia: ya derita lu. Gimana mau bisa ngebobol FS orang? Gimana bisa nge deface situs? Ah payah ah. Pokoknya sekarang lu ulangin, kali aja code uid nya salah.
Gue: yaudah deh.

Akhirnya. Dengan tololnya gue ngikutin tuh perkataan temen gue. Gue ulang tutorialnya, dan gue ikutin sama persis episode 2.
Dengan cantiknya, gue ga bisa masuk lagi, dan ada tulisan “404 not found” lagi. Tapi, dengan semangat untuk bisa menjadi hacker kayak si BL4CK_ENG1N3, gue terusin nyari-nyari apa yang salah sama kerjaan gue sebelumnya.
Gue cari, sambil melototin monitornya sampe mata gue keluar nanah. Gue cari terus-menerus sampe otak gue mengalami pendarahan.
Tapi, setelah 2 jam gue melototin monitor, menjamahi keyboard, dan garuk-garuk ketek beberapa kali. Hasilnya NIHIL. Akhirnya gue tanya ama temen YM gue yang tadi lagi.

Gue: oi
Dia: *ngga ngejawab*
Gue: oi nyet. Monyet!!
Dia: *masih ngga ngejawab*
Gue: oi nyet. Monyet!! Monyet yang kena sipilis!!!
Dia: *tetep ga jawab*

Gue pikir dia udah off dari YMnya. Akhirnya, karna ga ada kerjaan lagi, gue berniat buat udahan dan billingnya gue stop.
Tapi waktu gue nyaris mencet tombol YES buat matiin billing, dia ngebales.

Dia: ada apa lagi?
Gue: lah dikira gue,lu udah Off...==a
Dia: ngga, gue lagi nelpon orang. Ada apa?
Gue: gue nyerah deh, masak udah 2 jam gue otak-atik tetep ga bisa.
Dia: ah oon lo. Ikutin tutorialnya
Gue: ya mana gue tau. Lu liat sendiri aja tutorialnya deh.
Dia: yaudah, kirim datanya dalam bentuk poto aja. Lu print screen dulu, nanti gambarnya transfer.

Data dikirim...

Gue: gimana? Udah sama persis kan? Lu liat aja poto-potonya, udah gue tiruin sama persis.
Dia: wkwkwkwkwkwkwkkwkw....=))
Gue: kenapa lu?
Dia: wkwkwkwkkwkw, waaaaaaaaakakakakaka.....=))
Gue: kenapa lu nyet? Lu habis ngaca terus ngeliat badut yang kena cacar di kacanya?
Dia: anjrit lo. Kagak, sebenernya bukan lo nya yang salah.
Gue: terus apanya?
Dia: tutorialnya itu di buat waktu dulu banget.
Gue: terus?
Dia: sekarang FS kan udah di modifikasi jadi lebih baru. Jadi tuh sistem ga berguna lagi.
Gue: kacrut!!! Jadi selama 2 jam tadi, gue Cuma ngotak-ngatik ga jelas?
Dia: iya.
Gue: ahahahahaha.......ASEEM!!!!

Gue langsung ngerasa bingung, marah, tolol, dan malu.
Gue ngebuang waktu 2 jam, Cuma untuk dapetin ilmu yang kosong.
Gue nanya lagi ama dia.

Gue: terus, sistem hack yang baru gimana?
Dia: 1 kata buat elo. Ada deeeehhh...
Gue: BEGO. Itu 2 kata. Udah sih, kasih tau aja, sama temen ini.
Dia: rahasia coy. Lo harus belajar sendiri. Wkwkwkwk.
Gue: dasar pelit lu.
Dia: bukanya pelit. Tapi ngelatih lo supaya belajar sendiri.
Gue: auk ah.

Kayaknya hidup gue di dunia peretasan ngga bakal semaju hacker-hacker lainya.
Kalo dibandingin sama hacker lain, kemampuan gue sama aja kayak 1 sampah tutup botol aqua yang ada diantara sampah-sampah bantar gebang. Artinya, kemampuan gue tuh masih cetek. Bahkan ceteknya cetek.
Kayaknya gue emang ga bakal sukses. Ujung-ujungnya, gue Cuma bisa nge-hack game aja...T_T
Sedihnya....T_T

3 comments:

  1. Hackers-Cen***.org ya?
    username nya apa?
    kalo gue kendi

    ReplyDelete
  2. Whahaha..
    Beneran 2 jam itu? Sia-sia bgt..
    Untngnya ap sh? Kalo lo ampe bisa nge-hack,,

    ReplyDelete
  3. @Bonchan
    iye coy. Hackers-Cen***.org atau Hackers-Cen***.com ya?
    Lupa gue. Kalo gue disana belom jadi member. Cuma Visitor doang....:)

    @Anonim
    Bukan cuma 2 jam kok, Malah LEBIH...:(
    dan untungnya? hehehe.
    Menurut gue tuh, kalo bisa jadi Hacker, pastinya bakal KEREN mampus.
    dan gue bisa masuk kemana2...:))
    pokoknya gue selalu kagum ama yang namanya hacker lah...(selama gue belom di Hack)

    ReplyDelete