Tuesday, December 30, 2008

Aku Zahfa,Dan Aku Adalah Iblis Cilik

Halo Semuanya.
Postingan Yang Sekarang Ini,yang nulis bukan Mas Oji sang orang Idot Yang sering ngaku-ngaku kalo dia itu Ganteng tanpa menghiraukan kenyataan yang ada kalo dia itu mempunyai tampang yang serupa dengan saringan ikan.
Tapi postingan sekarang yang nulis yaitu aku.
Zahfa Putri Apriandita,adiknya Mas Oji.


Halo Semua...Ini Aku Lhooo,Zahfa Putri Apriandita si Calon Iblis Kecil Yang mirip kayak Tuyul Oriental.


Aku adalah Adik paling kecil yang ada di keluargaku.
Banyak orang yang bilang kalo aku itu lucu,imut,dan mirip sama boneka babi.Padahal kan aku kayak hantu cina.
Hmmmm,Aku Sekarang masih berada di bangku Taman kanak-kanak,Dan Sekolahku namanya TK Al-Huda yang terletak di daerah terpencil yang bernama pondok hijau.
Aku kesekolah setiap hari jam setengah 8 dan dijemput make Bis patas AC...

HENING


Oke,Bukan patas AC,Tapi cuma jemputan biasa.
Dan Disana aku Diajar oleh guru-guru yang ber-IQ minus 10.Soalnya Dia sering mukul-mukul papan tulis dan teriak ke murid-murid kalo itu adalah Ibunya Budi.Padahal Kan itu cuma papan tulis yang hitam dan dekil.
Apa iya kalo si Budi punya ibu angkat yang berwujud papan tulis??.
Dan dia juga Sering nyuruh kami untuk nyanyi bareng dia,Padahal itu adalah bagian yang paling kami gak suka.Soalnya gurunya itu punya suara yang sama kayak Alda Risma yang baru operasi amandel.Pokoknya ancur banget.
Oleh karna itu,aku sering nyelipin biji jeruk di kupingku waktu nyanyi-nyanyi,sambil melihat temen-temenku nahan muntah karna ngedenger suara guruku.

Ini Foto aku sama temenku waktu lagi lomba tadi pagi.Temenku kebagian tugas buat baca ayat qur'an sambil scream,dan aku kebagian tugas jadi anak autis berpenyakitan yang lagi kebosenan.


Aku sering banget dijahilin sama kakak-kakak aku waktu dirumah,apalagi sama mas Oji.
Dia itu udah kayak iblis yang tinggal di rumahku.
Aku sering banget dikentutin ama dia,dan tepat dimuka.
Apa dia gak sadar,kalo kentutnya itu sama berbahayanya kayak kalium sianida?!.
Dan sehabis dia ngentutin aku,dia sering nanya "Gimana,bau aroma terapi kan?".
Hidungnya dia mungkin kesumpel sama kulit duren,sampe-sampe dia bilang kalo kentutnya yang berbau belerang itu beraroma terapi.
Dia juga sering ngata-ngatain aku,dan jitak kepalaku.Sehingga sekarang mungkin kualitas otaku udah berkurang drastis.
Aku sering banget mau ngebales dia,Tapi aku mikir-mikir ulang.Kalo aku ngejitak kepalanya,udah pasti ga munkin soalnya dia itu terlalu tinggi,kecuali aku make egrang yang ukuranya jumbo.
Dan kalo aku ngata-ngatain dia,pasti dibales dengan kata-kata yang lebih pedas.
Oleh karna itu aku sering baca buku yang berjudul "Bagaimana Cara Membalas Kejahilan Kakak Yang Sering Ngaku Ganteng" untuk membalas kejahilan dia,Dan perkembanganya pun maju secara pesat.
Dan sekarang aku lebih sakti dalam berbicara dan ngejahilin.
Dan pernah waktu Mas Oji kentutin aku lagi dan bertanya "Gimana,Aroma melati kan?",Aku langsung membalas "Engga ah,Bau Neraka".
Rasakan itu Brother...!!
Mungkin,Bakat pandai bicara dan menjahili orang ini memang sudah keturunan di keluargaku.Jadi,sudah kudapatkan dari lahir.
Mas Oji aja pernah bilang,kalo SpringBed Di kamarnya aja pernah aku jadikan WC darurat.
Katanya,Waktu dia lagi asik-asik nonton spongebob di kamarnya,aku masuk dan main-main di kamarnya.Dan waktu dia lagi tidur-tiduran,entah kemasukan setan apa,aku dengan bersahajanya,buang air besar di dekat dia.Dan kotoranya itu berwarna Emas Kecoklatan.
Ahahahhaha,Masak Aku pernah kayak gitu sih?,gak elit banget.Tapi mana aku inget,orang kata dia waktu itu aku masih 1-2 tahun.

Dan sekarang ini,Mas Oji lagi murung-murungnya dan kelihatanya dia itu udah kehilangan semangat hidupnya.
Soalnya Remote TV nya udah naas,dan ditambah lagi masalah-masalah dari temen-temenya.
Dia Sering dimintai saran Sama temen-temenya yang lagi ada masalah.Apa temen-temenya itu gak tau,kalo mas oji sendiri sudah cukup banyak masalah,dimulai dari masalah tentang wajahnya yang naas,sampe ke grup BMXnya.
Dan sebagai adik yang baik,tentu saja harus membantu kakaknya yang dilanda kesulitan.Tapi kan aku bukan adik yang baik.Jadi,aku gak peduli sama keadaanya dia,Ahahahahha.
Tapi aku jadi seneng lho,kalo kakaku jadi kayak gini,soalnya aku jadi jarang dijahilin.Malah aku jadi punya niat buat ngekahilih dia.
Jadi,waktu dia lagi tidur Mulutnya bakal aku masukin satu plastik kelabang,dan hidungnya aku jepit make jepitan kertas trus mukanya aku semen deh.

Hmmmmm,Dirumah aku punya banyak temen lho,kira-kira ada 4...(itu mah ga banyak).Namanya Syifa,Zihni,Nabila,sama Mba Fira.
Walaupun aku itu yang paling muda dan tetep mirip sama boneka babi.Tapi aku yang paling tinggi lho.Gak percaya ?,Ya aku yang paling tinggi soalnya temen-temen aku tuh pada kekurangan gizi.
Contohnya si syifa,walaupun dia lebih tua daripada aku,tapi dia yang lebih kurus.Kalo di ibaratkan sama benda,dia itu udah kayak tongkat shaolin.
Sebenernya sih aku kurang begitu suka bergaul sama mereka,soalnya mereka itu terlalu kekanak-kanakan.
Setiap aku ketemu sama mereka,pasti mainya gak jauh dari Lari-lari,Kejar-kejaran,atau teriak-teriak gak jelas.
Padahal kan aku maunya permainan yang ekstrim kayak Gulat sama beruang,Adu lari sama cheetah,atau adu mata sama Medusa.
Tapi kalo dengan temenku yang kayak gitu,pasti gak bakal tercapai.Mungkin suatu hari aku akan bermain sama mereka seperti biasa,tapi aku jadikan ekstrim juga.
Jadi,permainan Lari-lari aku jadiin Lari-lari diatas paku yang lagi dibakar,Kejar-kejaran aku jadiin Kejar-kejaran sama anjing yang ga dikasih makan 2 tahun,Dan Teriak-teriak gak jelas aku jadiin Teriak-Teriak sambil leher digantung.Itu baru permainan.

Udah dulu ya,Sekarang aku mau main permainan yang baru aku ciptain.
Namanya Pantat sakti.
Caranya:
1.Siapkan kursi/sofa yang lembut.
2.Taburkan paku payung,semut merah,Kelabang,Ular Piton,Dll yang banyak.
3.Duduk dari adzan subuh sampe adzan maghrib.

Cara menentukan pemenangnya:
1.Cukup yang bisa bertahan hidup aja.

Permainanya lebih asik kalo dimainin rame-rame dan pake baju biasa.

Oh iya,aku juga punya kucing yang pintar.
Hmmmm,Mungkin suatu hari nanti dia bakal nulis di blog ini.
(Baca: Kucing bisa nulis?)
Iya,dia bisa.Soalnya dia itu kucing jenius.Otaknya dia sangat besar.Bahkan Semua organ ditubuhnya berfungsi sama kayak otak.
Ah,jadi lupa kalo mau main.
Udah dulu yaaaa..
Caps Cus.

4 comments:

  1. Very quickly this web page will be famous among all blogging and site-building visitors,
    due to it's fastidious content
    Also visit my web page :: how to download movies

    ReplyDelete
  2. I was able to find good advice from your articles.
    Feel free to visit my web site :: dark spots on skin

    ReplyDelete
  3. Yes! Finally something about apartments for rent in gurgaon.
    Feel free to visit my web blog - lägenheter till salu i oba Alanya

    ReplyDelete
  4. I got this website from my buddy who shared with me on the topic of this web site and at the moment this time I am visiting this
    web site and reading very informative articles or reviews here.
    Review my blog post ... rid of

    ReplyDelete