Saturday, December 13, 2008

Kenyataan Yang Menyenangkan

YIAAAYYYYY....!!!!

Anjrit gw seneng banget cuyyyyy......^^
Mau tau apa yang bikin gw seneng?????....Mau ga ??????......Yakiiiinnnnn...(Baca: Lama nih anak rajungan!!).

Ok..Ok...
Yang ngebuat gw seneng ada 2 hal,yaitu:
-Grup BMX gw udah balik,walaupun gw udah ga maen lagi,tapi gw tetep seneng.
-Gw baru dikasih tau tentang kenyataan yang ngebikin gw pengen jungkir balik atas bawah kanan kiri samping belok

(kenyataan apaan???)

Mau tauu????....?????....Mau ga ??????......Yakiiiinnnnn.....(Baca: Sebentar,Gw balik dulu ngambil bensin)...

Weiiitsss...Santai.
Kenyataan itu adalah sebuah kata-kata dari kk tiri gw yang BODOH yang kuliah di IPB (Bodoh kok di IPB??),Katanya....

Dia: Ji,Lo mau Kuliah Dimana?
Gw : Masih Ada 4 pilihan sih : Atmajaya,bhayangkara,Pancasila,Sama tarumanegara.
Dia: Buset,Banyak banget pilihan lo.Kok milih banyak-banyak.??
Gw : Ya buat jaga-jaga kalo ga keterima.
Dia: Yaelah ji,Universitas swasta mah pasti keterima semua.
Gw : Bah,Yang bener??,Trus buat apa ada tes USM segala ?
Dia: Itu mah buat formalitas doank,kan ga semua yang daftar pasti masuk sana,pasti mereka ikut SPMB.
Gw : Jadi,Pasti keterima ???
Dia: KALO DAFTAR KE UNIVERSITAS SWASTA PASTI MASUK....Temen gw aja ngejawab ngasal masuk gunadarma..
Gw : Buseeettt....Gunadarma?!,Itu mah bukan Universitas,tapi warung kaki lima.Orang sekolahnya aja kayak gitu....@_@
DIa: Percaya deh ama gw,Klo Uni.Swasta Pasti Bakal Keterima..

Yiiiaaaayyyyyyy........Gw langsung seneng bukan kepalang,dan langsung pengen ngupil make ujung tombak.
Dan dia juga ngasih cerita-cerita ama gw tentang universitas yang bagus dijakarta.
Dari semua cerita si BODOH itu,Gw jadi ngambil kesimpulan yang bagus "Gw bakal milih Antara Atmajaya sama Tarumanegara"...^^
Hihihi...Gara-gara si BODOH itu,pilihan gw jadi 2,Yaitu.
Universitas.
-Atmajaya
-Tarumanegara

Fakultas.
-Psikologi
-Sastra Inggris

sekarang gw tinggal milih yang bagus,dan tepat.
Btw,Trims ya cuyyy...^^

*HENING*

Oh iya,Akhir-akhir ini gw jadi suka takut lho.Soalnya akhir-akhir ini gw jadi sering mimpiin tentang HARI KIAMAT.
Dan kalo di itung-itung,garuk-garuk,dan banting-banting.Pengalaman gw di bidang "Mimpiin Hari Kiamat" udah bisa dibilang banyak.Dan dengan bangga,gw ngejulukin diri gw sebagai Expertnya Mimpiin hari kiamat.

Dulu waktu gw pertama kali mimpiin hari kiamat adalah waktu gw umur SD (??).
Dulu gw ngemimpiin hari kiamat kayak,Bumi tiba-tiba jadi kepotek sendiri dan lalu meledak (maklum imajinasi anak kecil masih cetek).
Dan waktu gw SMP,Gw mimpiin Hari kiamat itu kayak Bumi telah ditabrak planet laen dan planetnya itu nempel,dan lalu Meledak (Di smp gw masih belom bisa lepas dari imajinasi anak SD)
Dan Sekarang,Mimpi gw udah mengalami peningkatan.
Mungkin karna gw udah keseringan mimpiin hari kiamat,jadi,Bayangan gw tentang hari kiamatpun bener-bener seperti tanda-tanda yang ada di kitab masing-masing.

Kemaren gw Mimpiin Hari kiamat,Persis banget sama deskripsiian dari guru agama.
Gw mimpiin kalo ada seorang yang ngaku tuhan,dan dia bener-bener punya kekuatan untuk ngontrol dunia.
Awan tiba-tiba jadi berwarna ungu,Semua pohon mengarah ke arah dia,dan ada bundaran kecil dilangit,sehingga planet-planet laen keliatan walaupun hanya segede kutil ular.
Dan ada satu lagi,gw mimpi ada Monyet Yang teriak "Dasar MONYET" atau "Dasar KEHET" ke gw...(udah ga asing lagi).

Dan waktu gw lagi mimpiin itu,tiba-tiba gw bangun.
Kaki gw gemeteran (soalnya baru bangun tidur),Belek gw kagak ada,Dan anehnya gw ga mau ngupil...
Gw udah mulai ketakutan dan sempet mikir "Apa kiamat bakal terjadi akhir-akhir ini??".
Gw langsung ke kamar mandi buat mandi,ke kamar tidur buat tidur,ke kamar makan buat makan,ke kamar mayat buat mayat...(halah ngaco,,,Kita ulang)
Gw langsung ke kamar mandi buat mandi,gw masuk ke kamar mandi sambil mikir-mikirin tentang mimpi gw tadi.
Waktu gw lagi mikir,gw sekaligus shampoan,sabunan,ngusap muka make sabun,dan sikat gigi.
Waktu habis ngusap muka make sabun cair,gw langsung nyari sikat gigi tanpa membilas muka gw terlebih dahulu.Dan waktu gw mau masukin si sikat gigi tak beruntung itu ke mulut sexi gw.
Gw nyium bau sampo metal fortis yang belum dibilas.Gw ngecek rambut gw,udah ga ada busa ataupun sarang laba-laba.
Gw keheranan,dan langsung nyari-nyari darimana bau itu berasal sambil kepedihan gara-gara sabun yang dimuka gw belom gw bilas.
Sampe gw garuk-garuk pipi....EH BUSETSIALANKAMPRETANJRITDANLAINLAIN.
Ternyata gw udah melakukan kebodohan dengan mencuci muka make sampo Metal Fortis!!.
Gw kaget setengahnya setengah mati(??),Kenapa gw kaget..Ya karna gw takut aja kalo muka gw dipenuhi rambut-rambut.
Alis gw jadi ikal,Bulu Mata jadi Gondrong,Di pipi Terdapat Rambut yang panjang.
Bisa-bisa gw dikira Manusia Gamblis (Manusia Bulu Pantat).

Mungkin itu karna gw lagi mikirin mimpi hari kiamat sambil mandi....@_@
Dan bisa jadi itu pertanda buruk....!!!!

Dan BlaBlaBlao.

Gw nyampe disekolah,sambil mikirin mimpi gw tentang hari kiamat tadi.
Tangan gw masih gemeteran,Tapi gw berusaha untuk ga taku lagi,dan hasilnya pun bisa.
Tapi waktu gw lagi belajar diatas...
(Baca: Hah?!,Oji belajar??!!.Kiamaaat sebentar lagiiii....!!!)
Gw belajar karna hari itu adalah hari dimana gw lagi menjalankan Kegiatan Penyiksaan guru terhadap murid Atau sering dibilang UAS.
(Baca: Fiuuuhh.)

Waktu gw lagi belajar.Tiba-tiba mimpi gw berasa jadi kenyataan.
Gw melihat kalo diluar pintu ada seekor monyet yang memakai seragam,dan dia juga sering teriak "Dasar MONYET" atau "Dasar KEHET".
Gw langsung gemeteran lagi udah kayak vibrator atau kayak bajaj.
Soalnya gw takut,kalo hari itu adalah kiamat yang sebenernya...
Sampe dia bilang ke gw.

Dia: Eh mar.
Gw : *Sambil merem* Ya tuhan...Ya tuhan...Ya tuhan.
Dia: Mar...
Gw : *Ngelirik* Ya tuhan,mudah-mudahan kiamat bukan hari ini.
Dia: ....

Eh ternyata itu adalah Si Pasqual,temen sekelas gw yang (ehem) rada mirip hanoman.
Gw lega,Dan langsung belajar lagi.

(Di bagian tentang hari kiamat ini terdapat banyak kata-kata yang gw karang,Tapi Yang gw mimpiin dan lain-lain emang dieritakan sesuai fakta)

Oke...Caps Cus..
Sekali lagi trims ke si BODOH (kk gw yang masuk IPB) atas informasinya...^^

1 comment: