Thursday, December 18, 2008

Ucapan Selamat

17 Desember Tahun 2008



Hari ini kayaknya banyak orang yang lagi berbahagia dan bertolak belakang banget ama gw sekarang.
Tapi karna gw adalah orang yang baik nan ganteng,gw mau ngucapin selamat nih ke beberapa orang yang ada di sekitar gw.
Entah itu temen,kerabat,keluarga,tukang ketoprak,OP warnet,sepatu,Dll...(makin gak penting).

Pertama,Gw mau ngucapin "SELAMAT ULANG TAHUN",buat adek gw yang namanya Niken Trisna Aryatiiiii...(kayak di pelm susana).
Sekarang dia udah jadi manusia indonesia yang lahir dibumi dan bukan berkelamin laki-laki yang berumur 15 (tinggal bilang adek cw berumur 15 aja susah),Ngga kerasa berpuluh-puluh ribu jam itu terasa cepet.Gw masih inget waktu adek gw baru lahir,Gw ceritain aja yaa..

Jadi ini berawal waktu tahun 1993 dulu.Ceritanya begini....hmmmm....
Oke,Gw lupa ceritanya kayak gimana,soalnya gw juga masih kecil dan ingus masih keluar tanpa bisa di kontrol,Tapi yang masih gw inget tuh,Dulu waktu gw kecil gw pernah maen sama adek gw dirumah dengan ditemani almarhumah nenek gw,dan almarhum nyamuk sialan.
Kita maen sebuah permainan yang dinamai senter-senteran(baru dikasih nama barusan).
cara maenya adalah seperti ini :
-Siapkan senter yang sudah diisi baterai.
-Buka ujung senter,dan keluarkan baterainya.
-Selesai.

Seru Banget kan ???.
Nah,waktu dulu,karna gw emang anak yang rada nakal.
Gw ngejahilin adek gw.Gw pentokin senter ke kepala dia dan dia sendiri otomatis marah.Haslnya gw ditimpuk make baterai yang segede bola mata sapi itu dan dengan sukses,baterainya telah mencium mata kiri gw...(DASAR SETAN).

Oh iya,gw juga mau ngucapin "SELAMAT ULANG TAHUN" ke temen gw yang namanya Pasqual "Monyet" Prayitno A.k.a Monkey king.
Dia Sekarang telah berulang tahun yang...(Penulis lagi baca buku sejarah cina tentang perjalanan mencari kitab suci)...kalo ga salah yang ke 6969 tahun.
Gw juga ga tau pasti,soalnya gw jarang nonton kera sakti.
Tapi kalo diitung-itung dari waktu dia lahir dari batu,ya segitu umurnya (Hayah).
Pokoknya selamat ya pas.Sorry kalo gw ga bisa nyumbang Senyum di hari ulang tahun lo,soalnya lo tau sendiri apa yang lagi gw alamin.

Dan yang ketiga gw mau ngucapin "SELAMAT SUDAH DITERIMA DI UNIVERSITAS PARANATA",kepada temen gw yang namanya Irfan.
Kemaren gw ama dia,udah ngomong-ngomong tentang fakultas yang dia mau pilih (baca postingan jadul).
Dia katanya mau milih kedokteran dan blablabla.Tapi waktu Tes USM kemaren,dia milih 2 kategori.
Yaitu :
-Kedokteran
-Karna bingung,dia milih psikologi di pilihan keduanya.
Dan hasil tesnya di umumin tadi pagi dan katanya si irfan dengan nada kecewa "Mar,Gw keterima di Paranata,Tapi psikologi".
Ya gak heran kalo dia gak keterima di kedokteran,mungkin orang-orang paranata udah tau,kalo si irfan keterima di kedokteran,bisa-bisa dunia kedokteran bisa mengalami kemunduran drastis.
Tapi itu juga terserah irfanya juga,apa dia mau masuk psikologi atau mau nyoba gelombang kedua.Good luck fan.caiiooo.
Tapi berkat dia,gw jadi tambah semangat untuk ikut USM itu.Soalnya kalo psikologi tuh ga perlu make tes ipa terpadu,Cuma Tes Potensi Akademik yang dimana soalnya cuma kayak soal Psikotes,Tes soal Bahasa Inggris yang dimana gw ga begitu kesulitan,dan Tes kepribadian.
Nah,yang gw khawatirkan tuh tes kepribadian.Gimana kalo gw nanti nggak keterima kalo mereka tahu kalo gw ini punya kepribadian Ganda campuran(kayak bulu tangkis),kan bisa berabe....@_@

Dan gw mau ngucapin "SELAMAT,SEMOGA BISA TEGAR DAN JADI KAYAK DULU" kepada diri gw sendiri.Dan Dibagian ini gw ngga mau ngebahasnya,Bisa-bisa nanti lo tau kalo gw punya koreng segede knalpot bajaj di punggung gw..(bercanda deh,tapi kalo mau diangap serius juga boleh).Gw juga mau cara berpikir gw yang dulu balik.
Soalnya gw ga betah banget sama gw yang sekarang,soalnya kegilaan gw udah berkurang drastis...T_T.

Dan yang selanjutnya gw mau ngucapin "SELAMAT,SAYA AKAN MEMBELI KETOPRAK ANDA",kepada tukang ketoprak budeg (TKB) yang ada di deket rumah gw.
Gw mau beli ketoprak lagi,soalnya gw udah ga punya rasa takut kepada ketoprak lagi sekarang.
gw dulu pernah hampir mati gara-gara ketoprak (baca postingan jadul),dan semenjak saat itu,entah kenapa kalo melihat ketoprak,gw jadi pengen nonton kartun (iya,emang ga nyambung) dan gw jadi phobia terhadap ketoprak.
Dan phobia gw terhadap ketoprak ini udah ilang waktu gw makan bareng-bareng di depan rumah Rifky.
Dan ternyata,Sang ketoprak ngga sejahat seperti yang gw sangka.
Gw pernah ngira kalo bihun di dalam ketoprak itu punya niat untuk ngebunuh gw,dan lontongnya punya aura mistis yang angker dan bekerja sama dengan toge dan bumbu kacang yang keji.

Dan gw mau ngucapin "SELAMAT,ANDA ADALAH SEORANG BAJINGAN SIALAN",kepada Operator gendut,bantet,bau,dan punya kutil tak terawat,di warnet tongkrongan gw.
Dia adalah seorang bajingan yang bajingan....Pokoknya Bajingan..(penulis masih dalam keadaan emosi).

Dan yang terakhir, gw mau ngucapin "SELAMAT,DOANK" kepada temen gw yang namanya om(A) Asep.
Soalnya menurut gosip yang miring tapi ga miring-miring amat,Dia mau ikut kompetisi Be A Man 2,Yang bakal diadain sama Global TV.Makanya Tadi pagi dia sibuk dan keliatan stres mikirin ini.
Semoga dia bisa menang dan jadi laki-laki sejati dan gagah,Atau laki laki kemayu yang sejati dan gagah.
Mudah-mudahan dia bisa lebih nyaman dengan dikelilingi sama orang yang sejenis dia,dan menemukan teman,pacar,atau ayah kandungnya disana...(Sorry Sep,kalo lo baca.Gw cuma (ga) bercanda kok)..^^

Sebenernya sih masih banyak yang mau gw kasih ucapan selamat,tapi berhubung otak gw lagi dalam masa pnyembuhan gara-gara pendarahan.Gw udahan aja dah...^o^.

Dan demikian gw udah menyebut diri gw sebagai orang yang "BAIK",karna gw udah ikut senang di hari berbahagia mereka,dan ngucapin ucapan "SELAMAT".
Sekarang gw mau ke warungnya pak Selamat,dan beli wafer selamat.
Selamat jumpa di postingan selanjutnya.....(Baca: Selamat jumpa ??,maksudnya apaan nyet???....Yeeee,udah kabur orangnya...@_@)

No comments:

Post a Comment