Friday, December 26, 2008

Curhat Dikit Ah....

OH MY DOG...!!!!!!!!

Ternyata takdir gw belom puas maen-maenin gw....!!
Dan Sekarang gw ga tau,Harus SENENG atau KESEL..!!

Yang bikin gw kesel ada banyak banget,kira-kira ada 5 (itu mah ga banyak ya??)

1.Gara-gara kena RB,Blog gw jadi turun peringkat di salah satu situs.Yang tadinya masih di dalam 30 besar dan sekarang jadi 70 besar dari kurang lebih 900 blog.Kampret...!!

2.Jumlah pengunjung Blog gw ke reset dan jadi 0 lagi.Padahal udah 1643 pengunjung kalo ga salah,dan gw mau nyampe target 10000 kalo bisa,tapi akhirnya harus ngulang dari 0 lagi.Kampret Kuadrat...!!

3.Remote TV di kamar gw dengan resmi udah meninggal dunia,dengan keadaan yang begitu naas.Udah kena injek,banting,dan kesiram susu.Kampret Kuadrat dikali Logaritma x + Setengah akar x.

4.Gw ngga bisa nemuin Baju,celana,dan asesoris Visual Kei dimana-mana.Padahal kaki gw udah keriting nyariinya.Setengah Kampret Dibagi SeperKampret dikali dengan Kampret per 3.

5.Gw bingung apa lagi yang bikin gw kesel.Pokoknya Kampret lah.


Dan cuma beberapa yang bikin gw seneng.

1.Gw udah setingkat lebih maju dalam pembelajaran untuk menjadi hacker di www.coder.web.id...Walaupun gw baru nyampe Basic Mission 5 tapi gw udah seneng,Mengingat gw ini adalah newbie dalam urusan hacking/cracking.Yiiihaaa.

2.Tanggal 28 nanti ada event cosplay di bekasi square,dan Gw mau ngeliat temen-temen gw yang baru masuk komunitas cosplay berlaga disana,dan sekalian nyari-nyari perlengkapan visual kei.Yiiihaaa Kuadrat.

3.Rencananya gw mau nonton pelm Twilight,yang katanya bagus dan romantis gitu.Tapi karna gw ngga enak kalo pergi sendirian,gw mau ngajak ngajak temen,dan karna gw bingung mau ngajak siapa,gw ajak temen gw yang namanya rani,soalnya dia udah nonton filmnya.Tau dah jadi atau kagak.Yiiihaaa doank.

4.Kayaknya penderitaan gw lebih banyak daripada kesenangan gw,dan itu ngebuat gw jadi seneng.Yiiiihaaaa...(Baca: Orang aneh,masa penderitaan ada banyak malah seneng.).

Dah deh,segitu doank.Tapi yang paling bikin gw kesel tuh yang jumlah pengunjung Blog gw jadi 0 lagi.
Padahal gw mau kejar setoran yaitu 10000.
Anjrit...!!!

Oh iya,sebenernya sih gw udah lama mau bilang kalo gw diajak ama temen gw buat bikin cerpen atau cerbung gitu.
Dan gw sih mau mau aja,tapi gw masih bingung ama genrenya.
Dari dulu gw mikirin tentang Hal ini terus,dan sempet gw tanya juga ama temen nongkrong di warnet gw,dan mereka juga nyuruh gw bikin cerbung juga.
Nah,yang gw bingung sekarang genrenya apa ?????

Gw sempet mikirin beberapa,yaitu.

1.Cerita Lucu/Sinting/Geblek kayak cerita kerudung merah di Blog Fs.
2.Cerita Sedih yang mungkin bisa netesin air mata.
3.Cerita Menyedihkan sehingga yang baca lebih memilih bunuh diri daripada ngebacanya.
4.Cerita Seru yang ngebuat pembacanya terbawa.
5.Cerita Fiksi.

Tuh,Dari beberapa juta ratus ide yang ada di otak gw,gw saring ulang jadi 5.
Dan waktu gw tanya ama temen-temen warnet gw,mereka pada milih genre yang kedua,dengan alasan gak jelas...
Waktu gw tanya alasanya..

Gw : Kenapa lo milih yg itu ?
Org1: Gw pengen liat aja,orang kayak lo ngebuat cerita kayak gitu.
Org2: Iya tuh,Gw juga penasaran.Apa seorang Oji bisa ngebuat cerita kayak gitu.
Org1&2: Wahahahahhahahah...
Gw : Jangan ketawa,mulut lo Bau sampah.

Begitulah jawaban mereka.Dan kalo lo mau milih salah satu dari kelima genre itu.
Kasih comment aja di postingan ini atau kirim message lewat FS (jangan lewat comment).
Tolong yaaa...^^b...(kayak yang baca ada banyak aja,Huahahahahha).

No comments:

Post a Comment