Saturday, September 4, 2010

Komik Strip







Klik gambar untuk memperbesar




Sebenernya gue udah lama banget mau bikin komik. Bahkan dari lahir gue udah niatin pengen bikin komik.
Soalnya, kalo bikin komik rasanya gue bisa bikin kejadian yang jalan ceritanya ngepas sama yang ada di otak gue.
Ya tapi berhubung kemampuan gambar gue pas-pasan, atau dalam arti laen nggak begitu bagus dan nggak begitu jelek, gue jadi nggak bisa jadi komikus.

Akhirnya gue mutusin aja untuk nyoba bikin komik strip kayak di atas. Walaupun gue nggak bisa nyiptain kejadian sesuai yang gue mau, paling nggak gue bisa dapet kata-kata dari gambar yang gue dapet.
Tapi itu juga ada kendalanya. Kendalanya adalah: Nyari bahan gambarnya susah.

Ya tapi mudah-mudahan aja gue bisa secara cepat dapet inspirasi dari bahan-bahan yang gue dapet secara susah tadi. Aamiin.

No comments:

Post a Comment