Wednesday, September 22, 2010

2 Tahun = 20 Ribu!!!

WOOOHOOOO!!!


Gambar di atas bukan hasil photoshop, lho!
Angka yang ada di sana emang beneran, dan nggak gue edit. Gue sendiri aja kaget (soalnya waktu gue ngeliat monitor, muka temen gue yang kayak jamban tiba-tiba aja nongol).

(Baca: Biasa aja kali, Mar. Nggak usah lebay.)

Ya wajar aja lah gue lebay dan bersikap nggak wajar. Soalnya, kalo diliat-liat, gue ini blogger amatir, dan blog ini sendiri baru gue bangun hampir 2 tahun yang lalu (bulan Oktober besok jadi genap 2 tahun). Dan gue udah sampe ke angka 20 ribu pengunjungs dalam dua tahun ini. Hahay, keren dah! Walaupun mungkin angka 20 ribu pengunjungs itu sendiri terdiri dari 19.999 ribu itu gue sendiri yang bolak balik blog gue, dan 1-nya lagi orang yang lagi nyari blog bokep tapi malah nyasar ke blog gue.

Yaa, apapun itu, makasih deh udah mau ngunjungin blog ini, entah lu itu adalah:

1. Orang yang nyasar ke blog gue, dan waktu ngeliat isinya, malah jadi males karena nggak ada resep masakannya, terus pergi.
2. Orang yang tau blog gue dari iklan-iklan di situs bokep, terus mampir karena ngira ini juga blog bokep.
3. Orang yang nyasar ke blog gue, dan terpaksa harus baca.
4. Orang yang nyasar ke blog gue, dan... eum... nyasar.
5. Orang yang (dengan nggak sadar akan dosa yang akan dia tanggung) bersedia ngebaca tulisan sampah di sini.

Tararengkyu!!!

No comments:

Post a Comment