Thursday, September 9, 2010

Postingan Maaf

Maaf kalo gue males nulis puisi lebaran yang mirip kata-kata yang ada di kartu lebaran.

Maaf kalo lu harus baca tulisan ini sekarang. Dan maaf kalo sekarang lu masih ngebacanya. Masih baca juga? Maaf, deh.

Maaf kalo misalnya elu jadi penasaran sama ending postingan nggak jelas ini.

Maaf kalo misalnya elu mulai jadi bete. Nggak bete? Ya maaf kalo nggak bete.

Maaf kalo kebanyakan "maaf" di postingan ini. Maaf ya. Dan maaf karena barusan gue nulis maaf lagi.

Gue cuma mau bilang, "Mohon maaf lahir dan batin kok". Jadi, maaf, kalo misalnya muter-muter.

Maaf, bisa gue tulis sekarang kata-katanya? Oh, boleh. Maaf deh kalo gue minta ijin sebelumnya.


Gue, dan segenap kru blog Cuma Iseng 2 (yang terdiri dari: Gue (sebagai penulis), Saya (sebagai editor), Aku (sebagai figuran), dan Akkuh (sebagai ego anak 9aH03lZ)) mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.
Mohon maaf atas kesalahan yang disengaja dan yang disengaja juga. Yang nggak disengaja nggak usah, karena gue yakin gue dan elu udah
lupa bahkan nggak tau.

Jadi, maaf misalnya gue cuma mau nulis itu.

Maaf, kalo kebanyakan "maaf" di postingan ini.

Maaf juga karena gue nulis "maaf" lagi.

Dan terakhir... maaf, karena 2 kalimat terakhir di atas niru kalimat di atasnya lagi.

Maaf ye. :D

No comments:

Post a Comment