Saturday, June 12, 2010

Curhat 2

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA...

(Baca: Kenapa lu, Mar? Kok ketawa sendiri?)

Nggak kenapa-napa sih, cuma... HUAHAHAHAHAHAHAHA.

(Baca: *nelpon* Hallo? RSJ? Begini, Pak, ada...)

Woi! Gue nggak gila! Gue cuma... HUAHAHAHAHAHAHA.

(Baca: *masih nelpon* Sorry, Pak, tadi keputus. Tadi saya mau bilang kalo...)

WOI!

Oke, oke.
Gue ketawa karena ada sesuatu. Sesuatu itu bukan sesuatu yang lucu.

(Baca: Terus kenapa ketawa kalo nggak lucu?)

Nggak tau ya. Gue juga heran. Tapi bayangin deh, misalnya lu itu seorang blogger, terus bloglu dibaca sama orang yang nggak dikenal, terus dia promosiin bloglu. Apa yang elu lakuin? Rada seneng sambil senyum-senyum najong kan?

(Baca: Gue nggak ngerti, Mar. Maksudnya apa?)

Maksudnya... Blog gue dipromosiin sama orang yang nggak gue kenal.

(Baca: Ah biasa.)

Mungkin emang biasa menurut lu. Tapi menurut gue yang masih blogger amatiran ini, itu sesuatu yang bagus banget!
Apalagi blog gue itu dipromosiin sama orang kaskus. Haha.
Nggak percaya, ini buktinya.




Klik gambar untuk memperbesar

Haha.
Geer dah gue. XD
Yang ada di gambar itu adalah postingan gue yang lama. Yang judulnya Formspring.
Waktu itu gue nulis tentang gue yang ikut suatu jejaringan sosial yang namanya formspring.me.

Sebenernya ini bukan pertama kalinya gue tau kalo blog gue dipromosiin. Sebelumnya, ada temen gue yang namanya Chika (Ho, Chik!) yang promosiin blog gue. Tapi waktu itu gue sama sekali belom kenal dia, jadi waktu itu gue nggak bisa bilang terimakasih.
Terus temennya si Chika yang namanya Ika (Hoi, Ik... Eh maksud gue, Hoi, Ka!) yang juga pernah promosiin blog gue di blog dia. Blog dia ada di daftar blog bacaan gue yang ada di sebelah kanan itu lho.
Mereka berdua kenapa bisa tau blog gue? Ya mungkin karena temennya yang namanya Kamilia. Si Kamilia itu juga punya blog, lho. Blognya juga ada di daftar blog bacaan gue.

Akhirnya selesai juga bales promosiin mereka. Berarti udah impas. Haha.

Oke, balik lagi.
Gue heran. Tuh orang kenapa bisa nyasar ke blog gue ya?
Wajar aja gue nanya-nanya sendiri kayak gitu, soalnya blog gue udah setahunan nggak pernah gue promosiin sendiri ke berbagai situs (kalo sekarang gue cuma promosiin di FB doang, dan gue rasa itu juga percuma. Karena temen FB gue kayaknya pada nggak bisa baca).
Apa jangan-jangan dia nyari di mbah Google make keyword "Worst blog ever!" dan kemudian nemu blog gue?
Gara-gara penasaran, gue nanya via YM ke pembaca gue yang dulu nemuin blog gue secara ajaib (baca: nggak sengaja), dan sekarang jadi temen gue.
Waktu gue tanya-tanya, dia ternyata tau dari google. Waktu itu temennya nge-share tentang Afrimie di FB. Karena penasaran, dia googling, eh karena lagi sial, dia malah nemu blog gue dan ngebacanya. Dan setelah dibaca, eh taunya lucu. Makanya dia jadi pembaca sampe sekarang. Hehe.

(baca: Ada ya orang yang bilang bloglu lucu? Kagak ah menurut gue.)

Nggak tau deh. Menurut gue sih blog ini emang nggak lucu. Dan gue yakin banyak yang sependapat sama gue.
Tapi ada juga orang yang ngebikin gue seneng karena blog ini dibilang lucu. Ya salah satunya orang tadi. Ini contohnya, pembicaraan gue sama dia tadi setelah gue bilang di FB kalo blog gue dipromosiin orang di Kaskus.


Klik gambar untuk memperbesar


Haha.
Ya gitu deh.
Selera humor orang itu beda-beda, makanya persepsi orang sama hal yang lucu itu juga nggak sama.
Tapi, mudah-mudahan aja ada banyak orang yang kayak dia dan pembaca gue yang lain. Supaya gue makin semangat nulis.
Haha.

Oke, deh. Curhat gue kedua hari ini selesai.
Sorry kalo nggak ada lucu-lucunya.
Bye!
Dan postingan gue kali ini berakhir... beneran.

No comments:

Post a Comment