Saturday, June 12, 2010

30 Mei

Dari postingan terakhir gue yang ada di bawah postingan ini, temen-temen gue ngasih komentar yang bagus, kayak: ”Haha. Bego! Bener banget tuh!”, ”Hahaha. Itu gue banget!”, atau ”Lu ganteng abiss, Mar!”.
Emang sih, keliatannya postingan gue sebelumnya itu lebay banget. Tapi itu emang bener kan? Gue juga yakin lu ada di lingkungan yang sama kayak gitu, dan gue juga yakin elu juga pelaku omongan kayak gitu.

Dan temen gue yang anak warnet juga bilang ke gue via YM kalo di warnetnya juga sama. Banyak banget bocah ingusan bau daki yang maen game Point Blank. Dan selama dia maen sama temen-temennya, kata-kata kayak: ”Bego!”, ”Tolol!” dan sejenisnya itu udah biasa banget. Mulut mereka nggak ada yang disaring, dan mereka ngomong gitu kayak udah reflek.
Di tempat gue juga kayak gitu. Bocah-bocah ngomong kata-kata umpatan kayak gitu frekuensinya lebih gede daripada mereka ngedipin mata.
Ya misalnya gue dapet Rp. 500 setiap kali mereka ngomong ”Bego!”, ”Tolol!” dan sejenisnya, mungkin kalo gue 5 jam di warnet, gue udah bisa beli Nintendo sekaligus mbak-mbak yang ngejual.

Oke, kayaknya omongan gue sebelumnya keluar dari judul.

*Nengok judul*

Oh iya, setelah ngeliat judul, pasti pada nggak tau kan kalo 30 Mei itu ada apa. sebenernya tanggal 30 Mei kemaren itu hari ulang tahun gue.

*TOEEET TOEEEEEET* (suara gendang)

Jadi... happy birthday to me. :D

30 Mei kemaren, gue resmi masuk ke umur 19 tahun.
Nggak kerasa, kalo gue udah 19 tahun aja. Perasaan baru kemaren gue baru bisa nggak berak di celana... waktu kecil lho. Gue ulang, WAKTU KECIL!
Dan waktu tanggal 30 Mei kemaren, gue dengan beruntung selamet dari tindak pemalakan yang udah pasti dilakuin sama temen-temen gue.

Sesuai dugaan gue, temen-temen nongkrongs (pake ’s’) gue tahun lalu pasti tau hari ulang tahun gue dari FB. Dan itu ngebuat gue nraktir mereka dengan paksa di salah satu tempat di Bekasi.
Tapi tahun ini beda, gue nggak kena palak. Soalnya, pemberitahuan hari ultah gue di FB, gue sembunyiin. Dan sebelum hari H, gue juga nulis status yang isinya minta tolong bagi yang inget, untuk nggak ngucapin selamat lewat wall, tapi lewat message. Kenapa? Karena, gue ngeri kalo temen-temen gue ngecek wall gue. Dan akhirnya misi gue jadi gagal. Jadi gue minta buat yang inget untuk ngucapin lewat message aja.

Tapi, kayaknya ada beberapa orang yang entah dia sengaja atau dia buta huruf, yang ngucapin lewat wall. Gue mau hapus, tapi kayaknya nggak sopan. Jadi gue diemin aja post yang mereka kirim.
Ya walaupun begitu juga, gue harus berterimakasih sama mereka. Karena mereka inget. :D

Dan message yang gue dapet cukup ngebuat gue kaget, gue kira yang ngucapin lewat message paling 1-3 orang. Itu juga karena terpaksa banget atau karena gue ancem bakal gue kasih ciuman.
Tapi ternyata cukup banyak yang inget. Dan tentunya gue juga berterimakasih sama mereka. Berterimakasih karena mereka nggak mau nyelakain gue (ngebikin gue dipalak) dan karena mereka inget.

Oke, deh. Kayaknya postingan gak jelas ini harus gue akhirin. Daripada lu males bacanya lagi karena nggak lucu. Hehe.
Emang gue sengaja ngebikin postingan ini nggak ada lucu-lucunya. Soalnya gue mau curhat doang. :p

Oke, sekarang beneran gue akhirin.
Bye!

C.S: Beberapa hari setelah hari ultah gue, ternyata bener aja, temen gue ada yang ngeliat wall gue, dan ngeliat post yang isinya ngucapin selamat ultah. Akhirnya dia nyebarin ke temen-temen gue kalo gue ultah. Tapi gue ngomong ke mereka, ”Weits! Hari ulang tahun gue udah lewat. Jadi kalo misalnya kalian minta traktirnya sekarang, hukumnya haram.” Dan gue tetep selamet.

Oh iya. Jadi nggak berakhir ya postingannya?
Oke deh, sekarang beneran gue akhirin deh.

Beneran, itu tadi akhir postingan. Jadi percuma kalo lu baca kata-kata setelah itu, dan kata-kata setelah ini. Karena postingan ini udah diakhirin.















Kok masih dibaca? Beneran. Tadi itu udah diakhirin. Percuma kalo lu baca lagi.
Oke, kalo masih nggak puas. Gue kasih kalimat akhir lagi deh.


Postingan sekarang udah abis!
Beneran!
Jadi jangan dibaca lagi.

No comments:

Post a Comment