Wednesday, July 14, 2010

Foto-foto Absurd: Part 3

Kayaknya emang gue nggak ada kerjaan deh.
Padahal baru sejam lalu gue bilang kalo gue lagi nggak ada kerjaan, tapi sekarang gue udah update foto lagi.
Jadi kebayang 'kan, seberapa sibuknya gue.
Okelah, kayak yang gue bilang tadi. Daripada waktu gue kesita cuma untuk bengong, mending gue bagi-bagi gambar lucu yang gue punya lagi.
Cekidot!



Blog Cuma Iseng 2 dengan bangga mempersembahkan
Foto-foto absurd di sekeliling kita
Foto-foto di bawah merupakan foto nyata tanpa editan
Keasliannya sudah diperiksa oleh pakar telematika, pakar gizi, dan pakar jahit
Kalau sudi, silahkan tersenyum
Dan untuk memperbesar gambar Anda tidak perlu ke Mak Erot
Cukup klik gambar saja untuk memperbesar



**********





Cuma di Indonesia



Harusnya semua WC umum pake "ancaman" kayak gini



Binatang yang malu difoto sama manusia



Yeah!



Apapun rambunya, harus dilanggar!



Fried Chicken Ayam, dan Fried Chicken Lele. Nah loh?



Pasti orang Sunda :D



Mungkin maksudnya Udang Perawan



Yellow is the new pink



Kacang dengan rasa nyaman :D

2 comments:

  1. hayoo dari kaskus nih ya mas oji??

    apa jgn2 kaskuser juga nih si agan? hahaha
    :D:D

    ReplyDelete
  2. @Ardhito Keluarga Berencana (KB)
    Haha. Kan udah ane kasih tau sebelumnya, gan, kalo tuh poto ane ambil dari berbagai situs.
    Kaskus salah satunya. :))

    Iya, gan. Ane kaskuser juga.
    Agan juga kaskuser.
    Boleh lah ane minta ditimpuk cendol. :malu

    ReplyDelete